1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

temen curhat -> pacar

Discussion in 'CurHat' started by kiyonaga, Apr 5, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kiyonaga Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +74 / -0
    agan agan mau nanya nih,,
    :peace::peace:
    pernah ga jatuh cinta sama temen sendiri? temen curhat lagi..
    yang tau tentang gmana agan agan patah hati n jatuh cinta???

    gw skrg lg ngerasain kaya gtu, malah dah pacaran, tpi doi masih nginget orang yang bkin dia patah hati, smpe2 smsnya disimpenin :panda:

    mnrut agan agan gmana?
    apa yg ane hrus lakukan?
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,420
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,532 / -585
    tmen curhat > pacar ya? :keringat: jgn2 tar ane jg kayak situ lagi :keringat: krn:

    gw juga punya tmen curhat cw udah dari SMA (posisi gw pendengar sejati :boong: mau itu curhat gajes sampe yg sedih jg ane dengerin ampe tuntas dia ngomong :boong: ) tapi ampe detik ini dia bukan cewe gw :keringat:

    sore ini gw baru aja denger curhat dia ttg co nya dan cintanya n sampe nangis2 di telpon :sedih: ga tau ane mau kasih nasehat apa krn ane jg sedih ngeliat keadaan dia sekarang :keringat:
     
  4. spinx04 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    1,674
    Trophy Points:
    217
    Ratings:
    +2,537 / -0
    ga pernah...:fufufu:
    aq ga menyukai cewek hanya berdasarkan simpati kk...:hehe:
    malah aq cenderung jadi anti...:haha:

    jika dia cewek, bukankah sebaiknya dia mengadukan masalahnya ke teman ceweknya?

    IMO setuju atau tidak setuju, cewek lebih mengerti perasaan sesama cewek, gitu juga sebaliknya. namun tetap ada saat2 ketika sudut pandang lawan jenis itu dibutuhkan, agar kita lebih mengerti. tapi hanya sekedar menanyakan pendapat. lebih dari itu, hanya membuat objektifitas kita berkurang, tercemar oleh simpati dan as emosi...:fufufu:
     
  5. thiya28 M V U

    Offline

    Joined:
    Feb 15, 2010
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    95
    Ratings:
    +3,611 / -0
    kadang cwe butuh tmn curhat cowo bwt tw dr sisi cowo / pikiran cowo...

    tp kl jdinya hrs pcaran n malah masih ke inget2 ky gtuh sm mntan, brti km pelarian donk? :iii:
    dy bs sayang sm km jg kyanya gr2 simpati deuh km mo dengerin curhatan dy

    smw pasti masih sk ngerasa byang2 mantan ada d blkang hubgn qt
    skrg sih gmn cranya bkin dy cm bneran syg sm km, ga nangis bombay lg cm gr2 mntannya


    dl jg pnh gtuh, awlnya tmn curhat, tp kok lma2 tmn curhat saya perhatiannya beda
    ada sih perasaan ke dy, smp tkut keilangan dy

    lama2 saya mkir, tnyta saya tkut keilangan dy krn tkut gda tmn curhat lg :lol:
     
  6. azayrahmad Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 1, 2009
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +17 / -0
    Biasanya kalo curhat ke cewek itu responnya menghibur, tapi kalo curhatnya ke cowok responnya solusi. Jadi beda tujuannya biasanya.

    Ane dulu pernah temenan sama cewek. Awalnya sih ane yg curhat ke dia gara-gara ane lagi patah hati. (si cewek ini dah punya cowok) terus dia juga jadi sering curhat ke ane. Terus kita jadi curhat2an gitu deh. Mungkin gara2 ane lagi kehilangan ya terus seolah dia jadi pelarian ane gitu. Mana orangnya baik bgt lagi. Kalo biasanya rata2 cewek minta ditraktir kalo jalan bareng gw, kalo dia malah dia yg bersikeras nraktir ane. (dia tajir sih) Ya ane bilang aja ane suka ma dia. hohoho... Gara2 itu kita jadi musuhan... ada sekitar 2 tahun kita gak pernah kontak lagi. Baru akhir2 ini udah kembali menjalin persahabatan kembali. Tapi ane jaga jarak aja dah... ntar lupa diri lagi...
     
