1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Friendship Teman ku ternyata lont*

Discussion in 'CurHat' started by yanuar87, May 1, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yanuar87 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    awal nya sih si A keliatan biasa aja
    dia teman ku tapi gak akrab sie
    kliatan nya sie anak nya berkerudung, manis, dan baik hati
    tapi ada kejanggalan yang ada di si A meskipun dia berkerudung
    pakaian nya tu selalu press body beh kalau diliat :mimisan:
    Pada suatu hari (kayak dongeng aja) pas aku cari makan malam2
    eh aku ketemu ma mobil goyang:bingung:
    karena nama nya juga manusia khan boleh penasaran
    aku berani'in ngintip :hehe:
    eh haduh ternyata aku liat si A sama 2 om2 yang umur nya gak karuan jelas sama
    muka juga gak karuan gantengnya :muntah: lagi itu.....
    wah gila mereka gak malu ya kalau ketauhan orang
    sampek aq mimisan liat nya, tapi aku juga syok si A bisa gitu
    eh setelah itu sie A beri uang yang jelas nya banyak ratusan ribu dari kedua om itu
    eh buruan aku lari cari tempat yang gk bisa keliatan oleh mereka
    Setelah si A turun dan mobil nya pergi, aku langsung menghampiri si A
    "gila kamu habis ngapain sama tu om2, aq gk sengaja liat kamu sama om lagi itu..!aku ngomong
    eh si A malah jawab "aku tahu tadi kamu lagi ngintipin aq, sebenarnya sih aq pengen ma kamu, kamu boleh kok make' aku kapan aja, buat kamu gratis.
    waduh aku pun bingung langsung aku tinggal itu anak, kalau lama disitu malah masuk godaan setan :sedih:
    mulai saat itu si A sering ngajakin aku keluar (dan aku tahu maksudnya) dan mulai saat itu juga aku mulai agak menjaga jarak dengan si A
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Hhmm M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    2,089
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +9,054 / -0
    akibat salah pergaulan mungkin atau akibat kebutuhan ekonomi yg mendesak... tau sendiri kan gmn jaman sekarang, khususnya abg di kota2 besar... utk cari uang saku tambahan mayoritas menggunakan cara2 cepat, ya seperti cerita TS di atas..

    kalau TS kebelet, tgl hubungi aja si A :hehe:

    just kidding :peace:
     
  4. GhostNight Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 19, 2010
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +112 / -0
    jgn jaga jarak dulu lah...
    sebagai temen yang baik hrs kasi nasehat dolo tp jgn sampai tergoda lho....:hahai:
    kalo uda ga bisa baru kurangin ketemuannya..
     
  5. Hhmm M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    2,089
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +9,054 / -0
    ^
    nah, betul itu.. :hehe: (lupa kasih solusi pada komen pertama :maaf:)

    emang sih rada susah utk nasehati tmn yg udah terjerumus kayak gitu.. tp dicoba aja dulu, sapa tau nanti setelah itu kamu bs menjadi sangat akrab dan dia dapat menerima nasehat kamu dan akhirnya sadar dengan apa yg telah dia lakuin :centil:
     
  6. saoyuan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,038
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    Jgn jaga jarak lah, coba buat dia ninggalin prbuatan itu

    tpi enak jga tuh, blh pke gratis.kidding
     
  7. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,134
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,062 / -0
    iya bro,,kasian kalo lu jauhin gitu..
    makin para ntar dianya,,kalo kamu emang temennya ya dibilangin sampe mau berhenti...

    menyelamatkan satu orang tu pahalanya gede loeh.. :iii:
     
  8. spinx04 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    1,674
    Trophy Points:
    217
    Ratings:
    +2,537 / -0
    @TS
    kamu sendiri gimana? kamu yakin iman kamu cukup kuat untuk bertahan di dekat dia? kalo ga yakin, jaga jarak adalah hal yang terbaik :cerutu:

    "udah hidup dunia menderita, di akhirat nanti bakal sangat sangat jauh lebih menderita"

    tapi kalo kamu benar2 menganggapnya teman, tegur n nasehati dia kalo perbuatannya tu salah. apalah arti uang segitu dibandingkan harga diri, ga tahan hidup miskin? pengecut! ga sedikit orang yang sampai mati tidak pernah hidup berkecukupan, namun mereka selalu berjuang untuk terus hidup tanpa pernah menjual harga diri. :yareyare: (lihat masyarakat di negara2 miskin dan negara2 perang saat ini, gimana menderitanya hidup mereka! :rokok:)

    jika memang ga punya harga diri, berikan alasan ini, "AIDS sampai sekarang tidak ada obat nya", mau cantik, kaya, populer, dsb, ga akan bisa selamat kalo udah kena penyakit tu. hanya tinggal menunggu mati sambil melalui hari2 dengan penuh penyesalan diiringi hinaan masyarakat :rokok: (saya nasehatin buat semuanya, aq juga termasuk)

    makanya, mari sama sama saling menasehati dalam kebaikan :top:
    (n kalo jadi orang kaya, jangan pelit! bantu donk orang2 yang hidupnya melarat, agar mereka selamat dari hal2 gituan. kalo ikhlas, mudah2an jadi pahala :top:)

    "ga ada kebaikan yang tersia-siakan, semuanya pasti akan terbalaskan (dalam berbagai bentuk)"
     
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: May 2, 2011
  9. fafiarofiq Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 16, 2010
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    Ya...bener...kalo bisa jangan malah ditinggal..kasih dia saran, nasihat, atau apapun yg bisa bikin hatinya tergugah. Sehingga perbuatanya yg seperti itu bisa ditinggalkan. Namun, sesuai kamampuan kamu juga. Dan yg penting itu td "JGN SAMPE KAMU MALAH TERGODA". :)
     
  10. hell_pumpk1n M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +12 / -0
    jangan lgsg dijauhin dnk
    cb aj bicara baik2, mana tau bs menarik dy ke jalan yang benar ^^v
     
  11. danieldg Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 4, 2010
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +23 / -0
    wah kl ak jadi km sih seneng2 aj...
    asal ga sampai terjerumus aj....
     
