1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Demi realisasi bukber NO PHP, yuk cek "Buka Bersama CBox IDWS: Berbukalah Dengan Yang Manis". Cus buruan kontak CP buat pesan posisi yak gaes.
  3. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  4. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  5. Registrasi Eat Poop You Cat #14 Telah Dibuka! Yuk Ikutan You Laugh, You Lose! Buruan Registrasi 22 Mei - 28 Mei 2018 pukul 17.00 WIB , Max 18 Peserta Yaaak~
  6. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Motivation Tips mengatasi ketakutan dan keraguan dengan langsung membuat keputusan

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by cahayasukses, Jun 20, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cahayasukses Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 24, 2010
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    22
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    Jika anda seperti kebanyakan orang, maka anda pasti memiliki tujuan atau mimpi yang bernilai yang ingin anda capai. Tujuan tersebut mungkin berhubungan dengan perkembangan pribadi seperti menurunkan berat badan, memperoleh kepercayaan diri, menemukan kedamaian batin, meningkatkan level energi anda, atau mengatasi depresi.


    Setiap hari, banyak orang menyerah pada impian mereka karena keraguan dan ketakutan. Namun tidak harus seperti itu ya.


    Setelah anda menentukan impian atau tujuan anda, putuskan bahwa anda ingin hidup bahagia karenanya. Hal ini mungkin tampak klise, tetapi banyak orang tidak pernah memutuskan dan berkomitmen penuh untuk impian mereka. Mereka hanya terus berpikir tentang hal itu. Atau, ketika rintangan pertama muncul, mereka menyerah.


    Buatlah komitmen untuk diri sendiri. Sekarang bukan saatnya untuk khawatir tentang bagaimana untuk mewujudkannya, atau bagaimana anda akan bergerak melalui tantangan anda. Sebaliknya, tanam benih impian anda dalam diri dan buatlah komitmen untuk mencintai benih ini sampai suatu hari anda memanen buah dari usaha anda.


    Hormati komitmen anda untuk diri sendiri. Tidak ada yang bisa menjatuhkan anda selain anda sendiri. Buatlah komitmen tentang apa yang anda inginkan dan berdirilah kuat dalam komitmen anda. Tidak peduli seberapa menantang, seberapa takut, atau mungkin tampak tidak mungkin untuk dicapai, putuskan bahwa anda tetap akan meraihnya! Kenapa? Karena tidak ada alasan lain selain karena anda menginginkannya dan anda telah membuat keputusan untuk itu. Orang lain tidak akan melakukannya untuk anda……


    so , jangan bimbang dan ragu , buatlah keputusan sekarang juga !
    [​IMG] .



    [​IMG] . .



    catatan penulis : Topik ini saya buat untuk lebih memotivasi anda khususnya yang sedang berjuang dalam berbisnis online , tiada kata lain ... selain anda harus berani berkomitmen kepada diri sendiri bahwa anda harus bisa ......... meraih sukses :)[​IMG]


    salam sukses


    Andre Winata
    Cahayasuksestronik Jakarta City
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.