1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Trik Mengajak Kencan Wanita Cantik

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by AlphaMaleDonJuan, May 28, 2018.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AlphaMaleDonJuan Members

    Offline

    Joined:
    May 16, 2018
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]


    [​IMG]


    Ahoy, Matey! Gua Don Juan, seorang Dating Coach


    Bila seorang pria jatuh cinta pada seorang wanita, tentu kesulitan pertama yang dihadapinya adalah mengajak kencan ke luar. Bagaimana mengutarakannya padanya? Apakah dia mau menerima ajakan saya?


    Trik-trik berikut memberikan petunjuk bagi Anda bagaimana mengajak kencan si dia dan semoga Anda berhasil :

    - Saat pertama mengajaknya kencan ke luar, kesulitan pertama yang dihadapi adalah bagaimana memulai pembicaraan dengannya agar dia tahu kalau saya ingin mengajaknya jalan-jalan. Tahap pertama ini merupakan tahap yang paling kritis karena bila kesan si dia pada Anda kurang bagus agak sukar mengajaknya kembali. Biasanya seorang wanita yang diajak kencan pastilah tidak langsung menyetujuinya, dia pasti akan mempertimbangkannya terlebih dahulu.


    - Berpakaian rapi di saat pertama mengunjungi rumahnya. Penampilan perlu mendapatkan perhatian pula. Sesuai dengan kata pepatah dari mata turun ke hati. Bila penampilan sudah OK tentu akan lebih mudah mengajaknya ke luar.


    - Percaya diri, perlu ditanamkan dalam diri Anda. Kepercayaan Anda akan diri sendiri akan membuat orang terkesan saat berbicara dengan Anda.


    - Pada saat berbicara dengannya, tataplah matanya dan temukan sesuatu yang menarik darinya dan berilah komentar atau pertanyaan untuknya sehingga komunikasi antara Anda berdua tetap berlangsung. Lihatlah raut wajahnya apakah sedang gembira, terbuka atau membosankan dan pemalu


    - Jika mengamati ruangan, benda apa yang menarik perhatiannya. Apakah ia mengenakan sesuatu atau membawa sesuatu yang dapat di jadikan bahan pembicaraan dengannya? Semakin pandai Anda mengamati hal-hal tersebut di atas semakin bagus percakapan Anda dengannya. Semakin ia merasa Anda sudah akrab dalam hal berbicara dengannya, semakin berhasil pula Anda.


    - Di saat bercakap-cakap dengannya cobalah untuk mencari topik yang Anda ketahui dan menarik. Hati-hatilah jangan sampai memulai pembicaraan yang kurang begitu Anda kuasai. Kepercayaan diri juga memegang peranan. Demikian pula bila di tengah-tengah perbincangan ia menanyakan sesuatu yang tidak Anda ketahui, dengan percaya diri katakanlah padanya jika Anda tidak mengetahuinya.



    That's it, Matey! Don Juan here...
    Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
    "It's Good to be Bad!!" Heave Ho...


    SUMBER: Blog Percintaan KHUSUS Pria (Wanita, plase JANGAN masuk!)
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. johnjohn M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 31, 2010
    Messages:
    2,625
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +1,129 / -17
    gua jamin 100%, tips di atas kagak mempan buat ngajak nge-date wanita cantik............

    kalo wanita nya ternyata lesbi.. wkwkwkwk....
     
  4. Lakmus Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 26, 2018
    Messages:
    57
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Saya ngga tau kenapa ngerasa grogi banget kalo ngobrol sama cewek. Saya ngga bisa jelasin gimana perasaan saya waktu nembak cewek pertama saya. Rasanya berat banget tapi berbunga-bunga juga. Perempuan itu memang ciptaan Tuhan yang paling indah!
     
  5. johnjohn M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 31, 2010
    Messages:
    2,625
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +1,129 / -17
    perempuan yg mana dulu gan.... hehehehe...
    nenek2 tua keriput juga perempuan, indah gak?
    perempuan jelek gendut pendek jerawatan item bibir lebar-tebal, indah gak?

    perempuan emang ciptaan Tuhan, tapi yg paling indah boeat ane, rata2 tipikal girl band korea, langsing, tinggi, putih, rambut panjang, cantik, dada-bokong montok..

    IMO
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.