1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Info WArnet TerEXTreme Yang pernah gw liad , cekedot BRO

Discussion in 'Random Images' started by Grayz, Aug 15, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Grayz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    84
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +18,584 / -0
    silakan disimak gan :haha:



    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Nah yg main di bawah tulisan itu Pak Polisi Beneran :ngakak​
    [​IMG]




    Silahkan berkomentar gan. :rokok:

    JANGAN LUPA thx nya yah gan :hahai:
     
    • Thanks Thanks x 34
    Last edited: Aug 15, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Jars27 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 16, 2010
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +21 / -0
    :game: keyloger itu fungsinya buat mencatat apa aja yg udah diketikin di keyboard... password aja bisa ketauan...
     
  4. Asdf_DR M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    493
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +761 / -0
    :lol: gila kali tuh warnet ketauan akan kami bunuh ...
     
    Last edited: Nov 25, 2011
  5. DieraHasiakan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 24, 2010
    Messages:
    999
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +13,570 / -0
    itu pasti warnet game online ya :XD:
     
  6. JReeFstaR Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    sadis amat tulisannya gan.. :takut:
    masa mpe dibunuh segala.. :takut:
     
  7. ZpeNdeL M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 15, 2011
    Messages:
    584
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +3,314 / -0
    Lagi maen :game:
    trus ketauan pasang keylogger


    kejadian 1
    :watta:

    kejadian 2
    :jotos

    kejadian 3
    :voodoo:

    kejadian 4
    :cambuk2:

    kejadian 5
    [​IMG]

    kejadian 6
    [​IMG]

    akhirnya
    :dead::dead::dead:
     
    • Thanks Thanks x 3
  8. KanezaneKenkyusa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 26, 2011
    Messages:
    146
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    wakakakakak asli yg terkahir sadis amet :kaget:
     
  9. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,708 / -0
    :lol:

    ancamannya menakutkan
    itu maksudnya di kantor polisi atau apa

    :iii:
     
  10. lo3kie M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 3, 2011
    Messages:
    568
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,065 / -0
    wah main di net situ pasti sering kena hack ^^
     
    • Thanks Thanks x 1
  11. adeviansyah Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 25, 2010
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +141 / -0
    buahahahhahaha anjir ngeri bgt
     
    • Thanks Thanks x 1
  12. snowflakez M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 20, 2008
    Messages:
    801
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,680 / -0
    ada gt peringatan semacam itu :bloon:

    koq bisa2 nya ada peringatan yg d kluarin sama kantor polisi dgn nada mengancam bgtu :yareyare:
     
  13. f1ndy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 29, 2010
    Messages:
    524
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +386 / -0
    astaga ada juga peringatan seperti itu...

    ckckck...

    tapi bagus buat menjaga agar pribadi seseorang gk diketahui...

    tapi ini peringatannya gk terbayangkan...

    ckck...

    :top: share kk...
     
  14. bernardgo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 9, 2011
    Messages:
    511
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +130 / -0
    sadis amat tulisannya gan.. :takut:

    masa haru ada kata BUNUH segala siiih.ckckkcck,...

    korutor aza ga nympe di bunuh deh,huhuhu,..... :peace:
     
  15. cyclorama Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    160
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    Gak bakal ada deh yang berani masang keylogger di tempat gituan. LOL.
    Soalnya warnet yang kena keylogger biasanya jadi ga laku.
     
  16. gr4ntz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 12, 2009
    Messages:
    138
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +122 / -0
    yg di bawah polisi betulan :hahai:
     
  17. Busti Members

    Offline

    Joined:
    Aug 16, 2011
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Serem bgt ya yg punya warnet,, hihihihiii,,,
     
  18. Michaelis M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 1, 2010
    Messages:
    2,004
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +4,143 / -0
    gokil juga tuh pengelola warnetnya :lol:
     
  19. flint91 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 30, 2011
    Messages:
    1,476
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,102 / -1
    setuju gan..kalo ketahuan pasti begitu...
    tp bukanny rata2 warnet pasang deepfreaze....:pusing:
     
  20. ZpeNdeL M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 15, 2011
    Messages:
    584
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +3,314 / -0
    kalo cuma software keylogger sih biasanya kedeteksi ma antivirus :wuek:
    ini nih yg bahaya Keylogger hardware
    [​IMG]
    [​IMG]
     
  21. bluevanadise Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    195
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +2,202 / -0
    baru tau ane ada warnet yang kek gtu..

    "DILARANG PASANG KEYLOGGER"

    @@
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.