1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

News Viral Polantas Tergelantung di Kap Mobil Hingga 300 Meter Jauhnya, Pengemudi Kini Masih Diperiksa

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Aug 26, 2022.

  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +106 / -0
    Seorang pengemudi mobil di Gowa, Sulawesi Selatan, diperiksa polisi setelah menghindari razia hingga menabrak polantas hingga polantas itu bergelantungan di kap mobil sejauh 300 meter.

    Insiden yang terjadi pada Rabu (24/8/2022) tersebut terekam kamera dan jadi viral di media sosial.

    Polantas tersebut diketahui adalah Brigadir Satfullah Puji, yang untungnya tidak mengalami luka serius dan hanya menderita luka lecet di lengan dan kaki sehingga kini telah kembali bertugas.

    "Alhamdulilah korban sudah kembali beraktivitas dan tetap memenuhi kewajiban mengatur lalu lintas," kata Kasi Humas AKP Hasan Fadly kepada Kompas.com pada Jumat, (26/8/2022) di Mapolres Gowa.




    Pengemudi mobil warna putih itu diketahui berinisial SL (21) yang kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Gowa di ruang penyidikan Unit Tindak Pidana Tertentu.

    Saat ditemui di sela pemeriksaan, SL mengaku saat kejadian, dia baru saja mengantar teman wanitanya di Desa Taeng, dan hendak kembali ke rumahnya di kawasan Kompleks Baruga Antang, Makassar. Namun, dia kemudian terjaring razia di Jalan HOS Cokroaminoto, Sungguminasa. Dia panik dan memilih tancap gas saat tahu pajak kendaraannya sudah kedaluwarsa.

    "Dari antar teman di Taeng dan saat razia baru sadar bahwa pajak mobil sudah telat dua tahun jadi saya panik langsung tancap gas" kata SL kepada Kompas.com.


    Sumber: Portal IDWS
     
  2. leung M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 7, 2012
    Messages:
    202
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11 / -0
    paniknya panjang juga gan bisa sampai 300 meter :oglapar:
    kalo ane sih itu sudah masuk kesengajaan memang :ogmerah:
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.