1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Tips Terapi Air Putih, Bisakah?

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by rahman28, Mar 8, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rahman28 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 3, 2016
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    Air putih adalah minuman yang biasa dikonsumsi oleh setiap orang dalam hidupnya. Tidak ada orang yang dalam sehari-harinya tidak mengkonsumsi air putih walaupun hanya satu gelas. Air putih yang merupakan anugrah dari Allah sebagai konsumsi harian kita, tidak jarang orang menggunakannya sebagai saranaterapi. Yak benar, terapi air putih. Emang bisa? Terapi air putih ternyata sudah dikenal sejak dulu dalam menyembuhkan penyakit. Beberapa diantaranya adalah menyembuhkan penyakit ginjal, haid tidak lancar, berat badan berlebih, epilepsi, asma, TBC, jantung, disentri, ambeyen, reumatik, kencing manis, asam urat, batu ginjal, leukimia, asam lambung, diare, dan masih banyak lagi penyakit yang dapat diobati dengan model terapi air putih.

    Pertanyaannya sekarang bagaimana sistem kerja terapi air putih? Dengan mengkonsumsi air putih dengan takaran yang benar, dapat berdampak usus besar bekerja dengan lebih optimal dengan metode membentuk darah baru. Dalam bidang medis, hal ini biasa disebut dengan nama aematopaises. Ketika usus sudah bersih maka segala macam gizi dapat diserap secara maksimal oleh usus yang masuk bersama makanan. Nah gizi makanan tadi dirubah menjadi darah baru yang kelak menjadi penyembuh dari segala macam penyakit dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Oleh karena itu, disarankan untuk rajin mengkonsumsi air putih secara teratur supaya tubuh tetap selalu sehat dan bersemangat.

    Cara terapi air putih
    1. Ketika bangun tidur, konsumsilah kira-kira 1.5 liter air atau setara dengan 5 sampai 6 gelas. Pada awalnya hal ini akan menjadi beban dan tidak jarang akan menjadi kembung. Tapi tidak apa-apa. Biasakanlah hal tersebut, maka tubuh akan menjadi terbiasa dengan mengkonsumsi air sebanyak itu diawal pagi.
    2. Yang perlu diperhatikan adalah jangan makan maupun minum setelah mengkonsumsi air putih tersebut. Usahakan jika ingin makan dan minum, berilah jeda minimal satu jam setelah terapi air putih tersebut. Supaya terapi air putih tersebut dapat berjalan dengan maksimal.
    3. INGAT!!! Kurangi dan kalau bisa hindari minum-minuman beralkohol. Karena akan merusak organ dalam tubuh secara perlahan-lahan tanpa kita sadari.
    Disarankan untuk penderita penyakit persendian atau peradangan untuk melakukan terapi air putih ini selama 3 kali sehari, pagi, siang, dan sore untuk mendapatkan hasil yang optimal.

    Setelah cara terapi air putih tersebut kita bahas bersama, mungkin pembaca sekalian masih penasaran dengan manfaat mengkonsumsi air putih secara teratur. Ya khan? Berikut ini akan dibahas mengenai beberapa manfaat air putih untuk kesehatan tubuh kita.

    Sumber : klik disini
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. sunkenship M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 9, 2010
    Messages:
    669
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +98 / -6
    lagi nyoba ngelakuin
    kalau inget :malu:

    rasanya pagi" 1.5Liter tu... :kenyang:
    :suram:
     
  4. urabolos Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 14, 2016
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    • Minum 1,5 liter air setelah bangun pagi? Cocok ga ya buat dicoba :ogbloon:
     
  5. tatoe23 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 30, 2009
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Pernah coba pagi 1,5lt baru setengah udh kembung dipaksa masuk lg malah jackpot kluar semua:ogjah:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.