1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Trailer Joker Perlihatkan Bagaimana Joaquin Phoenix Berubah Menjadi Badut Paling Ditakuti

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Apr 4, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,439
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +85 / -0
    Trailer pertama dari film standalone dari salah satu villain terbesar DC Comics, Joker, memperlihatkan kita bagaimana awal mula Joaquin Phoenix mengenakan topeng badut penuh senyuman itu.

    Berbeda dengan beberapa versi karakter Joker sebelumnya, film kali ini mengungkapkan masa lalu Joker sebelum menjadi villain terkenal. Film yang disutradarai oleh Todd Phillips ini membawa kita mengikuti kehidupan Arthur Fleck dari hanya seorang komedian kelas teri menjadi salah satu badut paling ditakuti.


    [​IMG]
    Penampilan Joaquin Phoenix sebagai Joker. (Screengrab via Warner Bros. Pictures / YouTube)

    Film ini disebut-sebut banyak dipengaruhi oleh Martin Scorsese, lebih tepatnya dark comedy yang diusung pada 1982 berjudul The King of Comedy.

    Pada trailer ini, Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck tampak seperti pria normal pada awalnya, sebelum kemudian liku-liku kehidupan membuatnya pelan tapi pasti berjalan menuju kegilaan. Kita juga diperlihat kan beberapa cast pendukung serta Kota Gotham versi 1980an.


    Fleck hanya ingin membuat dunia dipenuhi dengan tawa, namun dunia nampaknya selalu melawannya lewat berbagai cobaan. Maka dari itu, Fleck pun mengambil jalan pintas: Hadapi semua dengan tertawa, tak peduli jika jadi gila sekalipun.

    Jangan pusing memikirkan bagaimana film ini bisa sinkron dengan Wonder Women, Shazam,Aquaman, Joker versi Jared Leto atau film-film superhero DC lainnya karena Joker kali ini bertempat di dunia yang berbeda dan merupakan langkah DC untuk memisahkan diri dari Marvel Cinematic Universe sekaligus mengeksplorasi beberapa versi dari sebuah karakter.

    Joker akan rilis pada 4 Oktober tahun ini.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.