1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tak Puas Ciuman, Sepasang Pelajar SMP Akhirnya ML

Discussion in 'Lifestyle' started by admin1, Jul 6, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. admin1 Banned User

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +217 / -0
    BOJONEGORO, KOMPAS.com — Kesediaan EL (14) untuk berhubungan intim (s*ks *** ngeseks) layaknya suami istri adalah buah dari bujuk rayu AS (15), pacarnya. Kepada penyidik Kepolisian Sektor Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur, AS juga mengaku sudah lama menjalin asmara dengan EL.

    Adapun perbuatan yang tak sepantasnya dilakukan oleh dua insan lain jenis yang tidak terikat perkawinan, apalagi keduanya masih pelajar SMP, itu baru pertama kali dilakukan. Mereka melakukannya di rumah orangtua temannya, Reza, di Dusun Kebun, Desa Kauman, Kecamatan Baureno, Sabtu (23/5) petang.

    Mengutip keterangan AS, Kepala Polsek Baureno Ajun Komisaris Imam Khanafi, Senin (25/5), menyatakan, sebelum berhubungan badan dengan EL, AS merayu korban terlebih dulu. AS menyatakan, setelah berhubungan badan, pacaran bisa bertambah asyik, nikmat, dan mendalam.

    EL pun takluk dengan rayuan maut AS setelah diawali ciuman dan rabaan. “Pacaran mereka terlalu dalam, dari sebelumnya sekedar berciuman akhirnya AS tidak bisa menahan gejolak,” katanya.

    AS melancarkan trik memilih rumah Reza, teman sekolahnya, untuk tempat berhubungan badan, bukan di rumahnya atau rumah korban agar keluarganya tidak curiga. Apalagi keduanya bisa beralasan mengunjungi Reza. AS ingin “main” di tempat sepi, apalagi ia sering bermain di rumah Reza sebagai tetangga sekaligus teman sekolahnya.

    Niat berhubungan badan pun terwujud saat rumah Reza sepi. Reza masih belum pulang dan ayah-ibu Reza ada keperluan di rumah tetangga. Namun, perkiraan AS meleset. Perbuatan mereka justru dipergoki orangtua Reza, Watini dan Munjiat, yang curiga dengan desahan dan rintihan dari kamar anaknya.

    Watini pun memanggil menantunya, Subhan. Subhan mendobrak kamar Reza dan terlihat AS dan EL sedang indehoy. Namun, AS berhasil kabur, sementara EL dibawa ke Polsek Baureno untuk menceritakan kejadian yang menimpanya. Akhirnya Sabtu malam AS ditahan polisi. Polisi juga menyita barang bukti seprai di kamar tidur Reza dan celana dalam korban yang penuh bercak darah.

    Diperiksa terpisah

    Kini pemeriksaan AS dan EL dipisah. AS diperiksa penyidik Polsek Baureno, sedangkan EL diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Bojonegoro. Tersangka AS didampingi anggota Balai Pemasyarakatan Bojonegoro, sedangkan korban EL didampingi Pusat Pelayanan Perempuan dan Anak (P3A) Bojonegoro.

    Menurut Imam, penyidik Polsek Baureno sedang mendalami dan melengkapi berkas pemeriksaan terhadap AS. Saat diperiksa tersangka menyatakan tidak memikirkan dampak perbuatannya bagi masa depannya. “Tersangka menyesal, bahkan menangis,” kata Imam.

    Sementara itu, EL yang yang masih terguncang jiwanya kini mendapat konseling P3A Bojonegoro. Korban belum bisa diperiksa karena masih labil dan mengalami trauma fisik ataupun psikis. Bahkan, Divisi Advokasi P3A Bojonegoro Ummu Hanik menyebutkan, korban sering menangis dan histeris karena malu dan menyesal. Sebelumnya korban juga mengalami pendarahan karena luka di bagian kelaminnya.
     
    • Thanks Thanks x 13
    • Like Like x 7
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. pangerankodok M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +107 / -0
    Prh2 mkany d larang b2an d t4 sepi krna yg k3 adalah saytan.
     
  4. joex Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2007
    Messages:
    1,002
    Trophy Points:
    216
    Ratings:
    +2,747 / -0
    namanya ud terlanjur basah..ya dinikahkan atuh..wong bkn kasus permerkosaan...
    klo dimasukin kantor polisi jadi lepas tanpa tanggung jawab >.<
     
  5. kuroneko M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 1, 2009
    Messages:
    347
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +2,764 / -0
    wah2....
    anak smp bojonegoro aja kyk gitu,apalagi di kota2 gede...:hammer:
    biasa aja seh...kalo di manga
     
  6. Recs Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 4, 2008
    Messages:
    4,438
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,251 / -0
    Namanya juga anak muda jaman sekarang...

