1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tri Pecahkan Rekor MURI Tarif SMS Terendah!

Discussion in 'Lifestyle' started by irfan_andrea, Oct 3, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. irfan_andrea Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +41 / -0
    3 (baca: Tri) - penyedia layanan GSM milik Hutchison CP Telecommunications menerima pengukuhan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Operator Selular dengan Tarif SMS Regular Non-Promo Terendah, 6 Kali SMS Pertama Rp 75 selanjutnya gratis tak terhingga pada hari yang sama. Pengakuan ini memperkuat posisi Tri sebagai operator penyedia layanan telekomunikasi murah dan ekonomis.

    [​IMG]
    Penyerahan sertifikat pemecahan rekor dilakukan hari ini di Jakarta oleh Jaya Suprana Pimpinan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dan diterima oleh Manjot Mann Presiden Direktur Tri.

    ”Pengakuan dari Museum Rekor Dunia Indonesia merupakan kehormatan bagi Tri sekaligus memicu kami untuk terus menghadirkan inovasi layanan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Semoga SMS murah dari Tri ini dapat menghubungkan pelanggan yang tersebar di 21 provinsi dan 3.000 kecamatan di Indonesia,”ujar Manjot Mann Presiden Direktur Tri.

    Tarif Dasar SMS Termurah Tri diberikan pelanggan bukan sebagai promo. Penawaran ini telah dilncurkan Tri sejak September 2008 dengan mekanisme gratis kirim SMS tanpa batas ke nomor Tri dan 100 SMS ke nomor non Tri 24 jam penuh setelah mengirim 6 SMS berbayar Rp 75/SMS di hari yang sama. Dengan mekanisme ini maka tarif SMS Tri menjadi Rp 0,000......1/SMS ke sesama dan Rp 4,5/SMS ke nomor non Tri. ”Penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk ber SMS hingga jutaan kali dengan tarif yang murah dan ekonomis.”kata Mann.

    Gratis SMS setelah 6 kali kirim SMS ini kembali didengungkan Tri bersama dengan penawaran terbaru Gratis Telepon setelah 5 kali telepon sebagai upaya Tri untuk memperkuat komitmennya dalam menghadirkan telekomunikasi murah dan ekonomis. Selain itu, Tri juga ingin mengingatkan pelanggan kembali akan manfaat gratis SMS dan Telepon ini untuk mendukung silaturahmi mereka kepada sanak saudara atau kerabat yang mungkin terpisah secara jarak.”Ramadhan dan Lebaran erat kaitannya dengan Silaturahmi, tentunya Tri memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk bersilaturahmi dengan komunikasi murah dari Tri baik SMS maupun Telepon.”tambah Mann.

    Dalam dua tahun beroperasi, Tri telah mencakup daerah penting di 21 propinsi di Indonesia. Sinyal kuat Tri didukung oleh 7.300 BTS (Q2, 2009), dan telah melayani 6,4 juta pelanggan (pada Q2, 2009) di 3.000 kecamatan yang tersebar di Kepulauan Riau, Nanggroe Aceh Darussalam, Lampung, Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jambi, Jakarta, Banten, Bengkulu, Kepulauan Bangka Belitung, Bali, Nusa Tenggara Barat, Banjarmasin, Banjar, Barito Kuala, Banjar Baru, Samarinda, Kutai Kertanegara, Balikpapan dan Sulawesi Selatan. Jaringan Tri akan menjangkau Manado dan Palangkaraya dalam waktu dekat.

    Minta :grp::grp: donks!!! hehehe :piss::piss:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. MiniMaximA M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,040
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +40 / -0
    Jangan gara gara kebanyakan promosi dan diskon malah jadi gulung tikar di kemudian hari.
    Perang tarif ponsel semakin menggila setiap tahunnya.
     
  4. masuakal M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,652 / -0
    wow
    paling murah tri ya sms nya
    apa aku ganti aja ya ??
     
  5. reizeronol M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    303
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,104 / -0
    wah ini nanti klo diikutin provider telp yang lain ikut ikutan lomba turun2an tarif sms bisa jadi rekor bergilir nih
     
  6. baygonders Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 8, 2009
    Messages:
    147
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +22 / -0
    perang tarif asal biaya sms makin murah seh gpp, yang diuntungkan juga pelanggan hehehe

    tapi hal-hal kaya gini masuk MURI juga ya???
     
  7. kazzel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    700
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +251 / -0
    Perang tarif ampe segitunya mecahin rekor:yareyare:
     
  8. sushima Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 19, 2009
    Messages:
    61
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +606 / -0
    kata tmen gw sih pk TRI banyak iklan sms-nya n jaringannya jg susah kadang2 lama ngirim atw nyampe-nya tuh sms.
    nama-nya jg SMS murah, mudah2an kualitas jg bkan murahan.
     
  9. darknetwork M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 11, 2009
    Messages:
    1,767
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +8,415 / -0
    bukannya mas tri udah ampir bangkrut gara2 MU gak jadi silaturohmi kesini
     
  10. kurapnaga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 28, 2009
    Messages:
    505
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +300 / -0
    takutnya kek indosat

    habis banting harga tuk nyari konsumen

    trus dijual
     
  11. sYntic Veteran

    Offline

    Joined:
    Dec 25, 2007
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +5,509 / -0
    tapi ini sebenernya naek lho

    kan dulu gratis, sekarang musti bayar 0,000......1/SMS :swt:
     
  12. sting14 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 19, 2008
    Messages:
    5,851
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,634 / -0
    sayang nda ada broadband internet termurah di rekor muri :ngacir:
     
  13. irfan_andrea Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +41 / -0
    Bener Gan, Sekarang Bukan SMS or Telpon yg Penting.........
    Yg Penting Bisa OL pki HP anywhere, Anytime.... dengan murah!!! :ngupil2::ngupil2:
     
  14. bLantara M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    1,457
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +255 / -0
    3 bukannya Lemot ya?? gara" di sms-in iklan"nya 3 mLuLu jadi sms nya Lama nyampenya.. bahkan ga sampai.. [​IMG]
     
  15. moshmosh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 27, 2009
    Messages:
    149
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    menurut gw semua sama aja, banyak tapi2 nya
     
  16. aabule M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,721
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +14,850 / -0
    apakah semakin murahnya tarif yang diberikan Tri, diimbangi juga dengan peningkatan pelayanan jasa yang diberikan oleh Tri, simpelnya kalo mau dibilang, apakah susah nyari sinyal teleponnya Tri?



    ___________________________________
    still on going with 01 September 2013..
     
  17. rizzanr M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    2,802
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,420 / -0
    murah klo gak ada sinyalnya berabe juga boz :tega:
     
  18. shinminho Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    5,166
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,813 / -0
    ancungin jempol bwt 3 dl semoga operator yg laennya akan ikt turunin tarif juga... tanpa ada penurunan kualitas tentunya
     
  19. kazuya40 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +663 / -0
    ckckck .. hati" lhoo nanti klw lama kelamaan malah jadi rugi trus bangkrut degh .. ckck , bagus c bagus hohoho [lupa mau ngetik paan,kapan" aja deh]
     
  20. caliser M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 21, 2009
    Messages:
    851
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +243 / -0
    murah tapi susah dipakai dan banyak syaratnya, bikin kepala pusing ngeliat skema tarif pemakaiannya, ujung2nya juga padahal sama aja habisnya gara2 keteledoran pemakaian dengan skema tarif yang ga diberitahukn sebelumnya ke konsumen....
     
  21. Selie M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +44 / -0
    parah.... mo profit lewat sms dari mana thu tri??
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.