1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News TIGA (3) SITUS YANG MEMBERIKAN HADIAH KARENA USAHAMU, BUKAN UNTUNG-UNTUNGAN!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by avonarr, Nov 2, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. avonarr Members

    Offline

    Joined:
    Nov 2, 2016
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Hampir semua waktu luang pengguna smartphone dan gadget digunakan untuk berinternet ria baik itu chatting, bersosal media, maupun mencari informasi dari website-website. Ketika sedang sibuk dengan internet, pasti tidak jarang kita menemukan tawaran-tawaran yang menyediakan hadiah baik itu barang, pulsa, maupun uang tunai. :hehe:


    Dari thread tersebut kebanyakan dari kita pastinya menganggap yang seperti itu pasti hoax. Kita pasti bertanya, “Masak di bukan lagi zaman Aladin masih ada orang tanpa usaha keras bisa dapat banyak uang?” Nah sama, saya juga berpikir apa itu benar-benar nyata? Kalau misalnya nyata seperti itu, apa itu bukan judi atau undian? :iii:


    Daripada takut kecewa, lebih baik kita di Internet cukup bersosmed ria, browsing dan cari-cari informasi yang menambah pengetahuan biar gak kudet saja. Itu kurang tepat! Ya saya bilang itu kurang tepat!

    Tidak terlalu menggantungkan hidup dari kuis berhadiah gak jelas di internet itu TEPAT. Tapi kalau berpikir internet gak untuk menghasilkan pendapatan itu juga SALAH BESAR! :XD:


    Berikut ini adalah bukti dan sedikit ulasan mengapa Internet itu bisa menghasilkan uang atau pendapat lain, TAPI DENGAN USAHA BOS! Jadi adil dan tidak terkesan menggantungkan NASIB belaka!

    Nah, 3 program situs ini patut dicoba. Yang jelas hadiah yang diberikan bukan karena kamu malas dan mager saja. Tapi karena kamu usaha! :matabelo:



    1. Baidu UEC


    Mengapa program Baidu dari Baijing ini sangat kami sarankan. Hal itu karena memang sangat jarang program yang sangat membantu pengguna dalam meningkatkan kualitas pribadi maupun suatu produk. Intinya disini pengguna bisa menjadi konsumen yang sangat cerdas dan juga mendapatkan hadiah tentunya.

    Program Baidu UEC ini sengaja diadakan untuk mengumpulkan beberapa informasi dari pengguna secara langsung, seperti saran, bug, serta kesalahan, sehingga MEREKA dapat meningkatkan pelayanan Baidu. Sebagai ungkapan terima kasihnya, maka pengguna dapat memperoleh kupon setelah melakukan tugas-tugas yang mudah, kupon dapat digunakan untuk menukar hadiah.


    [​IMG]


    Lebih tepatnya di program ini pengguna harus menggunakan atau mempelajari tentang program serta aplikasi dari Baidu. Bisa saja dengan Anda mendownload, mempelajari Bug-bug dan kegagalan sistem Baidu, Atau yang paling keren adalah melaporkan media iklan yang merusak. Seru dan bermanfaat bukan?


    [​IMG]


    Jelas sudah bahwa pengguna harus membantu Baidu untuk berkembang. Setelah membantu user bisa dapat kupon. Nah kupon itu nantinya bisa ditukar dengan pulsa, perabot rumah tangga, voucher belanja, hingga gadget keren.


    [​IMG]


    Coba saja langsung dan buktikan sendiri dari link berikut http://id.user.baidu.com/. Jangan lupa untuk temukan dan pelajari testimoni dari para pemenang karena itu adalah cara belajar yang paling bijak!


    2. iPanelOnline


    iPanel adalah perusahaan sampel profesional online yang meng-klaim memiliki 6.5 juta partisipan di seluruh dunia untuk mengumpulkan survei pasar. Mereka mengundang warga negara dunia untuk bergabung dengan sistem keanggotaan melalui internet atau offline gratis untuk membantu perusahaan mendapatkan pendapat dan saran dari konsumen.


    [​IMG]


    Inti dari program ini adalah SURVEI. Survei selalu menjadi metode yang kuat dari perusahaan mengetahui tentang konsumen, mendapatkan umpan balik pada produk baru, dan memperoleh kecenderungan mengembangkan industri.

