1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Tower Boxing, Pecinta Game Barbar Mungkin Suka Dengan Game Ini

Discussion in 'Games Free Talk' started by indogamers, Oct 22, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indogamers M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2013
    Messages:
    1,329
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +142 / -0
    Salah satu permainan dengan gaya hancur-hancuran kembali datang pada perangkat mobile. Game yang bernama Tower Boxing ini menghadirkan sebuah gaya permainan menghancurkan tower dengan tampilan jaman dulu yang cukup menarik.

    [​IMG]

    Tower Boxing sendiri dirilis oleh FDG Entertainment pada bulan Agustus yang lalu. Gameplay dari permainan ini dapat ditebak dari judulnya. Pemain nanti akan menghancurkan gedung-gedung dengan menghantamnya sekuat tenaga.

    Permainan ini bercerita tentang seorang raksasa petinju yang memiliki tugas untuk menghancurkan gedung-gedung pencakar langit. Meskipun telah dihancurkan, gedung-gedung ini seperti tidak akan ada habisnya untuk dihancurkan. Untuk kontrolnya sendiri pun bisa dibilang cukup mudah, seperti yang dilansir pada laman Detik, pemain akan melihat tombol arah kiri atau kanan di bagian bawah layar. Selanjutnya, cukup men-tap tombol arah kiri dan kanan bergantian atau hanya satu sisi saja tergantung dari rintangan. Di sini pemain harus menjaga kepala si petinju agar tidak terbentur dengan balkon gedung atau benda di langit lainnya.

    [​IMG]

    Pada bagian atas layar ada sebuah pengukur waktu. Waktu akan terus bertambah jika pemain menghancurkan gedung lebih banyak. Begitu juga sebaliknya, jika pemain lengah, maka waktu akan semakin berkurang dan permainan akan segera berakhir.

    Tower Boxing saat ini telah diunduh lebih dari 100 ribu kali. Permainan ini tersedia pada platform Android dan juga iOS. Penasaran? Langsung saja hancurkan gedung-gedungnya sekarang juga.

    Source
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.