1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

Japanese Yoshioka Kiyoe (吉岡 聖恵)

Discussion in 'Celebrity Snapshot' started by fenny_ariesta, Dec 24, 2010.

?

PV Kiyoe apa favorit km?

  1. Kimi ga Iru

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Joyfull

    0 vote(s)
    0.0%
  3. Arigatou

    0 vote(s)
    0.0%
  4. Blue Bird

    0 vote(s)
    0.0%
  5. Hotaru no Hikari

    0 vote(s)
    0.0%
  6. Yell

    0 vote(s)
    0.0%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. fenny_ariesta M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    14,348
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +20,606 / -0
    ini dy profile Kiyoe-san, vokalis Ikimono gakari....... The Hottest Japanese Vocalist... Kaga bakal nyesel Gan msk thread ini... check it...
    Kiyoe Yoshioka (吉岡 聖恵, Yoshioka Kiyoe) (born February 29, 1984 (1984-02-29) (age 26)) is the vocalist. She was born in the city of Shizuoka, and later moved to Atsugi, Kanagawa when she was five years old. Nicknamed "Kiyoe", "Kiyo-chan" "Se-Ki", "Las Kiyo", and "Ponyo Megumi". Education: Primary Education City Minami Mouri Atsugi, high school Ebina, Kanagawa Prefecture, Graduate School Musical courses Showa University College of Music (now four-year) graduation. Her brother was a high school classmate of Mizuno and Yamashita.

    Trivia
    1. Kiyoe sangat pintar melawak.... Thn depan kn vakum, bikin grup lawak aj sm Hiroko.. :haha: G cm pintar nyanyi aj...
    2. Best friendny Kiyoe adalah Hiroko, vokalis Mihimaru GT
    3. Sering memakai baju warna merah atau kuning saat live perfomance d tv maupun pv:lalala:
    4. Meskipun dy skrg terkenal, ttp aj rendah hati...:top:
    5. Gaya bicarany sangat cepat...
    6. Memandu acara radio ANA (All Nippon Night). Epsode terakhir 22 Desember 2010, Kiyoe sampai merasa sedih pada saat memandu siaran ANA yg terakhir kalinya... :nangis:

    [​IMG]
    Liat ekspresi lucu Kiyoe....
    Tuh kn, Kiyoe suka pake baju merah
    [​IMG]
    Kiyoe pk cincin... dr siapa y cincinny? :bingung:
    [​IMG]
    Pas siaran ANA
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
    • Like Like x 3
    • Thanks Thanks x 3
    Last edited: Feb 7, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. fenny_ariesta M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    14,348
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +20,606 / -0
    ud jd threadny Kiyoe... Please help me to improve this thread... Onegai shimasu... :onegai:
     
  4. gundamkeren M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    3,671
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,516 / -0
    ts kalo ada pic dikasi tag spoiler :awas: biar suprise gitu
    nambahin update-tan

    [​IMG]

    [​IMG]
    Meganekko :cinta

    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]

    sisanya nyusul inet lagi lemod :ngacir:
     
    Last edited: Dec 24, 2010
  5. fenny_ariesta M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    14,348
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +20,606 / -0
    okok... sipsip.... cr updaten lg ah... :lalala:
     
    • Thanks Thanks x 1
  6. fenny_ariesta M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    14,348
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +20,606 / -0
    pndah thread y? gmn crny Kak? Thx
     
    Last edited: Dec 24, 2010
  7. lucaviend M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    20,376
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,850 / -0
    ini yo trit-ny:cambuk:

    bookmark dolo....:haha:

    tp...saran gw c mning d pindah k pic gallery sis...ntar klo dsini takut kena grebek:takut:
     
  8. gundamkeren M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    3,671
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,516 / -0
    iy mending minta pindahin lagi ke pic gallery :haha:
    tapi disimpen dulu biar gk susah bikinnya lagi kalo dihapus :haha:
     
  9. lucaviend M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    20,376
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,850 / -0
    klo dsini ntar kena grebek....jd napi smua kau~:cambuk:
     
  10. fenny_ariesta M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    14,348
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +20,606 / -0
    minta dipindahin ke mna? k momod ta? takut gua, ntar dihps lg.... :onion-10:
    disimpen? gmn crny? kl dibookmark jg kn ntra link ilang kl ud dipindah?? :bingung:
     
  11. lucaviend M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    20,376
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,850 / -0
    klo mo dipindah ke pic gal ntar aku yg mintain k sosmall...mau??:bloon:
     
  12. fenny_ariesta M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    14,348
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +20,606 / -0
    boleh banget.. onegai shimasu... :onegai::makasih-g:
     
  13. don_giro M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 23, 2010
    Messages:
    3,327
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +4,517 / -0
    setuju, kalo isinya cuma gambar mending dipindah ke pict gallery aja..
    Kiyoe makin kesini makin kawaii :cinta:
     
  14. fenny_ariesta M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    14,348
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +20,606 / -0
    iya msh dlm proses pemindahan kategori... sbr Kak:peace:
     
  15. lucaviend M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    20,376
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,850 / -0
    gw uda VM mod lov3na...lom ad balesan tp:rokok:
     
  16. fenny_ariesta M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    14,348
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +20,606 / -0
    ou icic.. mungkin lg repot kali... hehe:peace:
     
  17. QanZer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 20, 2010
    Messages:
    2,158
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +9,751 / -0
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    ayo hunting foto... hahaha.....
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Dec 24, 2010
  18. lucaviend M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    20,376
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,850 / -0
    pemindahan selesai:elegan:

    @qan: majalah ap tu??:blink: scan fullny ada:minta:
     
    Last edited: Dec 24, 2010
  19. fenny_ariesta M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    14,348
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +20,606 / -0
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
    Last edited: Dec 24, 2010
  20. fenny_ariesta M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    14,348
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +20,606 / -0
    :makasih-g: Kak, kq ak g bs masukin gbr dr imageshack k thread ini y? knp? pdhl site laen bs... :bingung: onegai shimasu :onegai:
     
  21. QanZer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 20, 2010
    Messages:
    2,158
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +9,751 / -0
    Huaaahhhh,...... beninggggg.......
    :cinta:
     
    Last edited: Dec 24, 2010
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.