1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other [VIDEO] PELUK dan CIUM sang wasit berbuah KARTU MERAH dan SKORS LIIMA LAGA

Discussion in 'Luar Negeri' started by Para_Juara, Dec 10, 2017.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Para_Juara Members

    Offline

    Joined:
    Dec 10, 2017
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Sebuah kisah unik terjadi di kompetisi sepakbola Yunani ketika seorang kiper dikartu merah dan dapat skors lima laga. Semua gara-gara pelukan. Begini kisahnya.

    Nikos Papadopoulos, demikian nama kiper tersebut. Pesepakbola Yunani berusia 27 tahun itu berkiprah untuk klub PAS Lamia, yang dalam kisah ini sedang berhadapan dengan Panaitolikos di partai liga Yunani pada akhir pekan lalu.

    Nah, Lamia menuai hasil imbang 2-2 dari pertandingan itu berkat gol penyama kedudukan nan dramatis. Gol penyama skor Lamia dicetak Djili Vouho ketika pertandingan memasuki masa injury time menit ketujuh alias 90+7.

    Saking gembiranya dengan gol tersebut, Papadopoulos sontak memeluk wasit Ioannis Neophatiadis yang memimpin laga. Tak cuma itu, ia juga mencium dan menyalami si pengadil lapangan. Neophatiadis rupanya tak berkenan dan menganggap itu sebagai sebuah pelanggaran yang layak dikartu merah.

    Tidak cuma itu. Menurut CNNTurk.com, hukuman lanjutan kini diberikan untuk Papadopoulos. Kiper yang juga pernah membela klub top Yunani Olympiakos dan Fortuna Duesseldorf di Jerman itu dapat skors berupa larangan tampil sebanyak lima laga. Ia dianggap melakukan perbuatan tak menyenangkan ke wasit.

     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.