1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

teknik penyamaran

Discussion in 'Random Images' started by auli123, Aug 27, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. auli123 Gatotkaca

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 2, 2008
    Messages:
    9,199
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +16,187 / -0
    Seni memang penuh kreatifitas, demikian juga dengan Bolin yang seorang seniman asal cina, selalu berkreasi lain untuk menuangkan ispirasi dan kreatifitasnya. Bolin lebih mengkhususkan pada seni “Invisible Art” dengan obyek dirinya sendiri. Dimana karyanya menunjukan foto dirinya yang dipermak dengan cat dan disesuaikan dengan latar belakang tempatnya berdiri dan berada hingga seolah dirinya hilang dan menyatu dengan latarnyam ya mirip bunglon gitu
    Mungkin saya dia terinspirasi dengan bunglon yang selalu berubah rubah warna disesuaikan dengan dimana tempat dia berada saat ini sehingga tidak terlihat oleh pemangsanya.
    Dibantu seorang asistennya Bolin menjadikan dirinya sebagai kanvas yang akan diserupakan dengan keadaan sekeliling, dan ini sungguh memukau banyak orang.

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    kalo repost bilang ya dan tunjukin linknya :onion-69:
    mohon komentnya :onion-69:
     
    Last edited: Aug 27, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. luther Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 24, 2008
    Messages:
    189
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +593 / -0
    keren bgt terutama gambar yg dia berdiri di dpn pagar tu bener2 nyatu banget
    :top:
     
  4. auli123 Gatotkaca

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 2, 2008
    Messages:
    9,199
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +16,187 / -0
    emang yang gambar nomer 2 penyamarannya :top:
     
  5. venomzz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +38 / -1
    wah gile mantabs juga bisa ga klitan gto
     
  6. canon_flux M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 11, 2009
    Messages:
    283
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +37 / -0
    [​IMG]

    wkwkwk kaya penampakan ya.. :onion-66::onion-66:
     
  7. ginji M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +34 / -0
    kaya di film film ninja menyatu dengan alam dan lingkungannya.
    btw gw juga mau coba ah
     
  8. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,717 / -0
    kyk yang ada di GTO :lol:

    mirip backgroundnya
     
  9. tetsuyabowo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    210
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +630 / -0
    Bener2 sabi....Niat banget tuh orang hahahah
     
  10. auli123 Gatotkaca

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 2, 2008
    Messages:
    9,199
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +16,187 / -0
    kyaaaaaa threadku rame :onion-16:
    besok bikin lagi :onion-76:
    makasih yang udah koment :onion-69:
     
  11. KyleSteward M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +83 / -0
    Yang kereta gw bener2 ketipu. Nyaris ga keliatan soalnya
     
  12. chicken_little M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,222
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,581 / -0
    keren+kreatip..:top:
     
  13. noirs M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    287
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    wah wah keren keren kamuflase na spt benerab aja, kalo malam hari spt na bener bener ngga ketahuan :hihi:
     
  14. raive M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 19, 2007
    Messages:
    620
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +199 / -0
    :lol: buset gambar 3 sama terakhir bener kamuflase euy :lol:
     
  15. wildmax1 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 17, 2007
    Messages:
    218
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +5 / -0
    paling keren gambar ke 3 tuh bener2 ampir ga keliatan kl cuma sekilas
     
  16. aksaramaster M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    2,956
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,332 / -0
    satu kata : "JENIUS"

    tuh yang ngelukis badan emang bener-bener ahli
     
  17. apple0093 M V U

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    42,681
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +17,377 / -0
    emg bner2 sakti, harus pas jg tu sudut pandang waktu motretny

    haduh salah2 dikira invisible bneran yah, ngeri klo malem2 :ngacir:
     
  18. gheega M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 14, 2008
    Messages:
    1,021
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +40,898 / -0
    nyamarnya msh kliatan...
    masa kalah ma noordin m top, samaran dia ampe ga d ktahui ma polisi.
    :haha:
     
    • Like Like x 1
  19. gamerboyzzz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 26, 2008
    Messages:
    262
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +11,342 / -0
    Itu kayak pake photoshop yah..
    Sampai keliatan kyk transparan gitu, keren! >.<
     
  20. satsui Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    65
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    nice pic :top::top::top:

    kira" 1 frame lukis'nya berapa lama ya.... :???::???::???:
     
  21. Tetsu_85 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    229
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +50 / -0
    jadinya kaya penampakan hantu gitu... keren!!!!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.