    Yang udah sepuh kaya gw ga ngerti juga si gimana jalan pikiran nyang muda2 ini:haha:

    Ini namanya *** tidak dibarengi education, jadinya jebol~
     
    • Like Like x 1
  7. rdwbw M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    342
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +18 / -0
    gawat..!!!
    anak smp keknya sekarang dah biasa aja buat ML
    bahkan di daerah yang cenderung bukan kota besar

    tapi gua denger dari temen gua emang pergaulan di daerah itu lebih parah dari di kota besar
     
  8. Urakai M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 25, 2009
    Messages:
    878
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +331 / -0
    Hohohoh ketahuan ortunya kecolongan.. Kasian.. Semoga bisa mengambil hikmah ats yg trjd..
     
  9. mars0512 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    428
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +1,737 / -0
    anak smp kya gitu disuruh nikah apa jadi nya yah:onion-103:
    potong aja "anu" nya si cwo biar kapok:onion-08:
     
  10. d4rk_kr4d M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 28, 2008
    Messages:
    883
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,917 / -0
    @^
    wekss... sadis amat ampe dipotong "anu"nya... kasian kaleee... yg bener tu ortunya mstinya ngasi pendidikan s*ks sebelumnya... biar ga ketauan... loh... salah d... mskdnya biar ga asal napsu aja... ^^
     
    • Like Like x 1
  11. santa24 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2009
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    Waduh2.. itu baru satu yg ketahuan... padahal udah banyak yg kayak gitu... 15thn udah berani gituan.

    pendidikan sexs memang seharusnya lebih ditingkatkan.
     
  12. sczthe Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    91
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    wkwkwk dasar penikmat kesesatan orank lain.
    gile gw pacaran aja blum pernah... ud ngungulin gw tuh anak wkwkwk.
    unggul dalam hal yg buruk..
     
  13. ScapeXxX M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,005
    Trophy Points:
    132
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,489 / -0
    Hyahahaha...
    Video'nya dah keluar belum?? kwkwkwkwkw

    waaa..sekarang nak smp ja dah gokil, pake neko2 ML sgala lagi..
    sarap tuh, gak berpendidikan keduanya.
    btw bojonegoro jawa bagian mana?
     
  14. fuadpahing Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,565
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,963 / -0
    ini akibat kebanyakan nonton yang enggak2, film dewasa (P*rn*) maupun animasi dan manga H juga turut mempengaruhi, namanya juga setan pasti membujuk untuk melakukan dosa :ngacir:
     
    Last edited: Jul 9, 2009
  15. Nio Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    betul2!!!
    tapi kalo cuma ditingkatkan, gw rasa masih kurang...
    perlu ada 1 kelompok yang saling menjaga kaya gw punya hohoho
    makanya gw masih bisa bertahan di dunia yang jahat haha :boat:
    penting loh itu...
     
  16. income11 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    1,115
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +7,630 / -0
    apa kata dunia...

    SMP aja dah seperti itu...gmn nanti klo dah SMA,, trus gmn jg klo dah Mahasiswa...

    donkz..donkz..donkz...
    .
    .
     
  17. rhean21 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    gw juga kayak gitu tuh bro ..
    baru kmaren pas gw kelas 2 sma ...:devil2:
    gw lulus tahun ini ...
    gw ama mantan gw kayak gitu di rumah gw ..
    untung gak ada yang curiga dan rumah gw selalu sepi ..:wub:
    hehehehehe ...
    gak kayak di berita ini ..
    akakakakakakak ...:fd_2:
    bisa koit gw ..:death:
     
  18. HungryFriend M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 27, 2007
    Messages:
    180
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +450 / -0
    nangis n akhirnya malu... haiz... bginilah klo sala waktu, sala tempat, n sala kedua pasangan... hohohoho...
     
  19. masuakal M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,652 / -0
    heee itu biasa atuh br ketahun
    klo sekarang mah banyak
    saya di beri tahu teman saya klo di perumahan yg baru di bangun dan beratap tp belum di pagar sering menjadi tempat yg gitu2X, ampe kakak saya aja kalah
    pas malem malem keluar di depan rumah denger suara yg gitu gitu dr anak sd, Seirng banget ampe peranh di gerbug warga tp juga ga abis abis( klo ambil tindakan sendiri takut ntar di royok)
    PSK malem sekarang biasa, sekarang PSK Siang Bolong Di pusat keramain banyak,tp magilnya biasanya pake Kode
     
    • Like Like x 1
  20. jerukno15 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,961
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +18,492 / -0
    anak jaman sekarang...
    kelebihan gizi kali... :???:

    PD banget ML di rumah temen nya...
    kenapa gak ke hotel apa kemana gituu...
     
  21. kzha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,869
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    wadu,... masih bau kencur, pipis belum lurus,. dah brani gituan,. kena tangkap polisi nangis deh lu :lol: :lol:

    heran ne,.. anak jaman sekarang ilmu nya ketinggian,. ga puas cuma teori,. ingin langsung praktek :onion-70: :onion-70:

    makanya agama ntu penting :onion-98: :onion-98: :onion-98:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.