1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lounge Wow, Ferrari SF90 Spider, PHEV Pertama Kuda Jingkrak Mengaspal di Indonesia

Discussion in 'Otomotif' started by sadboy_03, Oct 13, 2021 at 3:37 PM.

  1. sadboy_03 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 6, 2021
    Messages:
    127
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2 / -0
    [​IMG]

    Ferrari Jakarta menghadirkan SF90 Spider untuk memanjakan semua penggemarnya di Indonesia. SF90 Spider adalah model pertama hibrida plug-in produksi merek Kuda Jingkrak. Berdasarkan pantauan Bisnis, Jumat (8/10/2021), Ferrari yang dipamerkan berwarna kuning kegelapan. Tepat di depan, lekukan khas Ferrari tampak kontras disertai dengan bumper aerodinamis.

    Mobil sport kelas premium ini hadir dengan atap terbuka. Namun, pengendara tentunya dapat menutup atap yang tersimoan di bilang kursi pengemudi. Kap mesin di belakang diberi kaca transparan yang memperlihatkan mesin Ferrri.

    Di sisi interior, SF90 Spider memberi sentuhan kendali dengan flat bottom stir. Semua mode berkendara dihadirkan lengkap dalam stir ini baik dengan mode touch sccreen maupun dengan tuas dan tombol.

    Dasboard nampak sangat minimalis dengan pengaturan AC dan sound system secara digital.Berdasarkan laman Ferrari, manajemen menyampaikan sebagai hibrida plug-in produksi pertama Kuda Jingkrak, SF90 Spider menetapkan tolok ukur kinerja dan inovasi baru tidak hanya untuk jajaran marque, tetapi untuk seluruh sektor mobil sport.

    Mobil convertible baru ini memiliki spesifikasi supercar ekstrem yang sama dan performa yang memecahkan rekor seperti SF90 Stradale, tetapi juga menambah kenikmatan berkendara dan keserbagunaan lebih lanjut, berkat iterasi terbaru dari arsitektur Retractable Hard Top khas Ferrari.

    Hal ini menjadikan SF90 Spider mobil yang ideal bagi pemilik yang menuntut teknologi tertinggi dari Ferrari, namun tetap menginginkan sensasi dan fleksibilitas berkendara di atap terbuka.

    Dengan Prosedur Worldwide Harmonised Light Vehicle Test Procedure yang baru akan memberikan kriteria yang lebih realistis untuk membandingkan konsumsi bahan bakar dan nilai emisi CO2 dari model kendaraan yang berbeda.

    Baca : NextGenRanger : Ilusi Optiknya Bukan Kamuflase Biasa

    "Mobil ini pun telah dirancang untuk lebih mencerminkan perilaku mengemudi yang sebenarnya dan mempertimbangkan karakteristik teknis khusus dari model dan versi individual, termasuk peralatan opsional," sebut Ferrari dalam laman resminya.

    Adapun, manajemen belum dapat membeberkan harga penjualan SF90 Spider di Indonesia. Harga akan sangat bergantung pada model dan spesifikasi pilihan pelanggannya. Ferrari sebelumnya menghadirkan perpanjangan garansi LaFerrari Power dan layanan pemeliharaan terprogram untuk pemilik LaFerrari dan LaFerrari Aperta, yang pertama mutlak untuk supercar edisi terbatas perusahaan yang berbasis di Maranello.

    Layanan LaFerrari Power diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin mempertahankan performa dan keunggulan mobil hibrid pertama yang dilengkapi dengan sistem hybrid HY-KERS turunan F1. LaFerrari Power adalah program dua tahun terbarukan yang dapat diaktifkan di dealer resmi Ferrari mana pun, terlepas dari tahun produksi mobil.

    Pemilik LaFerrari atau LaFerrari Aperta yang memanfaatkan layanan LaFerrari Power akan mendapatkan keuntungan dari perpanjangan garansi pabrik mobil, yang mencakup antara lain sistem HY-KERS dan baterai tegangan tinggi.

    Ini adalah pertama kalinya Maranello menawarkan kepada kliennya perpanjangan garansi semacam ini untuk salah satu model seri terbatasnya, yang membuktikan kualitas dan keandalan mobilnya.

    LaFerrari Power juga mencakup pemeliharaan terjadwal tahunan di mana teknisi terlatih Maranello akan melakukan berbagai inspeksi untuk memastikan bahwa mobil dipertahankan pada tingkat optimal.

    Peluncuran LaFerrari Power bertepatan dengan ulang tahun kesepuluh pengenalan Genuine Maintenance, program perawatan terjadwal terdepan di kelasnya yang tersedia di setiap Ferrari baru dalam kisaran hingga tujuh tahun setelah pembelian.

    Sumber : https://bisnisindonesia.id/article/f...engaspal-di-ri
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.