1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

News Trailer Perdana dari Knights of Zodiac, Adaptasi Live-Action Manga 'Saint Seiya'

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 30, 2022.

  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +106 / -0
    Trailer berdurasi 30 detik dari adaptasi live-action anime "Saint Seiya" dirilis ke publik pada hari Rabu (30/11/2022) ini. Adaptasi live-action itu diberi judul "Knights of the Zodiac".

    Manga original Saint Seiya yang diciptakan oleh Masami Kurumada, dirilis pada rentang 1986-1990 dan telah menelurkan beragam karya dalam bentuk serial anime, original video anime (OVA), hingga berbagai spin-off. Manga Saint Seiya sendiri telah terjual sebanyak 35 juta kopi.

    Adaptasi live-action Saint Seiya ini diproduksi oleh Toei Animation bekerjasama dengan Sony Pictures. perusahaan Jepang yang juga memproduseri seri animasinya.

    Mackenyu berperan sebagai Seiya, seorang anak yatim piatu sekaligus pahlawan utama dalam film ini. Ketika energi mistis yang disebut "cosmo" bangkit dalam dirinya, Seiya melakukan perjalanan untuk menakhlukan zirah kuno Pegasus dan memilih kubu dalam pertarungan menentukan nasib dari Sienna (Madison Iseman), seorang gadis muda yang kesulitan mengendalikan kekuatan bak dewa dalam dirinya.



    Knight of Zodiac dibintangi oleh Mackenyu (Pacific Rim: Uprising, Rurouni Kenshin: Saishuusho The Final, Chihayafuru live-action) yang memerankan karakter utama Seiya, Madison Iseman (Sekuel Jumanji, Serial Televisi Know What You Did Last Summer) sebagai Sienna, Sean Bean (Game of Thrones, The Lord of the Rings, Kingsglaive: Final Fantasy XV) sebagai Alman Kiddo, Famke Janssen (X-Men, Taken, The Vault), Diego Tinoco (On My Block), dan Mark Dacascos (John WIck: Parabellum).

    Animator dan kreator spesial efek asal Polandia, Tomasz Baginski yang pernah masuk nominasi Academy Awards menyutradarai film ini. Andy Cheng (Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings) sebagai koordinator pertarungan dan stuntman.

    Joshn Campbell dan Matt Stuecken (10 Cloverfield Lane) dipercaya sebagai penulis naskah.

    "Knights of the Zodiac" dijadwalkan dirilis pada 2023. Toei Animation akan mempublikasikan "Knights of the Zodiac" di Jepang, sedangkan Sony Pictures akan mempublikasikan film itu di pasar internasional kecuali China dan Timur Tengah.


    Sumber: Portal IDWS
     
  2. IndoAnchovy M V U

    Offline

    ドラえもん

    Joined:
    Oct 23, 2010
    Messages:
    7,366
    Trophy Points:
    258
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,867 / -4
    Dari teaser trailer saja sepertinya sudah terlihat kalau film ini bakal jadi film 1x tonton untuk menghilangkan rasa penasaran saja, kemudian dihapus. Sudah jelas kalau tidak semua bisa dikonversi ke live action, tapi tetap saja ada pihak yang ngotot :yareyare:

    Harus cukup lanjutkan saja dengan model full CGI seperti SS:LOS (2014) tapi dengan cerita yang lebih baik.
     
    Last edited: Nov 30, 2022

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.