1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tangisan Galau Mariah Carey Saat Konser Christmas

Discussion in 'Gossip' started by Helobola, Dec 18, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Helobola Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 25, 2014
    Messages:
    179
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +29 / -2
    Penyanyi Mariah Carey menggelar konser yang bertajuk “All I Want for Christmas is You” di Beacon Theater, New York. Di atas panggung di depan ribuan penggemar, tiba-tiba saat menyanyikan lagu Hero, tampak Carey begitu emosional dan terlihat menyeka air matanya, bahkan ia tidak sanggup menyelesaikan lagu tersebut.

    [​IMG]

    Dilansir dari Daily Mail, penyanyi yang sedang terlibat kasus pertikaian terkait hak asuh anak dengan suaminya Nick Cannon, mencoba mengulang kembali lagu Hero dari awal, namun terjadi insiden kecil, mikrofon kecil yang menempel ditelinganya terjatuh. Sejumlah insiden pun terjadi lagi di sela-sela penampilannya ini, seperti sepatunya yang terlepas dari kakinya ketika ia tengah bernyanyi, yang akhirnya ia pun memegang sepatunya yang terlepas di satu tangan dan tangan lainnya memegang mikrofon.

    [​IMG]

    Sayang sekali penampilan diva tersebut sangat mengecewakan para penggemarnya. Penampilan Carey malam itu mengundang kritik dari media dan penggemar. Bahkan media hiburan Hollywood menyoroti konsel Natal tersebut, di mana seharusnya konser tersebut menjadi peluang bagi Carey untuk memperbaiki karirnya menjadi penyanyi. Helobola

    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. borgeonline Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 20, 2010
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Ada youtube nya gak ya, penasaran ane pingin liat video nya
     
  4. pimenpimen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    409
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +280 / -2
    itu bajunya dari pecahan kaca ya gan ??
     
  5. SPIRITOFCOROLASO M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 1, 2013
    Messages:
    4,090
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +1,059 / -0
    waah mariah careyy skrang mukanya udah keliatan tuaa..
     
  6. princewilliamjr M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 19, 2011
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    ane cari cari video nya gak ada lagi gan...
    jadi penasaran :3
     
  7. anjingencuk M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 28, 2014
    Messages:
    613
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +276 / -716
    yg namanya artis lg galau, mgkn loss konsen jg dia
    yg pasti kemampuan olah vokal nya msh mantep kok :top:
     
    • Dislike Dislike x 1
  8. HitGirl M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 31, 2014
    Messages:
    532
    Trophy Points:
    42
    Ratings:
    +38 / -0
    Udah keliahtan tua ya ini Mariah Carey, udah ada penerusnya nih anamnya Ariana Grande
     
  9. Kuro_KABUTO M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2015
    Messages:
    659
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +7 / -1
    mungkin saking terharunya.

    Mariah Carey sampai menangis dibuatnya.

    momen natal memang membuat semua orang senang sekaligus terharu.
     
  10. ninninger M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    3,018
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,191 / -2
    sebagai penyanyi memang harus memakai perasaan supaya nyanyiannya terdengar lebih indah.
    hebat juga sampai terharu dan galau seperti itu.
     
  11. Shin_Madoka M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    567
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +379 / -2
    harusnya sih bisa mengontrol emosi di atas panggung
    jadinya terganggun deh penampilannya
     
  12. belanglicious M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 14, 2009
    Messages:
    220
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28 / -0
    penonton sekarang mah gampang dimaenin emosinya
    terbukti jadi berita karena banyak yang simpatik
     
  13. delfringer M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 20, 2013
    Messages:
    535
    Trophy Points:
    82
    Ratings:
    +59 / -2
    bajunya always deh mba mariah...haha gak lekang dari waktu deh doi :hoho:
     
  14. si_libi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +2 / -0
    masih cakep aja nih tante, tp suaranya emang jos sih
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.