1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor We Are The Real Onion

Discussion in 'Random Images' started by priezt, Jul 15, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,042
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,203 / -0
    • Thanks Thanks x 15
    • Like Like x 8
    Last edited: Aug 27, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. VeryGood M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    117
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,650 / -0
    wkwkw
    keren keren cosplay onionya
    yg plg lucu yg :mimisan:
     
  4. kucing_stres Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 31, 2009
    Messages:
    154
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    wah keren , mirip mirip mirp
    yang mata belo lucu bngt tuh
     
  5. Will M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    1,934
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,280 / -0
    salut sama cosplayernya :top:

    bener" onion lover sejati :cinta:
     
  6. eehorse M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 13, 2010
    Messages:
    386
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +487 / -0
    waw keren bgt cosplay nya
    gw pgn yg ini nih:terharu:
     
    • Like Like x 1
  7. donalduck23 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    482
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +17 / -0
    hahaha...
    bener2 niat, sampe ada cosplay juga...tp lucu gan..heehe
     
  8. myth73 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    2,784
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,374 / -0
    kog gak ada yang jadi :bata:, kan enak jadi onion sekalian bagi2 bata :lol:
     
    • Like Like x 3
  9. ahmadhussein M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    630
    Trophy Points:
    107
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +500 / -0
    yang mimisan lucu, ada benangnya glantungan
     
  10. g_kenz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 3, 2009
    Messages:
    3,582
    Trophy Points:
    232
    Ratings:
    +343,426 / -0
    ternyata ada juga cosplay Onion.... :haha:

    yg ini :hero: kok agak beda ya?
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  11. resky17 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    685
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +735 / -0
    mungkin harusnya ini :onion-86: < onion 86
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  12. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,042
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,203 / -0
    wahahahahaha
    iya iya bener
    thanks for your correcting
    :top: :piss:

    yoi yoi
    harusnya pake yang ini :onion-86: bukan hero hehee
     
    Last edited: Jul 15, 2010
  13. zerto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,590
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,819 / -0
    keren banget cosplay nya
    tapi yang superhero nya ga pas tu kliatannya mukannya
     
  14. joefrizz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    4,476
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,347 / -1
    wkkkkk ...kocak bener :haha::haha:

    ternyata ada juga yg cosplay onion, keren dah :top:

    sayang cuma 5 orang ...klo lengkap keren tuh :hehe:
     
    • Like Like x 1
  15. Kidzero43 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 6, 2009
    Messages:
    796
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +12,671 / -0
    onion oh onion, mengapa dirimu begitu menggemaskan.....[​IMG]

    laen kali yg lebih rame cosplay onionya pasti seru.......yg ini di cosplay pasti keren....[​IMG]
     
  16. f3l1xss Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 29, 2009
    Messages:
    28
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    wkwk lucunyaa itu bukan sotosop tpi bro?:piss:
     
  17. finoeci M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,545 / -0
    Wih keren juga si onion ada cosplaynya... :top:
    Paling kocak yg lagi mimisan tuh... :lol:

    Coba ada onion yg ini.. ":hahai:" :lol:
     
  18. a1d12s88 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,281
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,314 / -0
    paling demen yang [​IMG] paling cocok banget kalo gerak makin jos itu unionnya
     
    • Like Like x 1
  19. shinminho Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    5,166
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,813 / -0
    ini sih maniak onion :haha: cosplaynya krg banyak tuh :top:
     
  20. WhiteSin M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 31, 2009
    Messages:
    602
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +127 / -0
    Yang cosplay >>>>:hero:<<<< bawa2 batu melolo yah :D
     
  21. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,042
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,203 / -0
    mungkin batunya dibikin nempel ama kakinya bro
    :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.