1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Wanita di Sisi Kiri Jalan - Horror Inside -

Discussion in 'Fiction' started by lavicon, Nov 5, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. lavicon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +5 / -0
    Semoga setelah agan baca, bisa ngasih pendapatnya tentang cerita ini.
    Ane mau tau aja gimana pendapat agan dengan gaya penulisan ane.
    Pengalaman ane sendiri, true story..

    langsung aja nggak usa banyak cingcong
    Gw bukan tipe-tipe orang yang mudah ditakut-takuti sama sesuatu, macam hantu, pocong, mbak-mbak kunti, annable, dan jenis-jenis absurd lainnya. Mungkin karena gw adalah pecinta film horror yang berfokus ke tipe zombie sehingga hantu-hantu begitu cuma remeh temeh belaka.

    Gw selalu berpikir, jika bertemu dengan mbak-mbak kunti, mungkin gw bakal suruh dia jadi artis aja. Berhubung artis sekarang make up menutupi wajah asli, ada kemungkinan mbak kunti pake make up padahal wajahnya cantik seperti maaya uchida.

    Gw rasa pengalaman ini terjadi karena karma, ataukah mungkin bangsa-bangsa makhluk "halus" melabuhkan haluan mereka ke haribaan gw? Subhanallah.

    Salam super pak mario deh..

    Kejadian ini terjadi saat gw pulang dari kampus di malam hari.

    Kampus gw bernama Presiden University, terletak di jababeka. Berjarak jauh dari rumah gw yang bertempat di bekasi.

    Oh, nggak pernah denger Presiden University? sama, gw juga nggak pernah denger. Gw aja denger nya dari bokap yang mana dia dapat info dari koran kompas..

    Balik ke topik, gw baru pulang dari kampus jam 9 malam. Untuk detik dan menit gw nggak ingat, jadi jangan bertanya. Kira-kira butuh 1 jam perjalanan naik motor dari jababeka ke bekasi, cukup lama.

    Untuk menghapus kebosanan gw setiap gw naik motor, gw selalu memasang earphone dan menyetel musik dari hanphone android gw, sambil bersenandung ria dibalik kaca helm sehingga suara merdu gw nggak terdengar ke luar sana. Kalo gw di rekrut jadi penyanyi repot dong, dunia bergetar ntar.

    Kembali lagi ke topik karena melenceng sedikit.

    Peristiwa menyeramkan ini terjadi di tengah perjalanan saat sudah dekat ke rumah. Suasana jalan saat itu sepi, maklum jalan kecil (lebih kecil dari jalan raya, 2 jalur biasa, nggak ada lampu merah. gw sebut nya jalan kecil).

    Jalan kecil ini gw pilih karena lebih memudahkan akses pulang gw ke rumah, lebih dekat. Jalan ini sering di lalui oleh truk-truk sehingga aspal nya rusak berbolong-bolong. Memang di pinggir kanan dan kiri nya ada 2 pabrik.

    Setelah melewati pabrik di sisi kanan dan kiri, selanjutnya adalah belokan ke arah kiri, kemudian lurus terus dan setelah itu jalan raya.

    Disinilah peristiwa horror ini terjadi.

    Gelap dan minim lampu, cuma 1 lampu yang agak remang-remang. Jujur lampu ini tidak menyediakan cahaya yang cukup di malam hari. Satu-satunya kendaraan yang ada saat itu cuma motor gw, dan cuma cahaya lampu motor yang menemani gw.

    Setelah gw melewati belokan, di kejauhan gw melihat sebuah sosok berdiri di sisi kiri jalan. Motor gw di sisi kanan jalan, alasan kenapa motor gw di sisi kanan karena sisi kiri jalannya rusak bolong dan dipenuhi genangan air hujan, sehingga gw memilih jalan di sisi kanan.

    Bulu kuduk gw langsung berdiri. Pikiran gw langsung terpikir ke hantu-hantu melayang yang nggak napak tanah. Dan lebih aneh lagi, musik yang gw setel mati. Suara musik nggak terdengar lagi.

    Motor gw tetap melaju seperti biasa. Semakin mendekati sosok itu. Rambut nya panjang seperti cewe. Gw bisa melihat itu dari siluet sosok nya walaupun gelap dan sumber cahaya hanya bulan dan remang-remang lampu jalan.

    Gw menarik nafas.

    Gw takut.

    Jam 10 malam, sendirian di jalan kecil, cahaya lampu minim, suara musik sebagai teman gw hilang, ditambah ada sosok misterius di sisi kiri jalan?

    Kurang apa lagi coba?

    Gw tetap menjalankan motor gw seperti biasa, inci demi inci. Gw merasa kehilangan energi gw buat menjalankan motor gw seperti biasa. Ketika posisi gw dan motor sudah berseberangan dengan sosok itu, entah hal apa yang membuat gw tiba-tiba menoleh ke arah sosok itu.

    Dan apa yang gw lihat adalah sosok yang sering muncul di televisi. Bukan, bukan artis, sosok itu adalah pemanis di layar televisi.

    Sosok itu disebut "Banci"...


    Kritik2 nya mastah :)
     
  2. RanggaSyahputra Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 4, 2012
    Messages:
    73
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    sial dah udah serius baca yang keluar malah trap:ohno:

    tapi kenapa musiknya mati? batrenya abis ya ....:bingung:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.