1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Trailer Terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker Perlihatkan Rey 'Bergabung dengan Sisi Gelap Jedi'

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Aug 27, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,079
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +70 / -0
    Disney akhirnya merilis trailer pendek untuk film kesembilan dari Star Wars yang berjudul The Rise of Skywalker. Yang membuat trailer ini istimewa adalah pada bagian akhir kita diperlihatkan sekelebat penampakan Rey (Daisy Ridley) dengan jubah dan tudung hitam serta menenteng lightsaber ganda berwarna merah — senjata khas dari para Jedi yang telah jatuh dalam kegelapan.

    Apakah sang heroine idola banyak penggemar itu akan tergoda dan bergabung dengan Sith?


    Trailer dibuka dengan cuplikan adegan-adegan dari beberapa film sebelumnya, serta pertarungan antara Rey melawan Kylo Ren. Namun yang menjadi sajian utama rupanya adalah adegan yang berlangsung sekejab di mana Rey nampaknya telah tenggelam dalam sisi gelap dari The Force.

    Mungkinkah itu terjadi? Bisa saja. Namun di sisi lain, bisa saja itu hanyalah cenayang, atau mimpi seperti yang pernah terjadi di film-film Star Wars sebelumnya.

    Diarahkan oleh J.J Abrams, The Rise of Skywalker akan menjadi bab final dari trilogi Skywalker terbaru, menjadi penutup setelah dua film sebelumnya: Star Wars: Episode VII — The Force Awakens (2015) dan Star Wars: Episode VIII — The Last Jedi (2017).

    Cuplikan yang memperlihatkan kemungkinan Rey jatuh ke sisi gelap Jedi pastinya semakin membuat para penggemar penasaran dan bingung memperkirakan akan seperti apa film kesembilan ini. Strategi yang cukup bagus dari Disney dan LucasFilm. The Rise of Skywalkerakan debut perdana di bioskop pada 20 Desember 2019.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. afan01 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 23, 2015
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    22
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12 / -0
    Wow rey pls jangan masuk ke dalam lingkaran hitam seperti skywalker
    menarik sih plot twist star wars hadir ketika asal-usul darth vader terbongkar
    akhirnya muncul lagi sequelnya, wajib nonton ini mah :ogblink:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.