1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tiap Lupa Sembah Suami, Masriah Disiksa..

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by finoeci, Feb 24, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. finoeci M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,553 / -0
    [​IMG]
    Korban Masriah, saat melapor ke Polres Pamekasan akibat kekerasan yang dialaminya, Selasa (22/2/2011)

    Penderitaan fisik dan psikis sudah dirasakan selama bertahun-tahun oleh Masriah (35). Namun, ia berusaha tabah sebagai istri ke-4 Zainuddin (55), demi satu-satunya anak hasil perkawinan mereka. Tapi, kemarin kesabaran Masriah sudah mencapai batas.

    Andai Masriah tak melayat saudaranya di kampung halamannya pada Minggu (20/2/2011) lalu, mungkin saja kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya tak akan masuk ke ranah hukum.

    Pada hari itu, Masriah tiba di Desa Banasare, Kecamatan Rubaru, Sumenep, untuk takziah ke salah-satu anggota keluarganya yang baru saja meninggal dunia. Meski berkerudung, lebam-lebam pada wajah dan matanya tampak jelas saat ia berkumpul dengan sanak saudaranya.

    Melihat itu, seorang saudaranya bertanya ada apa. Sebab, tak mungkin hanya karena tangisan duka akibat meninggalnya saudara, mata Masriah lebam menghitam seperti itu. Akhirnya, Masriah bicara apa adanya. Dia bahkan menunjukkan pula memar-memar di kepala dan punggungnya.

    Ia mengatakan, dua hari sebelum takziah itu dirinya dihajar oleh Zainuddin dari pukul 7 pagi hingga pukul 7 malam. Penyebabnya ternyata sepele. “Saya menyuguhkan sarapan pagi ke suami, tetapi lupa menyediakan air minum,” tutur Masriah, Selasa (22/2/2011) kemarin.

    Akibat kelupaan itu, Zainuddin memanggil dan memarahi habis-habisan Masriah. Ia dituding sudah tidak setia dan tidak ikhlas dalam melayani keperluan suaminya.

    Saat itu juga, Masriah mengaku salah dan minta maaf. Ia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. “Namun ketika saya mengakui salah dan minta maaf, suami langsung membentak dan mendorong tubuh saya hingga terjerembab,” katanya.

    Tatkala Masriah berusaha bangkit untuk bersimpuh memohon ampun kembali, suaminya justru tambah emosional. Zainuddin menjambak rambutnya, memukul lagi wajahnya dan kembali menendang sampai Masriah terjungkal.

    Tidak kuat menahan sakit, Masriah menangis sehingga mengundang kedatangan anaknya, berikut istri pertama dan ketiga Zainuddin. Tapi, walau anaknya menangis dan istri-istri yang lain berusaha melerai, Zainuddin tidak memedulikan. Malah mereka diancam agar tidak ikut campur.

    Beberapa tetangga yang mendengar ribut-ribut juga hanya bisa melongo sambil melihat dari luar. Mereka tidak berani masuk ke rumah Zainuddin karena pria itu memegang sebilah pisau yang ditodongkan ke leher Masriah.

    “Hari itu saya masih ingat, sepanjang hari hingga malam saya mendapat siksaan. Saya sudah tidak kuat lagi hidup serumah dengan suami penyiksa istri. Saya mohon kepada pak polisi agar suami saya ditangkap dan ditahan,” kata Masriah saat melapor ke markas Polres Pamekasan.

    Masriah melaporkan tindakan suaminya itu didampingi Abdullah, Kepala Desa Banasare, Kecamatan Rubaru, Sumenep. Keluarga besar Masriah juga memberi dukungan penuh bagi pengusutan KDRT itu.

    Sejak dinikahi Zainuddin, Masriah tinggal bersama suaminya itu di Desa Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

    Dari penuturan Masriah lebih lanjut, cara suaminya memperlakukan istrinya ternyata nyeleneh dan mirip praktik perbudakan. Misalnya, setiap Masriah ke luar rumah, baik pergi ke pengajian, ke toko, pasar atau ke rumah tetangga, dirinya diwajibkan mencium tangan dan menyembah Zainuddin lebih dulu, seperti prajurit menyembah raja.

    Kewajiban menyembah itu hanya tidak berlaku jika Masriah pergi ke kamar mandi. “Suami saya itu ingin diperlakukan bagai seorang raja,” paparnya.

    Jika ia lupa melakukan “tata cara” yang diterapkan suaminya itu, maka tamparan dan hajaran, termasuk dengan kayu, akan diterima Masriah. “Tidak peduli ada istri-istri yang lain dan dilihat banyak orang, suami saya tetap marah dan memukul saya. Jika tidak kasihan pada anak, dari dulu saya sudah minta cerai,” ungkap Masriah yang memiliki anak berusia 8 tahun dari pernikahannya pada tahun 2000 dengan Zainuddin. “Saya sudah tidak tahan, makanya saya melapor,” ucapnya.

