1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Trailer Final Star Wars: Episode IX The RIse of Skywalker Telah Rilis!!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Oct 22, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,082
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +70 / -0
    Cerita dari Rey akan segera berakhir pada Desember tahun ini. Awal dari akhir Star Wars sudah dekat. Lucasfilm telah merilis trailer final dari Star Wars: Episode IX - The Rise of Skywalker, film terakhir dari trilogi terakhir saga Star Wars.


    Trailer kali ini dibuka dengan Rey yang menjelajah sendirian, kemudian bertemu dengan Poe, Finn, dan Chewbacca — di mana mereka berkumpul untuk pertarungan terakhir melawan Kylo Ren, dan kembalinya musuh abadi Emperor Palpatine.

    Rey dan Kylo Ren diperlihatkan terlibat dalam duel satu lawan satu, dan sebuah pesawat luar angkasa muncul — mungkin sebagai perlawanan terakhir para pemberontak (Resistance).

    Namun adegan paling emosional adalah saat di mana Poe bertanya kepada C-3PO kenapa ia "terlihat" murung. Android itu menjawab "Melihat untuk terakhir kalinya, teman-temanku."

    The Rise of Skywalker tidak langsung melanjutkan The Last Jedi (2017), meski begitu berapa lama waktu yang sudah terlewatkan tidak dijelaskan dengan gamblang.

    Satu misteri yang masih belum terpecahkan adalah penampakan sosok "Dark Rey" pada akhir dari trailer sebelumnya. Apakah pada akhirnya Rey akan berubah dari protagonis menjadi antagonis utama?

    Kita tunggu saja tanggal mainnya nanti pada 20 Desember 2019.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.