1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Viral Pegawai Koperasi Tagih Hutang Pakai Speaker, Rupanya Terinspirasi Warga yang Tengah Karaoke

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, May 2, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,083
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +70 / -0
    Video pegawai koperasi menagih utang nasabah menggunakan speaker, menjadi viral di media sosial.

    Pegawai tersebut membagikan kisahnya di akun TikTok @adli_nawari, Kamis (22/4/2021). Dalam video yang diunggah, pria itu terlihat mendekati rumah seorang warga. Ia lalu berbicara melalui mikrofon saat menagih utang pada nasabahnya. Menurutnya, nasabah tersebut terus kabur-kaburan saat ditagih utang.

    Mengutip laporan dari Tribunnews pada 1 Mei 2021, Pria dalam video tersebut bernama Adlinawari (21) asal Lampung. Pegawai koperasi ini mengaku menagih utang pada nasabah sekira seminggu yang lalu. Adli mempunyai alasan mengapa menggunakan speaker saat menagih utang. Saat menjalankan tugasnya, ada warga yang sedang karaoke. Sehingga, dirinya meminjam mikrofon untuk memanggil nasabah tersebut.


    [​IMG]
    Viral video pegawai koperasi menagih hutang dengan speaker. (TikTok/@adli_nawari)

    "(Pakai speaker) Karena suara saya kecil, jadi enggak kedengaran saat memanggil," ujarnya saat dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (1/5/2021).

    "Di dekat saya ada warga yang karaoke. Jadi saya pinjam mikrofon buat memanggil nasabah. Karena kalau teriak, suara saya habis sebelum saya menagih utang," lanjutnya.

    Adlinawari mengaku baru pertama kali menagih hutang menggunakan speaer seperti itu. Ia tiba-tiba mempunyai ide saat melihat warga yang tengah karaoke.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. Blue_Apollo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 20, 2012
    Messages:
    360
    Trophy Points:
    117
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +827 / -3
    Kalo begini, yang belum ditagih pasti buru2 ngebayar, nih. :oghehe:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.