    Sementara itu, Kepala Satuan Reskrim Polres Pamekasan, AKP Nuramin, mengatakan, ia sudah meminta keterangan Masriah. Pihaknya masih akan menyelidiki kasus ini, termasuk memanggil beberapa saksi.

    Jika kasus penyiksaan ini terbukti, polisi akan menjerat Zainudin Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 Pasal 84 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga. “Ancaman hukumannya 5 tahun penjara,” kata Nuramin.

    Sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. silek900 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 14, 2010
    Messages:
    8,052
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +93,005 / -6
    :kaget: buset dihajar 12 jam nonstop, udah kayak event2 aja
    memang ga punya otak tu suaminya, cocok dipenjara seumur hidup tu orang
     
  4. finoeci M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,553 / -0
    yoi bro, yg jelas mesti dihukum setimpal...
    parah bener emg tu suami, bukannya mengayomi istri malah kaya majikan di arab aja ma tki-nya... :swt:
     
  5. silek900 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 14, 2010
    Messages:
    8,052
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +93,005 / -6
    ini mah udah lebih parah dari tki dihajr 12 jam nonstop udah sakit jiwa tuh suami nya
    disuruh nyembah2 lagi, kalo ga disembah dihajar benar2 parah ni orang
     
  6. finoeci M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,553 / -0
    terobsesi kayanya ni orang bro, ampe harus disembah segala... :swt:

    dia pikir dia orang suci apa... :swt:
     
  7. silek900 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 14, 2010
    Messages:
    8,052
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +93,005 / -6
    harusnya dihukum seumur hidup ni :doa:
     
  8. hasanvanismail M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,317
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +14,505 / -0
    harus dihukum satu penjara dengan anda nih (Gayus, red)
     
  9. Abraracourcix Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 12, 2011
    Messages:
    57
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +24 / -0
    lagi2 KDRT :voodoo:
    mending dipenjara aja deh suami kaya gitu mah ...:yareyare:
     
  10. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,918 / -0
    kejem banget sih suami.....:voodoo:
     
  11. NyochanBerry M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 30, 2010
    Messages:
    567
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,965 / -0
    pingin liat tampang suami bejat itu..:piso:
    rajam masal kayanya cocok..:voodoo:
     
  12. Inesu Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    4,845
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +61,343 / -0
    bener2 suami tidak berperasaan :voodoo:
    tp kok istrinya mw yah jd istri yg ke-empat :panda:
     
  13. mochanz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 16, 2010
    Messages:
    298
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +16 / -0
    udah ga waras itu suaminya ,

    tapi istrinya bisa 4 orang , gara" faktor ekonomi mungkin ya makanya bnyk yg mau

    :iii:
     
  14. golazio Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    69
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    mungkin ada sakit jiwanya ni suami :hulk:
    lebih kejam dari binatang :hulk::hulk::hulk::hulk:
     
  15. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,290 / -0
    Sebenarnya menyiksa istri seperti itu apakah diperbolehkan :iii:
    Kenapa makin lama makin sering dengar berita seperti ini :iii:
     
  16. haineko M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    1,120
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +5,524 / -0
    demi anak ya :keringat:
    ya gimana ya buk....itu anaknya ntar juga sakit kalo lihat ibuknya disiksa terus begitu.....bisa2 gedenya bakalan ketularan bapak jahanamnya itu ntar :keringat:

    amit2 ketularan jahanam :ngacir:
    =========
    istri ke 4 ya? :???: kok mau2nya toh.....itu di awal2 gimana masak ndak tau peringai suaminya yg jahanam kek gitu :rokok:
     
  17. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,420
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,533 / -585
    itu namanya udah kelainan jiwa :dead:
     
  18. gazetter M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 14, 2010
    Messages:
    1,542
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,845 / -0
    wow,, asli gila ni lelaki.... tega amat ampe segitunya... jd pgn nge hajar... :lol:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  19. qwerty_fo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    1,120
    Trophy Points:
    102
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +142 / -0
    jadi istri ke-4 dan malah nahan2kan gitu selama bertahun2..
    habisi aja suaminya,toh langsung dapat warisan..:haha:
     
  20. Puucho M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 30, 2010
    Messages:
    558
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +42 / -0
    suami paan tuh . masokis :iii:
     
  21. blackyway22 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    2,002
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,424 / -0
    pesan buat para cewe, janganlah mau dimadu, kan repot klo udah kaya gini.. status istri ke-4, nah berarti klo dah ga cinta bisa ganti ke istri ke1, 2, dst... dan yang ga suka ya di tendang :cambuk:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.