1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official .:~The W A A Diary~:.™

Discussion in 'Dear Diary' started by wandia, Mar 22, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    Dear Diary

    ungkapan perasaan/sesuatu hal yg tak dapat di ucapkan dengan kata-kata, stiap saat kita merasa enggan untuk mengatakannya kepada siapapun,, karna ada alasan tertentu atau apapun yg beralasan buat kita tidak atau enggan mengungkapkannya kepada ibu, ayah, saudara, temen deket dll.. tp untuk yg satu jangan pernah dilupakan yaitu, pada Tuhan yang maha esa, kita harus tetep mengungkapkan apapun yg kita rasakan baik itu buruk, susah, senang dan bahagia. harus kita ungkapkan pada-Nya, karna Beliau adalah maha segala2nya...
    :terharu:

    dari perasaan/sesuatu hal yg tak terucapkan ditulis tiap harinya, mungkin dapat memotivasi diri kita untuk lebih baik ke hari berikut/hari esok.

    ©
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    23/3-2011

    akhir2 ini aku susah tidur, tak tau apa penyebabnya...
    letih rasanya begini terus.. habis badanku karna begadang tiap malam hari dan siangnya disibukan dengan aktivitas kuliah dllnya
     
  4. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    25/3-2011

    hari ini ada kabar kalo dia sedang sakit,, aku jadi gelisah mesti gimana, apa yang harus aku lakukan,, menjenguknya ga mungkin jauh sekali...

    disini aku hanya bisa berdoa kepada-Nya, memohon agar dia tetep kuat dan cepat sembuh dari sakitnya..


    sempat kutelpn bbrp saat.. lega rasanya karna dengar suaranya yg tetep seger, moga saja dia lekas sembuh..
    :doa:
     
  5. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    26/3-2011

    entah kenapa kehampaan mulai aku rasa skrng :sigh:
    aku merasa ga cocok buat dia, aku merasa rendah, ga berdaya..
    dia orang yang mapan semua berkecukupan.. sedang kan aku makan saja tiap minggu mesti senin kamis..
    ya Allah beri jalan dan petunjukmu.. Ridho Mu yang aku harap kan ya Allah..
    beri aku kekuatan dalam menghadapi semua ini..

    ======================
    aku harus semangat dalam hal apapun dan ga boleh nyerah menghadapi tantangan di luar sana.. aku harus bisa.. berdo'a dan terus berusaha adalah jalan yg tepat..
     
  6. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    30/3-2011

    hari kerasa mulai semangat semakin menjadi-jadi...
    aku ingin sekali tetep seperti ini..
    besok ada lah hari yang penuh dengan kegiatan belajar di kampus aku harus tetep semangat..
    :semangat::onfire::semangat:
    moga aja besok kebangun pagi ga kesiangan lagi....


    :angel::angel:
     
  7. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    09/04/2011

    beberapa hari ini badan ku kerasa ga enak banget.. ampe sakarng masih sakit.. ga enak banget mo ngapa-ngapain..
    skrng aja aku baru bangun,, badanku keluar keringat banyak banget.. ampe basah nih badan ku.. kepala ku masih puyeng, kayanya aku masih butuh istrht lagi nih.. :sigh:
     
  8. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    13/04/2011

    walaupun disibukan sama aktivitas tiap harinya aku harus semangat dan harus semangat ga boleh nyerah harus tetep semangat aku pasti bisa dengan kekuatan ku sendiri aku harus bisa menyelesaikan masalah kecil dan sebesar apapun itu aku tak boleh menyerah aku bisa, aku bisa
    :semangat::onfire::semangat:
     
  9. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    16/04/2011

    harus banyak bersabar dalam menghadapi segala hal..
    hari ini cukup gerah sekali kurasa aku harus tegar..
    ga boleh cepet patah semangat dan langsung down..
    banyak yg aku hadapi hari ini hingga membuat ku gerah sekali
    :sigh:
     
  10. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    nanti jam 4 aku ujian bisa ga ya :madesu:
    :hmm:aku harus semangat :semangat:
    :onfire:
    aku harus bisa ga ada masalah yg tak tersesaikan jika dah berusaha
    moga aja nanti lancar tanpa masalah
    :doa:
     
  11. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    :sigh::sigh:
    ada apa lagi ini,, ap yg aku rasakan sangat ga enak banget hari ini,,
    aku bertambah bingung apa dan bagaimana aku harus aku lakukan,,
    semua problemyg benar ga aku duga terjadi hari ini,,
    ga tahan rasanya sesak didada menahan amarah yg serasa membabi buta,,
    aku harus sabar menghadapi ini semua,,
    anggap saja itu semua angin dan udara yg menghembus di kulit dan terasa sejuk saat menyentuh kulit ini,,
    aku harus berdoa, berzikir di dalam hati ini dan tak lupa untuk berusaha sebaik mungkin,,
    semoga ini aku lewati dengan tanpa beban di hati
    :doa::doa::doa:
     