  12. ren Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    198
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +10 / -0
    jiah parah amat ya...

    hampir agan g kmasuk ke godaan setan hahaha
     
  13. rrcholic Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 21, 2010
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +39 / -0
    ini nih! comment yg membangun!! :top:

    hahaha itikad baik bang TS jng d racunin lah, kasian... udah berat gw rasa itu nolaknya jg hahaha

    btw si A itu gila jg ya om... itu orang apa setan ya? :takut:
     
  14. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,134
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,062 / -0
    laa.. kok setan :hihi:

    ga perlu ngejudge gitu..
    semua orang punya waktunya sendiri buat sadar..

    nah bagi gw,gw menganggap merokok itu hal yg salah,n gw ga pernah merokok..
    tapi temen gw yg merokok,, mau gw bilangin sampe kupingnya copot juga..
    tetep aja dia merokok,dan walau tau itu salah, dan itupun bisa bikin penyakin (sama kaya s*ks..bisa kena aids)

    tapi gw ga bisa ngejudge temen gw otu gila dong..
    masa gw bilangin temen gw setan cuman karna merokok..
    karena dia merasa itu biasa aja,,n semua orang juga gitu..

    jangan bilang kalau merokok n s*ks itu beda dosanya..
    ga ada dosa kecil atau gede..
    semuanya yg salah tetaplah salah..

    anyway ribet bgt tulisan gw .. :hihi:
     
  15. spinx04 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    1,674
    Trophy Points:
    217
    Ratings:
    +2,537 / -0
    jadi ingat, waktu masa2 SMP hingga SMA dulu kalo ada kawan di kampung aq yang berani bakar rokok di depan aq langsung aq hajar :haha: (mantan preman kampung anti rokok)

    memang banyak alasan orang bisa menjadi seperti itu (sebagian menganggapnya gila), bisa karena stress, bisa karena beban ekonomi, n bisa juga yang memang gangguan psikologi karena faktor hormon s*ks yang berlebih :unyil:

    tapi apapun alasannya, sama sekali tidak mengurangi resiko perbuatan tersebut (masalah dosa ga usah tanya lagi). oleh karena itu sebagai teman kita tetap berkewajiban mengingatkan dan menasehati. tapi lihat dulu kadar benteng diri, kalo ga cukup kuat, ga usah berlagak lah, bisa2 bukan dia yang bertobat, malah kita yang terjerumus :rokok:. kalo memang ga mampu, minta tolong aja sama orang lain yang kita anggap lebih mampu untuk menasehatinya :siul: (ini juga bentuk kepedulian kita lho!)
     
  16. utapes M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 11, 2009
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +358 / -0
    itulah indahnya berteman..yang penting bisa saling menghargai..dia juga punya alsan sndri knp harus bgtu..
     
  17. easyvalen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2010
    Messages:
    1,830
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +2,082 / -0
    klo menurut gw sebagai teman kita harus nasehatin dia. walaupun di benci ama dia.
    klo gw bilang berteman boleh2 saja asalkan kita ngak ikut2 kaya dia. yang penting kita percaya dengan iman kita. agar terhindar dari hal2 yang ngak bener. soalnya jaman sekarang. udah banyak tindakan yang ngak bener yang terjadi di sekitar kita.
    :doa:
     
  18. tokidoki11 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 16, 2010
    Messages:
    1,134
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +824 / -0
    kalo cantik hajar om:hehe:
    bcanda:peace:
    dah lah orang kaya gitu mah acuhin aja
     
  19. tha_hugoorenk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 6, 2009
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Ko kaya cerita ngarang ya.. soalnya segampang itu ce bilang mau ma kamu.
    Gw juga punya temen yg kaya gitu, tapi mereka paling anti "main" ma temen sendiri. walaupun dibayar juga..

    kalo mang bener, lo coba ingetin kalo ga berubah berarti itu dah jalan yg di pilih..
     
  20. yanuar87 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    terserah lu aje...aku mah cerita apa ada nya
    kalau soal anti gak anti mah aku gak tau soal nya aku gak pernah jamah soal pergaulan itu
    soale tu anak menurutku agak binal meskipun terlihat dari luar nya berkerudung
    karena teman2 ku ternyata sudah banyak yang tau.... sampai denger2 ada teman dari temen yang gk seselas ma dia udah pernah makek dia
     
  21. basex M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    581
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +88 / -0
    menurut aku, TS jangan sampe ninggalin temen kaya gitu, dan yang paling penting jangan mpe masuk juga, klo dah gitu sama aja boong kan....
    klo bisa tetep aja jadi temen, selama dia ga bikin yang aneh2 menurut aku normal2 aja kok, toh juga sama2 manusianya...malah harus diperhatikan....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.