1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

Tubuh kita adalah pemberian Dari Sang Pencipta “Sang Khalik”

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by arisaka, May 30, 2024.

  1. arisaka Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4 / -0

    Tahun sudah beranjak memasuki masa millenium di 2024 ini beberapa hal yang ada kadang kala di luar nalar yang terjadi sulit kita duga dengan berkembangnya teknologi serta pengetahuan yang di luar nalar, serta banyak nya informasi informasi yang ada kadang lebih cepat dalam beberapa hal yang menjadikan kita kadang kala tidak mengerti dampak akibat dari perkembangan teknologi yang ada.

    Kehidupan bagaikan buku yang penuh dengan intrik dan ketidak gunaan, namun dalam kehidupan kita harus melihat bahwa diri ini adalah buku dengan halaman yang tidak terbatas dan mampu memahami situasi dunia atau zaman di saat ini, kita harus mengambil sikap dan teladan yang baik untuk diri kita pribadi dan lingkungan. Lembaran lembaran kosong dalam tiap hari yang akan kita isi dengan hal hal berguna serta merta akan menjadikan kita lebih baik, berguna bagi setiap insan kehidupan manusia.


    Kehidupan

    Bagian agar kita mengerti jalan pemikiran kehidupan dan sang pencipta kenapa kita di lahirkan dan menjadi bagian dalam kehidupan yang ada. Agar kelak kita bisa menjadi bagian dalam norma norma kebaikan


    Zaman

    Masa yang ada sekarang ini semakin banyak kemunduran yang ada agar diri kita semakin tidak mengikuti kemauan diri yang ada yaitu kebaikan, namun semakin banyak kemunduran yang terjadi dalam diri dan Masyarakat yang perlu di benahi


    Negatifitas

    Ucapan, Adab, Gesture tubuh dan lainnya merupakan nilai yang ada dan akan di nilai oleh lingkungan dan Masyarakat yang ada agar kelak kita menjauhi negatifitas dan menjalankan nilai positif, buang jauh sikap dan pemikiran negative yang ada.


    Positifitas

    Perilaku yang kita lakukan di setiap hari itu adalah pena yang mengisi diri dalam kehidupan bagaimana kita menjadikan kehidupan agar lebih baik, jangan lah kita melihat dan mendengarkan yang tidak baik namun berusahalah mengabaikan dan lebih bersikap positif


    Moral

    Tubuh kita bukanlah kanvas kosong namun kulit kita merupakan anugerah Ilahi serta seluruh bagian tubuh dari ujung kaki sampai ujung kepala, karena kita di lahirkan dengan satu tujuan yang ada. Menjaga tubuh dan tidak melukainya dengan tattoo, tindik, piercing serta menutup aurat kita.


    PS : Jagalah tubuh kita dengan memakai pakaian yang sopan khususnya menutupi aurat kita agar diri kita menjadi pribadi yang baik

     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Adityapratama Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 4, 2011
    Messages:
    82
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,517 / -4
    Wise thinking!
    semoga kita selalu berada dalam perlindungannya
     
  4. charles0689 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 14, 2017
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    thank you infonya ya mimin
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.