  12. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    04/05/2011

    :sigh::sigh:
    males ku kambuh lagi bbrp hari ini aku jagi tambah bingung ama diri sendiri kenapa kok bisa kaya gini..
    ya Allah kenapa dengan hambamu ini, hamba hanya ingin momohon ridha-Mu ya Allah,, hanya do'a dan usaha yg mampu aku lakukan dan mengharapkan ridha-Mu
    :doa::doa:
    aku harus kuat menghadapi ini semua walaupun banyak tantangan yg menghadapi, aral dan badai menerjang. aku anggap angin lalu yg menepis di kulit ini..
    aku harus bangkit dan bangun dari keterpurukan ini semua,, harus semangat ga boleh nyerah,,
    perjalananku masih panjang sekali..
    :onfire::onfire:
     
  13. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    sekarang adalah hari ulang tahunku yang ke2*, dan bertambah usiaku..
    tak ada yang istimewa pada hari ini,,
    namun aku selalu bersukur apapun yg telah aku jalanin baik buruk itu semua ada lah pengalaman dan sebagai pembelajaran buatku,,
    semoga dengan bertambahnya usiaku,, aku tetap semangat dan bersyukur atas nikmat dan rahmat yang di berikan Nya
    semoga apa yg aku cita-citakan tercapai dan semoga aku akan lebih baik lagi dari yang sebelum-sebelumnya.
    semoga aku selalu bersukur apapun yang aku raih
    :doa::doa::doa:
     
    • Like Like x 1
  14. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    setelah insomnia bbrp minggu lagi skrng malah suka ketiduran aja kerjaan ga di kost dimana aja kalo dah tiduran langsung lelap dah ampe ga sadar
    :sigh:
    ya gpp lah dari pada susah tidur terus menerus badan habis kurus kering mending bisa tidur dah
    :hahai:hahai:
    tapi aku tetap bersyukur atas apa yg telah di ridhoi oleh-Nya
    :doa:
    1 hal yang penting aku harus semangat
    :onfire::semangat::onfire:
     
  15. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    beberapa hari ini cukup melelashkan ku,, disibukan dengan aktivitas diluar sana,, bolak balik urus ini itu,, namun aku harus tetep semangat,, aku harus tetep semangat ga boleh menyerah, dah cepat merasa lelah,,
    ujian ga lama lagi, mungkin sekitar 2 ato 3 minggu lagi, trus ngurusn ad' yg lagi mau kuliah di bandung 1 per1 kampus ku datangi,, dan aku hampiri.. semoga nanti dia bisa lulus ujian saringan masuk nanti..
    dan semoga aku tidak cepat lelah dengan kesibukkan in,, dan ada wktu luangku buat online di IDWS tercinta
    :terharu:
     
  16. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    beberapa minggu ini aku lagi rada stress,, bingung, linglung, mesti gmn lagi aku merenung,,,
    :dead:
    aku jadi tambah bingung,,
    :bingung:
    waktu dah semakin dekat, dari mana aku harus memulai semuanya, apa dari awal lagi ato dari setengah perjalanan ini..
    semoga dengan awal bulan ramadhan yg penuh hikmah dan tak tinggal bbrp hari lagi, semua berjalan dengan lancar,, tapi itu semua tergantung kehendak-Nya, aku hanya mampu berusaha semampu aku bisa, berdoa sesuai dengan apa yg aku percaya,,
    :doa::doa::doa:
     
  17. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    bingung mau nulis apa, karena dah lama ga nulis
    :sigh:
    hari ini hari yg benar2 mendebarkan,, jantungku dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug
    :dead:
    kepalaku pusing, tapi buat apa dipusingkan ga perlu pusing, pusing ga akan menyelesaikan masalah apa lagi dapat membatu buat menyelesaikan suatu persoalan yang dihadapi, yg penting tetep semangat uasaha dan doa yang paling mujarab untuk menyelsaikan semua hal atau masalah yang dihadapi sekarang dan yang akan datang
    :semangat:

    aku bingung
    :sigh:madesu:dead:
    jangan bingung, coba mulailah dari sesuatu hal sederhana saja agar lebih mudah buat menyelesaikannya, dan mulai ke taraf berikutnya yang sekiranya menjadi kebingungan tersebut, kalo bingung terus ga akan selesai-selesai sesuatu hal tersebut ayo kita mulai jangan berdiam saja karna kebingungan
    :onfire:
     