    Dahulu, sebelum penerapan internet, perusahaan menghabiskan sejumlah besar waktu dan uang dalam mengambil metode wawancara, intervensi jalan, telepon dan lain-lain untuk survei dan mengelola responden.

    Nah, Survei online membuat lebih mudah dan murah. Wawancarai kepada konsumen dengan jangkauan yang lebih luas membuat hasil survei lebih dekat dengan yang sebenarnya.


    [​IMG]


    Setiap partispisannya akan mendapatkan poin dari kuesioner yang telah diselesaikan. Reward yang diberikan adalah dalam bentuk PayPal sebagai system pembayaran. Jadi poin yang didapat dari hasil survey itu nantinya dapat ditukarkan dengan dollar paypal.


    [​IMG]


    Buktikan langsung dengan mengunjungi situsnya http://id.ipanelonline.com/panel/index/, Jangan lupa untuk cari info dari orang-orang yang telah lama main dan sering menukarkan Poin.

    Selain iPanelOnline, beberapa situs survei serupa adalah, poin-web, VewFruit, Toluna, dan Nusaresearch.


    3. Ardiles Metro


    Situs terakhir ini masih sangat baru. Di-launching saat Presiden Jokowi diumumkan sebagai pemenang Pemilu 2014 yang lalu. Dari namanya sudah jelas bahwa ini merupakan program yang dicetus oleh merek sepatu ARDILES.

    Program ini sangat berbeda dengan Baidu UEC ataupun iPanelOnline. Mengapa, karena kebanyakan hadiah diberikan kepada pengguna sepatu Ardiles yang mau memainkan game online milik Ardiles Metro. Game online tersebut bisa dimainkan dari aplikasi yang harus di-download maupun dari website.


    [​IMG]


    Kelemahannya program ini adalah untuk memainkan game online, pengguna harus pernah menginputkan serial number yang ada di dalam box sepatu. Serial Number tersebut jadi poin dan poin tersebut sebagai tiket masuk memainkan game (intinya kalian harus beli sepatu, ta[I ada sih yang tanpa beli sepatu bisa dapat 20 juta).


    [​IMG]


    Gamenya banyak sekali. Yang paling mudah adalah TIM, jawab pertanyaan matematika sederhana bersama teman-temanmu, menangkan, maka ratusan ribu perminggunya bisa didapatkan.


    [​IMG]


    Primadona gamenya adalah Bid Balang. Per minggunya ada hadiah keren seperti iPhone, Laptop, DSLR, kadang juga PS4. Bid balang ini dimainkan selama seminggu dari Sabtu siang sampai Jumat malam pada waktu-waktu tertentu. Game ini harus ekstra usaha dan sabar kalau kalah karena poin masuk adalah 100 poin. Seharga dengan sepatu Ardiles yang paling terjangkau harganya.


    [​IMG]


    Apakah untuk mainkan game di Ardiles harus beli sepatu? Bagi kalian yang gak suka dengan sistem beli sepatu maka bisa ikutan game Detektif. Poin masuknya didapatkan dari mengumpulkan Poin lewat voting di web. Mainnya selama sebulan sih. Tapi lumayan hadiahnya. Paling jelek pulsa 50 ribu dan kalau beruntung bisa dapat gadget sampai 20 jutaan.


    [​IMG]


    Program ini juga ada system referral, ajak orang dapat komisi. Hampir sama dengan Baidu UEC dan iPanelOnline. Lumayanlah masih program baru dan pemainnya belum begitu banyak. Kalau mau coba bisa langsung klik link ini http://www.ardilesmetro.com/home. Ingat, jangan pernah lupa ngecek testimony ya!
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Ariefkov M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 14, 2011
    Messages:
    1,044
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +382 / -0
    Lumayan juga, tapi bukan bermaksud promo website kan?
    Nanti kalo ada waktu senggang boleh ane coba coba :XD:
     
  4. avonarr Members

    Offline

    Joined:
    Nov 2, 2016
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Kebetulan ane kuis hunter sist. Jadi demen share info info beginian hehehe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.