1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

T_T lonely..

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by orangeblossom, Sep 8, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. orangeblossom Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    :th_106_:
    hai..
    bwt yg mgkn baru msk SMA atw universitas yg beda sm tmn2 dktny..
    prnh g sih ngrasa ksepian?
    prnh g kalian ngrasa klo pas kalian brusaha ngubungin tmn kalian yg lm, jwbn mrk tuh kyk gini :"sori bgt, ada janji sm A.." dst kyk gtu..
    sementara di tmpat kalian yg baru ini, kalian mlh g dpt tmn..

    bwt yg prnh kyk gini, crita dong 'akhir' persoalan kyk gini gmn? :confused:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. doubledoank M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 31, 2008
    Messages:
    2,056
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,296 / -0
    pertama2 emang gitu... ntar lama2 juga membaur dengan sendiri...... dan dapat temen baru....:onion-03:
     
  4. joex Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2007
    Messages:
    1,002
    Trophy Points:
    216
    Ratings:
    +2,747 / -0
    Ah justru g kebalikan..
    Klo temen2 baru g,g gampang dapetnya..
    cuman klo yg bisa diJadiin Teman akrab(Jalan2 n lain)...
    Kebanyakan SIbuk semua..termasuk gua...wkakakakka
     
  5. junshibuya Banned User

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,370
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,223 / -0
    aq sma ama kul sama aja
    lonely person juga
     
  6. princess M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 30, 2008
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +160 / -0
    akhirnya ya l harus terima kl ga ada yg namanya friendship forever..
    lonely ya itu yg biasa g jalanin..
    tmn l ga tau kl yg l lakuin itu baek bt dia
    cm mandang dari sisi negatif
    tmn l cm nyari l kl mereka butuh org buat ngelengkapin jalan bersama hanya karena biar genap jumlahnya
    hanya karena mereka ga ada kendaraan..
    pernah ngerasain yg gituan?
    hanya karena mencoba memberikan yg terbaik bagi teman
    akhirnya malah di cemooh..
    pulang ke negri sendiri 1 temen pun ga ketemu
    theres no friendship and love in thiz world
    yg ada itu hanya rasa saling memerlukan dan melengkapi makanya
    dibuat kata Friendship and Love
     
  7. zaan16 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 17, 2008
    Messages:
    930
    Trophy Points:
    147
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,308 / -0
    masalah yang udah biasa...
    gw juga ngerasa kek gitu,sohib dari SD pas ampe SMA dah gak maen bareng lg...
    di bawa santai aja,ntar juga ada temen2 laen yg temenin lu kek gw sekarang :D
     
  8. junshibuya Banned User

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,370
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,223 / -0
    setuju!
    aq juga sering di gituin, ampe males makanya.
    makanya ampesekarang aq masih belum nemu arti "temen" yg sebenernya.
    ya, buat yg kenal2 gitu sih ada lah, kl udah ke tahap lebih jauh rasanya gak ada deh
    dari pada
     
  9. gorasul M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 18, 2008
    Messages:
    716
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +1,236 / -0
    Friendship eh?

    dr kecil gw selalu nyoba nyari apa arti dr kata temen...
    sampe akhirnya gw dpt kesimpulan bahwa kata temen itu gak isa diartiin dlm satu arti aja...
    sooo, akhirnya gw mutusin bahwa jalan terbaik adalah membeda-bedakan tingkatan temen...
    pengkategorian-nya gw bg jd sesama-kenalan-relasi-temen-temen deket-sahabat...
    dgn bgt gw bisa liat mana orang yg bener2 bisa jd temen dan mana yg hanya bisa sebatas relasi...
    dan sampe sekarang walaupun gw masih punya orang yg isa dibilang temen deket gw (comot atu2, dr TK atu, dr SD atu, dr SMP atu, dst... XD XD), tp gak pernah satupun yg bisa sampe tingkat sahabat T_T
    -> nglantur abis dah >_<

    anyway.... XD
    gw jg setuju ama pendapat princess!! XD
    kayaknya semakin kita dewasa, peran temen makin rendah aja. Ud sulit nyari seseorang yg bisa disebut temen seperti waktu SD doloe, dimana suka duka selalu bersama...
    sekarang mah rata2 pengen-nya cuman tingkat relasi, dimana suka bersama duka tanggung sendiri XD

    But...I still believe that someday...
    :onion-28:
     
  10. ilhamnandana M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    305
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +345 / -0
    lha sama donk,gw tuh dah temenan ma temn2 gw waktu di bandung nyaris 3thn...skrng gw harus pdnah blan depan ke malay bwat nglanjutin kuliah....gw sempet bngung antara mertahanin posisi gw tp sayang coz beasiswa jarang2 dpt...maklum ga terlalu pinter >.<
    sama kaya waktu lulus SMA tp sekarang beda krn gw jga bru ngrasa sedih bgt kehilangan temen2 gw n jga yang paling penting gw kehilangan 2 orng ce yang paling gw sayang.....gila parah bgt berbarengan gtu...lho koq jd curhat y?wakakakak3x nyante aj bro hdup masih panjang....ikutn kt hati, kt bkal ktemu ma bnyak orng....cr temen yang bsa nemenin di saat seneng n susah.....
     
