1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  4. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  5. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  6. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  7. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Tren Bedah Payudara

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Aug 1, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,524 / -0
    VIVAnews - Hampir semua wanita mendambakan bentuk payudara indah. Mayoritas mengandalkan bra sebagai penunjang. Sementara mereka yang bernyali besar, memilih meja operasi sebagai alternatif menyempurnakan bentuk payudara.

    Penelitian yang dipublikasikan American Society of Plastic Surgeons mengungkap, tindakan bedah payudara menunjukkan tren yang terus meningkat. Melejit sekitar 40 persen dibandingkan 10 tahun lalu, mengungguli operasi estetika lainnya.

    Seperti dikutip dari New York Daily News, sekitar 90 persen pelaku bedah estetika adalah wanita. Mayoritas menghendaki penyempurnaan bentuk payudara, mulai dari peningkatan volume hingga pengencangan payudara.

    Pada 2009, permintaan pengencangan dengan mengurangi jaringan lemak payudara meningkat sekitar enam persen dibandingkan tahun sebelumnya. Sementara permintaan prosedur melepas impan payudara meningkat sekitar sembilan persen. Mereka yang melepas impan umumnya mengalami gangguan payudara seperti peradangan.

    Di tengah popularitas bedah payudara, permintaan operasi estetika hidung menunjukkan tren penurunan sebanyak 35 persen. Permintaan permak wajah juga menunjukkan tren penurunan sekitar 16 persen.

    Melihat tingginya minat bedah payudara, sejumlah pakar lantas mengembangkan metode operasi tanpa penambahan silikon. Mereka mengembangkan teknologi pemindahan jaringan otot untuk membuat penampilan payudara lebih 'penuh', dengan kesan alami.

    Selain memindahkan jaringan dari payudara bagian bawah, teknik ini juga bisa dilakukan dengan memindahkan jaringan lemak dari bagian tubuh tertentu. Bahkan, menggunakan transplantasi sel induk (stem cells) untuk menciptakan jaringan baru di sekitar payudara.

    "Apa yang saya lakukan hanya memindahkan sebagian 'aset' mereka untuk menyempurnakan bagian tubuh lainnya," ujar Professor Laurence Kirwan, konsultan bedah plastik di Inggris, seperti dikutip dari laman Telegraph. "Metode ini sifatnya juga lebih permanen dibandingkan implan silikon yang harus diperbaharui setiap 10 tahun."

    Kirwan yang membuka praktik di London dan New York telah melakukan metode ini terhadap 150 pasien wanita. Setiap operasi berlangsung sekitar 3 sampai 3,5 jam dengan biaya sekitar £ 8-12 ribu atau sekitar Rp 100-165 juta.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/230903-tren-bedah-payudara-melejit
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. x1210x Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 11, 2009
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    37
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +743 / -0
    ckckck
    makin bnyak ya orang yg kurang bersyukur atas apa yg telah diberikan-Nya.. :sigh:
     
  4. Johann9 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    padahal kita harus bersyukur apa adanya diri kita..
    udah bgs wanita di kasi payudara..
    kalo yang ga dikasi apa kabar ??
    wakakak
     
  5. acehkhan12 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,386 / -1
    padahal payudara gede jg ada efek buruknya..denger2 jg bisa pengaruh k tulang punggung yg bisa mengakibatkan agak bungkuk atau melengkung karena beban dr kegedean payudara..lbh enak yg proporsional dan pantes dilihat..bukankah sesuatu yg berlebih-lebihan tdk baik..trmasuk size breast..:hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.