1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News The Lion King Remake Gantikan Frozen Sebagai Film Animasi Berpendapatan Terbesar Sepanjang Sejarah

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Aug 13, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,439
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +85 / -0
    Film remake fotorealistis Disney, The Lion King, menyeruak puncak tangga box office untuk menjadi film animasi berpenghasilan terbesar sepanjang masa, kurang dari dua minggu setelah melewati angka 1 miliar USD.

    Menurut laporan Variety, film yang disutradarai oleh Jon Favreau itu mengamankan posisi ketiga di tangga box office pada akhir pekan lalu dengan pendapatan total 1,335 miliar USD (19,394 triliun rupiah).

    The Lion King sukses memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Frozen dengan pendapatan 1,277 miliar USD (18,276 triliun rupiah) tanpa menyesuaikan tingkat inflasi.

    Selain itu, film remake dari film animasi dengan judul yang sama pada 1994 itu juga mencatatkan pendapatan terbesar kedua untuk tahun ini, hanya dibelakang Avengers: Endgame.

    The Lion King bisa dibilang merupakan film remake paling sukses sepanjang sejarah. Dari daftar pendapatan Box Office Mojo, film yang mengisahkan mengenai Simba sang singa itu juga melewati pencapaian Beauty and the Beast (2017) yang meraup 1,263 miliar USD.

    Sejak dirilisnya The Lion King remake, terjadi perdebatan apakah film tersebut diklasifikasikan sebagai film animasi atau live-action, karena keseluruhan film disyuting dalam video game virtual reality (VR) yang sangat rumit. Akan tetapi, Disney lebih memilih menggunakan istilah "live-action" untuk menyebut film remake tersebut.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. fajar04 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 27, 2009
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    117
    Ratings:
    +3,985 / -0
    patut ditunggu, apakah kekalahan ini bisa di-comeback sama Frozen 2 akhir tahun nanti
     
  4. SpidyZero M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 5, 2018
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    101
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,051 / -0
    Lion King memang film yang bagus sih, sejak dari animasinya dulu.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.