1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tragedi Priok

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by bimasakti, Apr 15, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bimasakti M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    206
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +5,126 / -0
    pasti kalian dah pada dengerkan kejadian priok kemarin yang menewaskan 3 orang dan beberapa orang lain nya terluka...! berikut ini sedikit cuplikan cronologisnya..!

    Jakarta, CyberNews. Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto menyesalkan terjadinya bentrokan antara warga dengan aparat keamanan di lokasi makam Mbah Priok yang menewaskan tiga orang dan melukai puluhan orang lainnya. Pihaknya juga meminta maaf kepada warga masyarakat dan aparat yang menjadi korban.

    "Kami meminta maaf kepada masyarakat," ujarnya, Rabu (14/4).

    Menanggapi bentrokan yang masih terus terjadi, Prijanto meminta aparat dan masyarakat bersikap lebih tenang sehingga kerusuhan dapat segera dihentikan.

    Prijanto menegaskan, sejak pukul 15.00 WIB segala kegiatan aparat keamanan sudah dihentikan. "Mengapa kemudian aparat masih ada di lapangan semata-mata karena mereka tidak bisa keluar," tegasnya dengan nada tinggi.

    Wagub menjelaskan, pihaknya tidak bermaksud menggusur makam Habib Mbah Priok. Pemerintah hanya akan menggusur bangunan di belakang kompleks makam seluas 300 meter persegi yang berdiri di atas lahan milik PT Pelindo.

    "Bekas makam itu akan direnovasi. Ini pun sudah dibicarakan dengan ahli waris dan keluarga," tukasnya.

    Sumber

    Haruskah ada korban lagi.....!! :hiks:gimana tanggapan kalian tentang kejadian ini..! apakah kalian rela masyarakat kita di tindas begitu aja...! apa kalian sudah cukup puas dengan pemerintah sekarang....!

    :onfire:Gw sebelumnya juga mau hajar tu sap tol ! Ya gimana ngak marah makam ulama and nenek moyang kta mau di ancurin...! emang ce katanya salah paham tapi kalau salah pahamnya ada korban bukan salah paham lagi itu namanya !!!! :watta:

    Gimana Jadinya nasib indonesia ini !!!!!!
     
    Last edited: Apr 15, 2010
  2. auli123 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 2, 2008
    Messages:
    9,199
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +16,188 / -0
    Sekarang kalau mau mikir yang riil, apakah ada surat dari atasan untuk menganiaya orang yang menghambat suruhan atasan?

    Satu sisi, masyarakat itu salah! Dan satu sisinya lagi, Satpol PP salah besar!

    Kenapa?
    Karena jika mau dibicarakan baik2 dgn cara bermusyawarah pasti kejadian ini ga akan berlangsung.

    no offense :motor:
     
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.