1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Trailer Terbaru Zack Snyder's Justice League Perlihatkan Joker dan Superman Berkostum Kehitaman!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Feb 15, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,415
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +84 / -0
    Zack Snyder's Justice League baru saja merilis trailer baru yang menghebohkan!

    IDWS, Senin, 15 Februari 2021 - Para penggemar DC Extender Universe yang kecewa telah lama berseru meminta "Snyder Cut" tak lama setelah dirilisnya Justice League pada 2017 silam. Kini harapan mereka akan segera terkabul! Trailer Zack Snyder's Justice League berdurasi 2 menit yang dirilis pada Hari Valentine tahun ini menyuguhkan banyak informasi bagi para penggemar yang haus akan kisah pahlawan super bertema dark.

    Superman mengenakan kostum hitam, tampak murka dan mengeluarkan laser dari kedua matanya; Batman menyerukan kedatangan zaman pahlawan super; dan pastinya kembalinya Jared Leto sebagai Joker! Ia tampak di akhir trailer, membicarakan tentang jatuhnya masyarakat dengan Batman.


    Itulah sebagian keseruan yang terungkap dari trailer terbaru Zack Snyder's Justice League, yang diproyeksikan akan berdurasi 4 jam! Bukan main lamanya. Trailer ini membuat para penggemar DC Extended Universe bersorak sorai karena suara mereka akhirnya didengar oleh Warner Bros. Memangnya apa bedanya Zack Snyder's Justice League dengan Justice League sebelumnya?

    Justice League sejatinya adalah film ketiga dari trilogi yang menyertakan Man of Steel (2013) dan Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Dalam film ketiga dari trilogi itu, para pahlawan super seperti Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller) dan Cyborg (Ray Fisher) berjuang menyelamatkan dunia dari villain Steppenwolf (Ciaran Hinds).

    Sayangnya di tengah jalan, Snyder mundur karena kasus bunuh diri tragis putrinya, sehingga film pun dilanjutkan oleh sutradara Joss Whedon (The Avengers) untuk menyelesaikan film itu. Whedon menulis ulang naskah film, menambahkan sekitar 80 halaman, dan melakukan syuting ulang ekstensif yang membawa lebih banyak humor yang menyebabkan tema dark khas DC menjadi kabur. Ia juga memotong 90 menit durasi film versi Snyder karena pihak Warner Bros meminta durasi maksimal hanya 120 menit.

    Meski versi Whedon memang mengikuti garis besar cerita aslinya, Justice League bisa dibilang kurang sukses dan menuai kritik serta tidak mencapai target pendapatan kotor untuk mencapai titik impas.

    Berkat seruan para penggemar, Warner Bros akhirnya mau berkompromi dengan mengucurkan dana sebesar USD 70 juta atau sekitar Rp 971 miliar untuk menyelesaikan efek visual, musik, serta editing dan juga syuting ulang pada Oktober 2020 untuk merealisasikan versi Justice League asli dari Zack Snyder. Studio itu bahkan memberi lampu hijau bagi durasi total film, yakni 4 jam!

    Zack Snyder's Justice League akan menjalani debutnya di HBO Max pada 18 Maret 2021.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.