1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Teknologi Baru Menyembuhkan Kanker

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by spiderio, Jun 2, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. spiderio M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2007
    Messages:
    566
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +3,632 / -0
    Linier Akselator Sinergi, Penyembuh Kanker


    [​IMG]

    Liputan6.com, Jakarta: Kanker adalah salah satu penyakit yang merenggut banyak nyawa masyarakat Indonesia.
    Per tahunnya pertambahan jumlah penderita kanker mencapai 200 ribu orang dan diperkirakan pada 2030 jumlahnya akan meningkat lima kali lipat.

    Namun seiring berkembangnya teknologi kedokteran, saat ini telah ditemukan alat untuk mengatasi penyakit tersebut,
    yaitu linier akselator sinergi.
    Linier akselator sinergi mampu memberikan efek terapi radiasi maksimal pada sel kanker
    tanpa merusak jaringan normal di sekitarnya.

    Salah seorang yang pernah menggunakan alat ini adalah Sugiharto, penderita kanker paru-paru.
    "Kata dokter di Singapura, untuk kanker paru-paru tidak ada sympthom-nya,
    khususnya untuk orang Asia laki-laki dan tidak merokok," kata Sugiharto.

    Biaya pengobatan dengan alat ini lebih murah 50 persen dari biaya rumah sakit di luar negeri.
    Menurut Kepala Departemen Radio Terapi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Profesor Soehartati,
    angka keberhasilan kanker bukan berdasarkan kesembuhan.

    "Keberhasilan pengobatan dinilai dengan faktor, kelangsungan hidup dan angka kontrol lokal," kata Soehartati.
    Sementara itu, kanker sebenarnya dapat dicegah dengan menjalani pola hidup sehat.(YNI/Anastasya Putri dan Yuli Sasmito)

    link orisinal : http://tekno.liputan6.com/berita/200902/172436/Linier.Akselator.Sinergi.Penyembuh.Kanker
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Animers M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,533
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    Kalo dibilang lebih murah 50%, tapi kalo harga normalnya berobat kanker bisa 100 jt, tetep aja mahal 50 jt.
     
  4. hard_liner Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 30, 2009
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    mudah2n pengobatan kaya gini bisa dimasalkan...
    biar ngga ada yg kemotherapy..kasian bro...:nuke:
     
  5. zutara M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,280
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,318 / -0
    alternatip baru y ?? baru denger ane....
    kl m obat herbal [keladi tikus] ampuh n aman yg mana negh ??
     
  6. spiderio M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2007
    Messages:
    566
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +3,632 / -0
    semogga aja bisa dimasasalkan

    soalnya teknologi seperti takutnya dimonopoli kalangan tertentu
     
  7. HoushiNoHikari M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    3,406
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,951 / -0
    makin murah makin efektif :top:
     
    • Like Like x 1
  8. BaronTrance M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    179
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +38 / -0
    lebih murah daripada biaya pengobata luar negeri..

    inovasi baru buat kedokteran Indonesia (sepertinya)
     
  9. mr_ark SUPERMOD

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    20,814
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71,608 / -15
    Akhirnya nongol juga pengobatan untuk kanker. Semoga biaya pengobatan dengan teknologi baru ini tidak menimbulkan kanker* yang lain. :haha:


    *kantong kering
     
  10. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,717 / -0
    di move ke forum Keep Up Your Health yah :haha:
     
  11. boku M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,936 / -0
    erm..ini mksdnya si Kanker akan ditembak dengan Radiasi dengan efek yang lebih minimum terhadap sel tubuh laennya yh:???: ato ada penjelasan yang lebih komplit ga :belajar:
     
  12. erickstrad Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    7,469
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +53,557 / -0
    ya iyalah.. kan kalo berobat ke luar negri mahal di ongkosnya :hehe:
    smoga cara ini bisa menurunkan angka kematian akibat kanker di Indonesia :hero:
     
  13. kazzel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    700
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +251 / -0
    Kalo ane sering kena kanker :kantong kering:swt:
     
  14. onehitkil Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    apa emang ga ada efeknya buat tubuh ya???

    hebattttt...

    mudah2 an semua orang yg sakit kanker bisa di sembuhkan dengan alat ini deh..
     
  15. smokin_afro M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 11, 2009
    Messages:
    271
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,612 / -0
    yahh,..namanya aja kesehatan brur,..
    ga ada yg murah,...
    :swt:

    untung ini udah ada solusi lagi brur,..
    jadi patutnya kita2 bersyukur aja,...:top:

    :niceifo:
     
  16. blaknightz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 16, 2009
    Messages:
    41
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +32 / -0
    sehat itu emang mahal makanya jagalah selagi masih bisa di jaga :piss:
     
  17. bibibi M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 13, 2008
    Messages:
    2,404
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,128 / -0
    tapi harganya tetap mahal... cm kalangan atas yg bisa pake, klo miskin ya tinggal nunggu waktu aja :swt:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.