1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Update Data Virus Corona di Indonesia per 15 April 2020: Kasus Pasien Positif Tembus 5 Ribu Orang

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Apr 15, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,519
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +91 / -0
    Jumlah kasus pasien positif virus corona (COVID-19) di wilayah Indonesia per Rabu (15/4/2020) telah menembus angka 5 ribu.

    Hal tersebut diumumkan oleh Juru Bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, di Graha BNPB, Jakarta, Rabu (15/4) melansir laporan CNNIndonesia.com.


    Secara detailnya, total jumlah kasus pasien positif di wilayah indonesia mencapai 5.136 kasus atau bertambah 297 kasus dari Selasa (14/4) kemarin.

    Untuk kasus korban meninggal bertambah 10 orang, sehingga total jumlah kematian akibat virus corona mencapai 469 kasus sedangkan yang sembuh mencapai 446 orang atau bertambah 20 orang.


    [​IMG]
    Juru Bicara Pemerintah Khusus Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

    Sejak pertama kali kasus positif corona diumumkan pada 2 Maret lalu, virus tersebut kini sudah tersebar ke seluruh provinsi Indonesia. DKI Jakarta menjadi provinsi dengan jumlah pasien positif terbanyak.

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menetapkan status kedaruratan kesehatan masyarakat terkait pandemi virus corona. Jokowi memutuskan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk menekan penyebaran virus corona.

    Pemerintah pusat pun telah menetapkan PSBB di sejumlah daerah dalam menekan penyebaran virus corona.

    Daerah-daerah itu antara lain, DKI Jakarta; Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Depok Jawa Barat; Kabupaten dan Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Banten; serta Kota Pekanbaru, Riau.




    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.