1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

Wuling Cloud EV: Mobil Ramah Lingkungan yang Nyaman dan Terjangkau

Discussion in 'Otomotif' started by andiharamain, Jun 6, 2024.

  1. andiharamain Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 30, 2015
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    21
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]

    Wuling Cloud EV telah resmi diperkenalkan di Indonesia dengan harga yang cukup mengejutkan. Meskipun sebelumnya diperkirakan akan dijual seharga Rp410 juta, kini harga yang diumumkan adalah Rp398,8 juta on the road (OTR) Jakarta. Hal ini menunjukkan komitmen Wuling untuk memberikan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

    Sejak acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 pada akhir April, Wuling telah menerima pemesanan atau reservasi online sebelum peluncuran Cloud EV. Dalam beberapa pekan, telah terkumpul lebih dari 400 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk mobil listrik Wuling, menunjukkan minat yang besar dari konsumen terhadap mobil listrik Wuling.

    Spesifikasi Wuling Cloud EV luar biasa. Mobil ini cocok untuk perjalanan sehari-hari dengan jarak tempuh hingga 460 km. Cloud EV memiliki torsi mencapai 200 Nm, yang menggerakkan roda depan, dan memiliki baterai lithium ferro phosphate (LFP) berkapasitas 50,6 kWh.

    [​IMG]

    Selain itu, Cloud EV memiliki kabin yang luas dan nyaman dengan bagasi 606-1.707 liter, dengan rasio pemanfaatan ruang 84,7%. Memanfaatkan fitur Sofa Mode, kedua kursi depan dapat direbahkan hingga 135 derajat untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang.

    Selain itu, Cloud EV memiliki banyak fitur canggih yang membuat berkendara lebih nyaman dan praktis. Ini termasuk kamera All-Around 360 Degree Smart Electric Tailgate, Head Unit 15,6 Inch, Keyless Entry dan Smart Entry System, Wireless Charging, dan 20W Fast Charging USB Port.

    Dalam hal keamanan, Cloud EV memiliki teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS), sistem pengereman ABS+EBD+BA, electric parking brake, auto vehicle hold, hill hold control, dan Tire Pressure Monitoring System.

    [​IMG]

    Dengan peluncuran Wuling Cloud EV, konsumen sekarang memiliki pilihan mobil listrik yang tidak hanya indah dan nyaman, tetapi juga ramah lingkungan. Wuling Cloud EV adalah salah satu mobil terbaik bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari gerakan yang lebih ramah lingkungan.

    Wuling Cloud EV menjadi pilihan yang menarik bagi pelanggan Indonesia karena harganya yang terjangkau dan fiturnya yang lengkap. Diharapkan kehadiran mobil listrik ini akan menjadi langkah awal untuk mendorong orang untuk menggunakan mobil yang ramah lingkungan.

    Buat teman - teman yang ingin tau lebih lanjut mengenai Wuling Cloud EV bisa klik di sini ya!
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.