1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor YouTuber Wanita Asal Jepang Ini Tawarkan Tempat Beriklan di Bagian Dada Dari Kaos ketatnya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Dec 6, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    968
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +35 / -0
    Ahli real estate selalu menekankan bahwa tiga faktor paling penting dalam bisnis real estate adalah lokasi, lokasi dan lokasi. Sepertinya filosofi itu juga berlaku bagi periklanan. Mungkin tidak terlalu penting seberapa cerdas, informatif, atau mudah diingat suatu iklan bila ditempatkan di suatu lokasi yang tidak ingin dilihat orang.


    [​IMG]
    (YouTube)

    Jadi, kunci dari iklan sukses adalah penempatan iklan yang mana lokasi iklan dapat menarik perhatian orang dengan sendirinya, seperti stadion sepakbola, bangunan pencakar langit, atau papan billboard. Oh, dan juga dada wanita berukuran besar.


    Chef YouTuber asal Jepang, Kuma Cooking, bikin sensasi dengan ide beriklannya. Daripada memaksa penonton kanalnya untuk menonton iklan pilihan algoritma YouTube yang seringkali membosankan serta bikin kesal, Kuma Cooking berinisiatif memadukan iklan ke dalam konten videonya. Caranya? Mengenakan kaos ketat di mana kalimat iklan dari sponsor suatu episode video tercantum di bagian dada.



    Fakta bahwa bagian dada Kuma Cooking punya cukup ruang untuk menuliskan kalimat iklan atau endorsement membuat kepopulerannya menanjak.


    Para penikmat YouTube melontarkan pujiannya terhadap metode endorsement unik Kuma Cooking:

    "Tidak sopan bagiku untuk tidak mendukung pencipta video ini dengan tidak melihat iklannya."

    "Kamu pasti ingin memerhatikan iklannya, dan ketika videonya selesai, kamu akan memutar ulang videonya untuk melihat iklan itu lagi. Kamu mungkin akan berlasan 'Aku hanya melihat [video ini] untuk belajar memasak.'...Aku rasa ini adalah pertama kalinya aku menyaksikan jenius yang sebenarnya."

    "Aku melihat videonya, dan di akhir video, tiba-tiba saja ada sepiring masakan. Rasanya seperti melihat video memasak atau sejenisnya."

    "Harapan dan mimpi para perusahaan iklan ada di pundaknya."

    "Video ini mengingatkanku, aku harus mendonorkan darah!"

    Oh, apabila kamu penasaran iklan apa yang tertulis di kaos Kuma Cooking pada video kedua, itu sebenarnya adalah promosi Kuma Cooking yang tengah mencari partner iklan baru. Mungkin kamu tertarik menggunakan jasa Kuma Cooking untuk beriklan?



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.