1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Walikota Surabaya Datangi KPK

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by allamsyahh, Jan 22, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. allamsyahh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    Jakarta - Tri Rismaharani, mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta. Risma datang ke KPK guna membahas pengelolaan Kebun Binatang Surabaya (KBS).

    Menurut Walikota Surabaya ini, pihaknya telah melaporkan ke pihak Kepolisian terkait kasus KBS ini, agar lebih cepat ditanggapi Risma juga menyerahkan data-data untuk di analisa oleh KPK.


    "Kami sudah laporkan ke polisi tentang kasus kematian satwa itu. Tapi masih dalam penyelidikan, yang paling penting statusnya KBS kami berikan data ke KPK, untuk bisa kami dibantu, karena di dalam KBS itu kan dulu kan dari beberapa kelompok di dalamnya, karena di dalam tak solid, kami khawatir, kalau tidak dilakukan tindakan secepatnya," Ucap Risma.

    Walikota yang juga berencana menutup gang Dolly ini, mengaku sangat khawatir kalau tidak ada tindakan segera, akan berdampak lebih buruk lagi. Risma juga melaporkan sejumlah dugaan korupsi yang akan dilakukan para pejabat KBS sebelum diambil alih.

    Risma mengatakan adanya barter, pertukaran binatang dengan sejumlah mobil yang dilakukan oleh sejumlah pejabat lama.

    "Setelah ambil alih, di situ ada mobil Innova, bangunan, nah kemudian ada kerja sama kami diminta menyerahkan binatang itu. Nah direksi kami diminta menyerahkan, saya bilang nggak bisa. Karena dalam Perpu tidak ada pergantian binatang, maksudnya binatang tak bisa ditukar dengan inova, dan bangunan, tapi kalau pertukaran (binatang) bisa. Tapi harus ada izin presiden untuk binatang yang dilindungi," tambah Risma. (red)


    www.cahaya.co
     
    Last edited: Jan 22, 2015
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.