1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Trailer Kedua Avengers: Endgame Perlihatkan Captain Marvel!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Mar 17, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    Avengers telah berkumpul, mungkin untuk terakhir kalinya.

    Marvel Studios yang dimiliki oleh Disney baru saja merilis trailer final untuk Avengers: Endgame pada Kamis (14/3) malam, memberi para fans sedikit bocoran akan apa yang digadang-gadang akan menjadi film terbesar pada 2019 ini, jika bukan sepanjang masa.

    [​IMG]
    Film sekuel dari Avengers: Infinity War ini membawa kembali para pahlawan super yang selamat dari jentikan jari sang villain Thanos yang menyebabkan milyaran nyawa melayang. Iron Man (Robert Downey Jr.), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Captain America (Chris Evans) mulai move on setelah kehilangan sahabat-sahabat mereka dan berjuang keras demi masa depan.

    Endgame juga merupakan momen yang jarang terjadi dalam sejarah perfllman. Marvel akan menutup semua cerita utama untuk Avengers dari pada membuat kelanjutannya — padahal waralaba Avengers masih terus mendulang milyaran dollar. Banyak aktor yang telah menjadi bagian dari film pahlawan super Marvel akan mengakhiri peran mereka di Endgame. Seperti Chris Evans yang telah mengindikasikan selamat tinggal kepada karakter Captain America. Kontrak Robert Downey Jr. dilaporkan habis setelah Endgame berakhir.


    Meski Endgame mungkin akan jadi penampakan terakhir bagi karakter seperti Captain America atau Iron Man, baik Disney maupun Marvel tidak akan berhenti membikin film-film pahlawan super lainnya, seperti Captain Marvel yang belum lama ini tayang, lalu masih ada Spider-Man: Far From Home serta film Guardian of the Galaxy yang berikutnya.


    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.