1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Viral Istri Pertama 'Aktif' Mencarikan Istri Baru Bagi Suaminya di Malaysia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Aug 27, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,621
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +48 / -0
    Pada kebanyakan pernikahan, istri akan murka apabila suaminya mencari wanita lain. Akan tetapi ada seorang wanita yang malah aktif mencarikan istri kedua bagi suaminya karena dirinya sendiri hamil, mengatakan bahwa ia tak tega melihat suaminya tak terurus mengingat dirinya menjadi sensitif karena kehamilan.


    [​IMG]
    Samuel Dzul dan istri pertamanya, Khuzatul Atiqah. (Facebook/TiQa Ummimerahjambu)

    Kejadian yang lain daripada yang lain ini terjadi di Shah Alam, Malaysia. Istri yang disebut hamil itu bernama Khuzatul Atiqah. Wanita yang saat itu masih calon ibu muda tersebut melihat suaminya Samuel Dzul selalu nampak lelah setelah seharian bekerja dan masih harus melakukan tugas-tugas rumah serta menghibur Khuzatul karena wanita itu mengalami kehamilan yang sulit.

    Mungkin karena cintanya yang begitu dalam bagi sang suami, Khuzatul terpikir bahwa suaminya perlu istri kedua yang bisa mengurusnya di saat Khuzatul sendiri tak bisa melakukannya.

    Ketika Khuzatul bertanya kepada suaminya apakah ia ingin istri kedua, Samuel hanya tersenyum. Melihat suaminya tidak menolak, Khuzatul lalu mulai aktif mencarikan suaminya istri baru. Karena keduanya adalah muslim, Samuel memang secara legal bisa memiliki istri lebih dari satu. Hanya saja, netizen masih kesulitan memahami bagaimana istri pertama malah aktif mencarikan istri baru bagi suaminya.


    [​IMG]
    Nur Fathonah (kiri), istri kedua Samuel. (Facebook/Samuel Dzul)

    Dari berbagai kandidat, Khuzatul akhirnya memilih seorang ibu single parent bernama Nur Fathonah karena merasa Khuzatul merasa ia bisa akrab dengan Fathonah meski harus berbagi suami.

    Fathonah sendiri mengaku terkejut ketika menerima pesan singkat dari Khuzatul mengenai pencarian istri kedua bagi Samuel karena ia sendiri tak pernah berpikir untuk menikah lagi. Namun ketika Samuel turun tangan, Khuzatul akhirnya setuju.



    Setelah Fathonah menikah dengan Samuel, kedua istri tersebut dapat hidup akrab dan tenteram seperti yang Khuzatul perkirakan. Khuzatul sendiri mengaku ia sangat bahagia melihat suaminya kini terurus dan bahkan ia mendapat seorang teman baik dalam diri Fathonah. Trio keluarga ini memiliki sebuah studio rekaman dan berencana untuk berbagi tugas menjalankan bisnis tersebut, disamping tentunya menjaga bahtera rumah tangga yang kian bertambah banyak anggotanya itu.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Blue_Apollo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 20, 2012
    Messages:
    341
    Trophy Points:
    117
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +724 / -3
    Kalo kebetulan keduanya hamil bersamaan, gimana? Cari yang ke tiga?:ogbingung:
     
  4. Redfield Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    Hahahah malah istrinya yang nyariin istri lagi.
     
  5. SpidyZero M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 5, 2018
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    101
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,031 / -0
    Salut buat istrinya, dan beruntung buat suaminya
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.