1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Uang Rp 5,8 M Hanya Untuk Beli Anjing

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by kzha, Sep 10, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kzha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,869
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    [​IMG]

    China - Ada-ada saja kelakuan orang kaya. Dengan uangnya yang melimpah, seorang wanita asal China, Wang, rela merogoh koceknya sebesar 4 juta Yuan (Rp 5,8 M) demi membeli anjing jenis Mastiff Tibet hitam.

    Belum selesai aksi 'buang' uangnya, Wang pun sengaja memesan 30 mobil mewah untuk menjemput dirinya dan sang anjing di bandara Xi'an. Rombongan Mercedes-Benz hitam ini dipandu oleh dua mobil sport, demikian dilansir News.com.au, Kamis (10/9/2009).

    Sesampai di bandara, ucapan selamat datang pada banner mewah panjang telah dibuat oleh kelompok pencinta anjing.

    Wang menyatakan, ia dan kawannya telah memakan waktu lama mencari anjing asli Mastiff Tibet. "Emas memiliki harga, namun anjing jenis Tibetan Mastiff tidak," ucapnya.

    (amd/iy)

    ========================
    Sumber: Detiknews.com :D
    ========================
     
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. graykid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    anjingnya gede banget, yang punyanya aja keliatan ketakutan gitu..
     
  4. erha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1,387
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +941 / -0
    kalo dah bosen ma nih anjing, anjingnya langsung dikirim ke tempat penjagalan hewan biar dimakan.
     
    • Like Like x 1
  5. perkasa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 4, 2009
    Messages:
    413
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +16 / -0
    wah memang enak jadi orang kaya bisa beli yang mahal2, besar juga ya anjingnya
    nice info bro
     
  6. reges Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 27, 2008
    Messages:
    119
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +3,184 / -0
    itu anjing apa singa :D

    sekali caplok malingnya langsung klenger
     
  7. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,722 / -0
    kaya banget sampai buang2 uang begitu :swt:
     
    • Like Like x 1
  8. Tomodachi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 27, 2008
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    72
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18 / -0
    Ga bisa ngomong apa-apa lagi qw. :onion-39: :onion-70:
     
  9. Marx_Saint M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    3,991
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +15,933 / -0
    Memangnya jenis anjing tersebut special yhh? :???:

    harganya mahal sekali... :onion-103:

    ^^
     
    • Like Like x 1
  10. itarisk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    141
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +74 / -0
    cuma anjing doang kok mahal banget dah
    di ternak aja tuh ,,
    hehe
     
  11. kazzel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    700
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +251 / -0
    Bingung mo buang duit:lol:
     
    • Like Like x 1
  12. dejivrur M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,109 / -2
    duit segitu bisa kasih makan buat berapa kepala ya??

    sayang gila!!
     
  13. Fahmy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,384
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +31,323 / -0
    Gila yaa kayaa bnerrrrr
     
  14. Karel M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    2,520
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,244 / -0
    Kalo udah hobi mau gimana lagi:lol:
     
  15. bHell M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +43,273 / -0
    terlalu kaya ato gimana ni orang :swt:
    n beli 30 mobil buat iring2an.

    makan ati baca berita ini [​IMG]
     
  16. mavericks M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    1,537
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,316 / -0
    waw....pasti anjing langka tuh.....:top:
     
  17. ~airiRin~ M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,631
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,749 / -0
    Beli Anjing, Jutawan Rogoh Rp 5,8 Miliar

    Beli Anjing, Jutawan Rogoh Rp 5,8 Miliar

    [​IMG]

    BEIJING, KOMPAS.com-Membeli barang dengan harga mahal tidak menjadi masalah bagi seorang jutawan. Apalagi jika sang jutawan menggilai barang yang diburunya.

    Seperti yang dilakukan seorang jutawan perempuan yang tinggal di wilayah timur China. Ia rela merogoh kocek cukup dalam hanya untuk membeli seekor anjing dengan harga 4 juta yuan (sekitar Rp 5,8 miliar).

    Tak cukup sampai di situ, jutawan yang hanya mau memberikan namanya Wang, juga mempersiapkan penyambutan supermewah untuk anjing barunya tersebut. Anjing jenis Tibetan Mastiff ini pun disambut dengan iring-iringan 30 mobil Mercedes Benz berwarna hitam. Senada dengan warna anjing yang dibelinya.

    Maka bandara di Xian, provinsi Shanxi di wilayah utara China, dihebohkan dengan kedatangan sang anjing, Rabu (9/9) waktu setempat. Iring-iringan mobil tersebut didahului dengan dua kendaraan jenis SUV memimpin di depan. Mereka menjemput Wang dan anjingnya yang baru datang dari provinsi Qinghai, barat laut China.

    Media di China memperlihatkan Wang berpose dengan anjing tersebut. Ada pula para pecinta anjing yang berdiri berjajar sembari membawa baner bertuliskan selamat datang.

    Menurut Wang, ia dan temannya telah lama mencari anjing jenis Tibetan Mastiff yang asli. Seperti pepatah ‘cinta itu buta’, begitulah perasaan Wang terhadap anjing yang baru dibelinya itu. “Emas ada harganya. Namun anjing Tibetan Mastiff ini tidak ternilai lagi harganya,” ujar Wang singkat.

    Anjing jenis Tibetan Mastiff merupakan keturunan anjing primitif dan dikenal sebagai anjing rumahan. Tibetan Mastiff juga dikenal dengan nama Tsang Khyi dan Do-khyi, yang berarti anjing yang terikat. Maksudnya, anjing ini banyak difungsikan sebagai anjing penjaga rumah.

    Sesuai namanya, anjing ini masih banyak dijumpai di wilayah Tibet. Tinggi badannya bisa mencapai lebih dari 80 cm. Namun rata-rata tingginya berkisar antara 61 hingga 72 cm dengan berat badan antara 45 hingga 72 kg.

    Warna bulunya pun bervariasi. Mulai dari hitam, emas, biru keabu-abuan, maupun coklat. Paling jarang dijumpai adalah Tibetan Mastiff yang berwarna putih. Bulunya sangat lebat. Bahkan ada yang mirip singa karena bulu yang tumbuh di mukanya begitu panjang, mirip surai raja hutan Afrika itu.

    Mengingat Tibetan Mastiff termasuk dalam golongan anjing primitif, maka mereka hanya bisa menambah keturunannya satu tahun sekali. Tidak seperti anjing kebanyakan yang rata-rata bisa beranak dua kali dalam setahun. Biasanya anak anjing Tibetan Mastiff lahir antara bulan Desember dan Januari.

    Meskipun anjing rumahan, ternyata temperamen sang anjing tidak bisa diprediksi. Di Tibet, anjing tersebut dikenal agresif dan ganas. Di samping itu mereka sangat sulit dilatih. Namun Tibetan Mastiff yang telah dibiakkan di Inggris bisa jinak dan menurut pada pemiliknya.
    :swt:

    Duit segitu cuma buat anjing. :bolakbalik:
     
  18. kazzel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    700
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +251 / -0
    Orang kaya yg suka buang duit, kok serasa dejavu ya:???:
     
  19. ireh M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,311 / -0
  20. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,722 / -0
  21. boku M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,939 / -0
    erm..negeri Tirai Bambu, wajar aj..mungkin biar hokinya nambah banyak kali :onion-79:

    ampun dh, itu duit mgk ga ada seri-serinya kali yh :onion-57:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.