  11. orangeblossom Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    bner sih..
    tp kdg gw ngrasa sepiii bgt..

    gw crita dl ya..

    tmn baek gw dr smp, pas lulus smp dy hrs pindah ke kaltim, dan dy blg dy g mgkn balik ke palembang lg..
    trs ada lg tmn gw, blg aja A, smenjak tmnan ama tmn baruny, dy brubah bgt! klo gw ajakin jln g mw, gw ajakin ngobrol yah kyk g mw dgr gtu..
    ada lg si B, kita klsny sblahan dan sbnrny krn msi ada dy gw msi trhibur, beut tar bln januari dy hrs pndh ke amerika ngikut ibuny..
    si C, kita satu skolah, lmyn dkt, tp knp gw ngrasa klo ada hal yg kyknya ganjel klo gw mw crita sm dy..
    si D sm E? g usa dibahas.. pada sibuk ma tmn baruny.. palagi si D, ngebanggain tmnny tuh model lah, penyanyi lah, apa lah..

    heran gw.. emg tmnan cm sebatas krn kehebatan/kelebihan doang ya?
    trs si A, pas ultah, dy crita sm gw klo D g ngasi selamat.. eh pas ngasi selamat pke acara ngmg ultah A tuh g penting, jd dy mls mw ngucapin..

    skrg gw bingung, trnyata yg nmny tmn tuh cm gini?
    klo gtu dr awal knp hrs ada yg nmny tmn?

    E? g henti2ny ngmgin klo dy g suka skolah dy! dy blg skolah dy tuh suka ada artis lah, apa lah, tp dy g pewe di situ! dan ujung2ny dy mlh nanya peer ke gw!

    pas smp dl, E blg k org2 klo dy tu manfaatin gw doang.. dan trs trg gw benci bgt sm dy, tp gw inget tuhan aja klo dy lg bwt gw kesel.. gw tw org kyk gtu g bkl brhasil..

    skrg gw bingung, trnyata yg nmny tmn tuh cm gini?
    klo gtu dr awal knp hrs ada yg nmny tmn?
     
  12. ilhamnandana M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    305
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +345 / -0
    @orangeblossom mas itu temen apa TTM pa pacar?ga jelas...mang pada kelas brapa sih?sory nih ya....koq tmn2 mu itu mash kaya bocah sih....kesimpulan gw....cari temen baru...banyak koq orng baik di dunia ini....
    gw punya banyk temen baik....tp kt juga harus ngerti kalo dia juga punya kesibukan yang lain
     
  13. bluespidey M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 14, 2008
    Messages:
    1,450
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +39,310 / -2
    mau sebanyak apapun tmn elo,, mau seakrab apapun temen elo.. kalo elo lagi ada masalah pasti yg tahan badan duluan keluarga elo.. itu yg di ajarkan orang tua gw.,

    ...:ngacir:
     
  14. orangeblossom Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    @ilhamnandana ya temen lah..
    klo ngmgin pacaran di thread yg satu lg bozz! hehehhee.. :D
     
  15. ilhamnandana M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    305
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +345 / -0
    dasar!!!
    biz aneh bgt masalah temenannya....dramatis bgt....lagian koq cari temen yg bgutuan?:th_107_:
     
  16. misa_gie M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 15, 2008
    Messages:
    231
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    iya misa juga gitu dari sd ampe sekarang lum dapet orang yang bisa bener d bilang "TEMAN".
    dulu c hampir punya eh ternyata dy cuman manfaatin buat ngrjain tugas yang dy ga bisa ato cumn manfaatin yang laenny dech mankanya misa lagi nyari "temen yang sesungguhnya" :onion-76:
     
  17. bluespidey M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 14, 2008
    Messages:
    1,450
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +39,310 / -2
    misa itu temennya temen sejatinya rem.. pacarnya yagami light..


    ...:ngacir:
     
  18. junshibuya Banned User

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,370
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,223 / -0
    s7 banget
    pas km lg sakit org pertama yg nge jenguk tu keluarga sendiri (saudara sendiri)
     
  19. Feischmaker M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2008
    Messages:
    1,489
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,022 / -0
    hmmm mungkin apa yg bakal aku tulis sedikit g nyambung, tapi semoga bermanfaat...

    People cannot perfectly understand each other. They can't even understand themselves. Understanding a hundred percent of anything is impossible. So, people endeavor to attempt to learn about themselves and others. That's what makes life interesting...
     
  20. Renzonokuken Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    5,162
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +35,887 / -0
    Gw ada kok temen dari SD yg dulu sahabat

    Kemaren pas ngga sengaja ketemu, temen udah luaammaaa dari Semarang, pas kebetulan dia kerja

    dideket tempat gw kuliah, buktinya kami masih ngobrol dengan akrab seperti dulu ^^

    Membicarakan masa lalu hehe :ngacir:
     
  21. LiTTleDRAgo M V U

    Offline

     

    Joined:
    Jun 24, 2008
    Messages:
    18,533
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +54,849 / -1
    huu...
    nyari temen akrab tuu emg susah
    :onion-60:
     
    Last edited: Sep 23, 2008
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.