  7. amaterasu87 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    kyk gini ini yang paling sering kejadian kan..temen curhat bisa jd pacar dgn gampang...hahaha..saran: suru temen curhatnya lupain dulu ampe bener2 lupa baru dah jadian...hehehe..klo ga bisa ya sahabatan lagi aja
     
  8. rzr17 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    81
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +1,717 / -0
    mikir hematnya ajah.. ga perlu banyak PDKT lagi krn sudah banyak tahu ttg doi hehehehehe
     
  9. rzr17 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    81
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +1,717 / -0
    pacar pun kadang harus bisa jadi temen bicara yg netral, so kalo menurut saya, jgn lupain pernah jd temen curhat hehehe..
    semoga berkenan.
     
  10. kiyonaga Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +74 / -0
    nah yang kaya gtu ane jga, prnh ngerasain, bingung mw ngmng apa. tpi akhirnya malah sama sama sedih 22 an
    hahaha
     
  11. kiyonaga Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +74 / -0
    wah malah skrg kta udah jadian gan..
    haha
    bsk malah udah 8 bulan
     
  12. michael17bm M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,051 / -0
    wadu, ga pernah, dulu pernah ada niatan jadiin temen curhat jadi pacar tp ditolak :swt:
    gara2nya kata dia lebih cocokan jadi semacam kakak gitu :sedih:
    saran gw si ke bang TS, lu tanyain dia, lu nyimpen sms itu buat apa? masi sayang ama mantan loe? terus gw loe anggep apa?
    ya kira2 gitu deee,, ganbateeee bang TS :cheers:
     
  13. wira12 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 9, 2010
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    klo gw jg pernah tuh suka ama temen curhat,, tp ga ampe pacaran..

    karena ane pkir ga maw rusak hubungan yang uda terjalin selama ini.. :top:
     
  14. michael17bm M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,051 / -0
    ah itu si elonya aja yang takut buat melangkah, palingan juga loe ada rasa suka, :blink:
     
  15. monza142 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 3, 2010
    Messages:
    423
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +47 / -0
    temen curhat, apalagi sahabat cowok bs tuh lama'' jd pacar

    sm sih kejadian aku, pacaran sm tmn curhat. tp udh putus
     
  16. anarchyz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,759
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,921 / -0
    waduh, judulnya agak menjeremuskan nieh..
    emg sih biasa curhat itu enaknya lawan jenis..tapi kan kadang2 ada yang sesama jenis..
    masa jadi pacar??
    wakakakaka
    menurut pengalaman gw sih, itu pernah terjadi ama gw..
    tapi karena gw ga gitu care ama hubungan itu ya lama2 tuh perasaan ilang juga..
    dan 1 lagi menurut gw, karna u ud jadi temen curhat nya dia, seharusnya u itu punya akses VIP buat dia daripada cowo2 laen yang maw deketin dia..
    ibaratnya u ud jadi member VIP lha di idws..
    hahahaha
     
  17. axlform M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    1,015
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,097 / -0
    duh, klo masalah curhat ma cewe tentang cinta2an, ane ga pernah.
    tapi buat urusan udah jadi pacar malah masih nyimpen sms mantan, mending ditanyain deh buat apaan.
    daripada tar malah salah paham. klopun ada yang belum diselesein ya selesein aja dulu.
     
  18. Jinpa_chan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +71 / -0
    Pernah kejadian c, g ada temen yg bisa diajak curhat macem2 ampe masalah cinta gitu tp uda ga lagi c sejak g nolak dia. Bisa jd suka ato ngga nya tergantung individu masing2. Klo g c hubungan yg uda dibawa ke persahabatan (bkn temenan ye) ga akan g bawa ke pacaran, dan sampe sekarang g masi temenan
     
  19. exlite69 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 30, 2011
    Messages:
    1,514
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,575 / -0
    yahh klo mnurut saya klo kea gitu brrti dia masih sulit buat nglupain mantannya..
    seiring berjalannya waktu juga hilang ko kk.. :peace:
    yg penting kk harus selalu nemenin dia.. terus kasih perhatian juga.. yg plg penting kk coba nertiin perasaannya.. :peace:
     
  20. PierroT M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    561
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +112 / -0

    tambal hati'a yg luka oleh cinta yg agan berikan kepadanya~
    sapa tau bisa
    =p~
     
  21. Asakim Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 13, 2011
    Messages:
    183
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    kalo kaya gitu sih tinggal masbro aja musti lebih berkesan dari mantan ente..kasih perhatian lebih dan pelajarin karakter dan kebiasaannya:fufufu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.