1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

tsuya3's Corner~

Discussion in 'Dear Diary' started by tsuya3, Dec 30, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. tsuya3 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    225
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +63 / -0
    berhubung sering buka :idws: jadi pengen bikin thread diary sendiri..

    pertama! untuk awal diary ini aku mau kenalin diri dulu..

    namaku tsuya3, tinggal di Kalimantan tempat yg cukup gerah :hot:
    tapi aku suka hidup di kalimantan :hahai:

    aku tipe orang yg pendiam dan menjauh dari kehidupan sosial yang ada di daerahku, bisa dibilang aku ini anti-sosial.. kehidupan di dunia maya lebih membuatku hidup ketimbang dunia reality. osu, sekarang kembali lagi ke topik utama diaryku yang baru ini..
    :unyil:

    langsung aja..:tkp3:

    dimulai dari pagi yang indah, jam 06.00 pagi di asrama tempatku tinggal aku dikagetin dengan datangnya ceweku yg sedang marah. aku acuhkan saja dia, soalnya aku benci kata2 dahulunya yang begitu RASIS.. dia terlalu membeda2kan suku dan ras antara dia dan aku.. hal yang utama aku lakukan adalah menyuruhnya masuk ke kamarku biar temen2 asrama ga ribut.. lalu aku pergi ke kamar mandi utk cuci muka dan sebagainya lah.. lalu aku kembali ke kamar dan menghampirinya yg sedang trdiam di dekat jendela kamarku.. aku hanya diam dan kembali ke tempat tidur untuk melanjutkan tidurku.. jahat kan? :tampan:
    aku ga pedulikan dia sama sekali.. akhirnya dia menanyakan kenapa aku malam tadi ga mengangkat telpon darinya, ga membalas semua sms yg dia kirim, ditambah lagi ga menghiraukan dia belakangan ini.. lalu aku jawab dengan santae, aku sangat kecewa dgn kelakuannya belakangan ini.. dia kasar dan egois sekarang.. dia terdiam dan meneteskan air matanya di hadapanku membuat aku merasa aku sangat bersalah..
    aku punya prinsip tidak akan menyakiti wanita sama seperti Sanji "one piece" :elegan:

    aku sangat2 merasa bersalah padanya. aku merasa membuang semua kesalahan padanya belakangan ini.. rasa kesal,kecewa,sakit, bahkan derita aku tumpahkan semua padanya.. aku memang bersalah padanya... :tega:

    aku ingat, hanya dia yg memahamiku.. lalu kupeluk dia erat, dia sedikit terkejut sih tapi lama kelamaan dia juga memelukku.. lalu aku bisikan kata maaf padanya, aku tidak ingin melihatnya menderita karena sikapku.. :kecewa:
    akhirnya, sekitar jam 8an dia pulang dari asrama tempatku tinggal.. aku bisa melihatnya tersenyum kembali.. senyumnya membuatku merasa nyaman.. :hmm:

    segene dulu hari ini, Dah.. :bye:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.