1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tarik Uang di ATM Juga Ada Triknya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by kuznetsov, Jan 7, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kuznetsov M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 28, 2009
    Messages:
    694
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,703 / -0
    Sebenarnya ini mau gw post di sini
    Cuma keknya enakan bikin thread sendiri :piss:

    Ok langsung aja...

    Modus penipuan yang ada di sini itu modus lama... Nah bagaimana jika anda kehilangan uang anda di ATM, bahkan tanpa melakukan satu kesalahan pun...

    Yang biasa dilakukan orang ketika hendak menarik uang di ATM:
    1. Masuk ke ATM
    2. Tekan no PIN, jenis transaksi dan nominalnya
    3. Tarik kartu (dan uang) trus langsung :ngacir:

    Sudah benarkah yg anda lakukan itu?

    Jika anda beranggapan iya, maka anda telah membuat satu kesalahan besar :hehe:

    Di mana letak kesalahannya?
    Prosedur itu tidak hanya 3 point di atas, tetapi ada point keempat, yaitu
    Setelah anda menarik kartu dari mesin ATM, masukkan kembali kartu anda tersebut, lalu masukkan No PIN yg salah lalu tekan cancel baru anda bisa pergi dari ATM. Kenapa?

    Mesin ATM itu juga punya cookie, jadi PIN anda masih terekam di mesin ATMnya untuk jangka waktu tertentu (tergantung mesinnya)

    Darimana saya tahu ini? Teman sy sendiri yg praktek di depan sy.
    Alat2nya mudah koq, hanya perlu card khusus (sekitar 7 jutaan untuk 20x pakai) dan mesin pembacanya (harganya sekitar 20 juta), keduanya buatan rusia) dan ada dijual di pasar gelap (kbnykn di Malay). Cara membajaknya pun gampang. Card khusus itu hanya perlu dimasukkan ke mesin ATM dan tunggu selama 10 detik, tekan cancel lalu...sim salabim...data2 di card anda berikut PIN nya sudah ter-copy ke dalam card khusus tersebut...
    Karena card khusus itu mahal dan hanya untuk 20x pakai, maka biasanya pelaku menunggu di dekat ATM dan melihat orang yg naik mobil (terutama mobil mewah)dan menunggu orang tersebut keluar baru melancarkan aksinya.

    Kejadian serupa sudah banyak terjadi di LN, di sini belum banyak yg tau kayaknya....

    Jadi jangan terburu-buru meninggalkan ATM kalau tidak ingin uang anda hilang :panda:
    WASPADALAH.....WASPADALAH.....
     
    • Like Like x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. jerukno15 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,961
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +18,492 / -0
    woh! :kaget:
    gitu yah?
    baru tau ane.... tambah pinter aja penjahat jaman sekarang :top:
     
  4. goblin89 Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,245
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,085 / -1
    :kaget: baru tau sy
    thx berat boz udh ngasi tau
    kalu diatm sy mah isinya gak banyak sih
    :haha:
     
  5. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,257 / -0
    jadi buat balik modal, si pencurinya pastilah mencari korban yg diduganya memiliki isi ATM delapan digit atau lebih...
    tenang2, berarti gw gak masuk hitungan :haha:
    btw, ada baiknya berjaga2 juga yah... :piss:
     
  6. ~airiRin~ M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,631
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,744 / -0
    Kaya'nya di ATM dekat kampus jarang.
    Soalnya rekening yg pakai ATM2 disitu lebih sering kosong. :ngacir:
     
  7. kzha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,869
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    :haha: gw udah lama tau ne yang kek begini,.
    tapi malas gw praktekkan,.. alasannya :karena gw emang orangnya pemalas,. lagian mesin ATM nya di sebelah kost-an gw,. kota kecil,. jadi relatif Aman,. :haha:
    tapi kalo di tempat lain yang gw anggap rawan terpaksa gw lakukan trik seperti diatas :haha:
     
  8. Tiga13elas Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    220
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    wah baru tau.thx infonya
     
  9. blueplanetto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    2,905
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,826 / -0
    baru tau ada gadget kayak gitu_____:ngacir:
     
    • Like Like x 1
  10. kuznetsov M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 28, 2009
    Messages:
    694
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,703 / -0
    Gw dah pernah jadi korban 1x gara2 lupa pake trik itu :madesu:

    Udah lama ada.....jangan2 ente mau beli lagi :hahai:
     
  11. CrossDy Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 1, 2010
    Messages:
    6,467
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +62,984 / -0
    :panda: untung duid di atm saya selalu kosong :haha:
     
  12. dhiika M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    577
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +10,867 / -0
    masasih ada trik kaya gini???:panik:
    waahh, gw baru tyau nih. udik bgt ya gw :onion-06:
     
  13. Izan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    2,887
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,754 / -0
    yap ini emang ada trik kaya gitu gwa si kadang2 kaya gitu kalo ga lupa :lol:
     
  14. garrensan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 21, 2009
    Messages:
    537
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +191 / -0
    jadi inget pil terminator 2.....

    patu segera diterapkan nih...
     
  15. dejivrur M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,109 / -2
    ada trik yang bisa bikin kita narik duit tanpa ngurangin saldo sepeserpun gak??

    :hahai::hahai::hahai::hahai::hahai::hahai::hahai::hahai::hahai::hahai:
     
  16. adiyans Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    ew... makin ga bener aja..
     
  17. kabuki M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    6,180
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,229 / -0
    :panda: baru tau ada yg kayak gini
    :ehem: beli dmn y :hihi:
     
  18. Shigeru M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    2,034
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,339 / -0
    mahal tapi bersifat balik modal... sial juga..
    kalo gue mah isi kartu atm gue mah dikit --a ga bakal ada yang mau deh
     
  19. otongcp Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    gile serem amat
     
  20. bayitabung M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 14, 2008
    Messages:
    256
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +34 / -0
    untung gue naek motor bebek ke atm,, jd aman lah ga jadi sasaran , wkwkwk :D
     
  21. LaKude M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 9, 2009
    Messages:
    693
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +6,353 / -0
    :kaget:
    ada juga yg bginian??

    itu setelah nekan no pin yg salah d enter dulu bru d cancel atw langsung tekan cancel??
    hmmm tpi tu orng bakalan rugi klw ngincar gw__duit d atm g pernah lebih dri sejuta__sejutanya pun cuma tahan beberapa jam__:hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.