  18. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    bbrpa hari ini males mau ngapa2in,,
    :sigh:

    setelah keputusan final dari bbrp dosen riviewr proposal s**i**i we dinyatakan di tolak
    :dead::sigh::dead:
    sebenarnya aku ga mau seperti ini yg gagal saat awal2 pertempuranku, walaupun bbrp bulan sudah aku siapkan untuk semua itu,, tapi semua gagal
    :sedih1:nangis::sedih:

    aku malu pada semua orang di dekatku,, kk'ku, dan kedua orang tuaku,, aku malu pada diriku sendiri, pada pacarku yg pertengahan bulan depan yg akan wisuda, sedangkan aku masih blum bisa mencapai itu, dan jg pada reman2ku, karna aku dah gagal total,..
    :sedih1:kecewa::nangis:

    setelah aku memberi kabar ke kedua orang tuaku dan saudara2ku, mereka bilang ya udah gpp mungkin blum saatnya km buat lewatin itu, jgn terlalu dipikirkan, anggap sebagai peringatan buat km, biar lebih giat lagi untuk belajarnya,,
    :sedih1

    setalah cerita ama pacarku yg pertengahan bulan oktober ini yg mau wisuda, dia bilang "ya udah ko gpp, ko2 yg sabar ya, mungkin bukan waktunya buat ko2 ambil itu skrng, cika ngerti kok, ko2 jg dah berusaha keras, tapi ya yang namanya usaha ga selalu berhasil n lancar mulus terus kok,, cika bakal dukung n kasih semangat dan support buat ko2, yg penting ko2 jgn sampai putus asa dan stress gt ya,,
    ya ko2 harus tetap semangat,, dengan kejadian hal ini tidak mengurangi rasa sayang n cinta cika ke ko2,,
    :sedih1

    :sigh:
    tetep aja rasa malu ga bisa di hindari lagi,, mungkin ini sebagai pembelajaran buatku nanti,, moga aja nanti smeste dpan bisa lancar semuanya,, selamat buat temen2 yg lulus, buat temen2 yg sama nasibnya denganku,, ayo kita jangan patah semangat, walaupun gagal skrng, moga hari esok sukses,,
    :semangat::onfire::semangat:
     
    Last edited: Sep 30, 2011
  19. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    LAH KOK BISA BEGITU??
    :???:
    :bingung:

    ternyata apa yg we kira sebelumnya mank bener2 terjadi,,,
    :sigh:

    kmren dan tadi sempet ngobrol2 sama dosen riview sidang we yg sebenernya yg menyuruh we revisi proposal yg we ajukan kmaren,, mank sih rada kaget jg dia dengernya kok bisa ga ditolak "why" tapi we ga tau entah knp di tolak, yang jelas katanya buat dosen riview nya diganti dan ternyata penggantinya dosen yg bisa menyampaikan sesuatu hal keinginan dia inginkan dan bagaimana suatu proposal skripsi itu sesuai dengan jalan pikiran dia bukan dari pikiran mahasiswa yg menjalaninya
    :dead:

    ya sudah lah semua sudah terjadi, apa boleh buat,, we jg ga mau terlalu nuntun ato gmn2 mungkin ini jg blum saatnya buat we,,
    skrng we pengen berusaha semaksimal mungkin, semampu we buat mengerjakan sesuatu hal,,
    moga aja nanti we bisa, usaha dan doa adalah hal utama
    :doa:
     
    Last edited: Oct 2, 2011
  20. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    keputusan dan sikap harus diambil sebijaksana mungkin agar tidak terjadi hal2 yg tidak di inginkan,
    jika memank bgtu adanya tinggal dijalani hal tersebut, apapun keputusannya,,
    setiap pola pikir seseorang berbeda-beda, tinggal kita menanggapi setenang mungkin biar tidak terjadinya pertengkaran, dan menjadi musuh nanti buat kita sendiri,
    apapun halnya bukan berarti tidak tegas dalam menjalani hal ini, karna terlalu banyak beban pikiran yg harus diselesaikan di depan mata,,

    aku hanya ingin ketengan saja
    :maaf::doa::maaf:
     
  21. wandia Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    5,001
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +88,881 / -0
    Kehilangan ornag yang kita sayng sangat menyedihkan,,
    :sedih1::sedih1::sedih1:
    pas jam 09.00WIB aku terbangun dari tidurku, mendengar telponku berbunyi, ternyata itu dari kk' iparku, dan beliau menyampaikan berita duka kepadaku, kk' tertua kita sudah meninggal dunia tepat jam 8.30wib pagi tadi "innalillahiwainnailaihirojiun" jawab, seluruh tubuh jadi bergetar, badan lemes dan males mau ngapain jg jadinya gw,,
    dan bbrp kali kk' gw nelpon buat nenangin supaya gw ga terlalu khawatir, dan panik akan hal ini, tp tetep aja namany manusia punya kelemahan,, gw hanya bisa berdoa ke yang Esa semoga ibadah dan amal beliau diterima disisinya.
    ingin pulang rasanya gw cuma gw anak kampung, anak seorang petani yg ga bisa berbuat apa2,,
    hanya doa saja yg dapat kupanjatkan buat beliau, doa yang tiada hentinya kuucapkan dalam hati,
    :doa:
     
    Last edited: Apr 20, 2012
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.