1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Viral Video Motor Melintas di Tengah Acara Pengajian Hingga Lindas Sajian Makanan

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jul 15, 2022.

  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +105 / -0
    Seorang pengendara sepeda motor matik terekam melintas di jalan gang yang ditutup karena digunakan untuk acara pengajian warga di RW 010 Jalan Terogong III, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

    Aksi pengendara motor itu terekam kamera CCTV di sekitar tempat kejadian yang kemudian diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. Tampak pengendara motor yang mengenakan helm melintas di tengah-tengah acara warga yang tengah tahlilan. Ia bahkan melindas sejumlah makanan yang disajikan kepada warga yang mengikuti pengajian.

    Ketua RW 010 Abdul Haris mengatakan, aksi pengendara motor yang melintas ke acara pengajian warga itu terjadi pada Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

    "Iya betul kejadian itu. Saat itu warga sedang tahlilan 40 hari atas (meninggalnya) menantu saya," ujar Abdul Haris saat dikonfirmasi, Jumat (15/7/2022), mengutip Kompas.com.

    Ironisnya menurut Haris, pengendara motor tersebut ternyata adalah tetangganya. Hal itu diketahui setelah pengendara motor itu melepas helmnya.


    [​IMG]
    Tangkapan layar insiden seorang pengendara motor nekat melintas di gang yang ditutup untuk acara pengajian di Jakarta Selatan. (Kompas.com)

    Saat itu, pengendara motor tersebut hendak pulang ke rumahnya usai bepergian. Lokasi kediaman pemotor itu disebut Haris tidak jauh dari acara tahlilan warga.

    "Kejadiannya setelah tahlilan. Kami tidak tahu awalnya karena dia pakai helm. Dia ini tetangga," kata Abdul Haris.

    Warga sempat kesal terhadap pemotor tersebut, bahkan sempat melayangkan beberapa pukulan sampai akhirnya dapat dilerai. Insiden itu akhirnya selesai secara kekeluargaan.

    "Jadi kami atas nama warga sudah selesaikan secara kekeluargaan," ucap Abdul Haris.


    Sumber: Portal IDWS
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.