1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Error System Baru, apakah masih banyak bug??

Discussion in 'Laporan error & abuse or illegal' started by xzorax89, Sep 9, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. xzorax89 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 18, 2009
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    buat juragan admin, mau tanya...apakah kasus kaya gini bug system baru yang kalian kembangkan, or gimana??
    koq ane sering banget c dapet tampilan halaman yang ga ada tombol click me nya ma sekali??
    mohon ditanggapi..thanx
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. kingstone16 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +17 / -0
    dari link yg dicopy, coba tambahin .html dibelakangny klo blm ada
     
  4. imjune Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    157
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,361 / -0
    Kok di tmp gw tiap buka link bisa kebuka normal tapi ga ada tombol donlotnya ya?
    Gimana cara donlotnya ni...Donlot link yang ada juga ngaco kayanya.
     
  5. Ryosuke M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    2,073
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,032 / -0
    Edit..............
    -------------------------------
     
    Last edited: Sep 9, 2009
  6. Laputa Members

    Offline

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    waduh IDWS lagi error ya
    gak ada download link nich
     
  7. einstein M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 2, 2008
    Messages:
    258
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +34 / -0
    idws kenapa hiks hiks jadi berubah total dan tambah susah >.< tolong bos idws jangan dipersulit plssssss.
     
  8. andi_ndutz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    22
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +10 / -0
    ah gak dipersulit koq.. saia masih bisa download lewat idws kugh.. cuman mungkin link DL nya diganti nama nya jadi bukan Download Here lagi...
     
  9. sosmall Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    5,267
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +74,154 / -0
    Kita smua diajak buad menjadi vip makanya :haha:

    Kalo vip katanya ga ribed2 buad donlod na :D
     
  10. jeffsoe14 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 25, 2009
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +36 / -0
    iya nih kyny msh srg error...
    wlpun klo mo donlot hrs d tmbhin html dulu...
     
  11. Rei78 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 29, 2008
    Messages:
    277
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +52 / -0
    Wah sekarang klo mo donlot gimana caranya yah ??? :onion-56:

    Ahaaa udah ketemu, ternyata ada tutorialnya.

    Thx utk yg dibawah wa.
     
    Last edited: Sep 9, 2009
  12. milkdrinker M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    371
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +38 / -0
    ^
    ahahhaha... coba liat bagian atas page ini... ada tulisan "Tutorial cara download di Indowebster.com" gede bener
     
  13. 3121k M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    283
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +263 / -0
    ya nih kayanya IDWS lagi kejar setoran yah.. makanya klo mw gampang harus jadi donatur..

    ane sih gpp,, yg penting masih bisa DL gratiss..
     
  14. ScapeXxX M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,005
    Trophy Points:
    132
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,489 / -0
    waa..tadi gw buka indowebster.com, gateway error 502 gitu napa ya?
     
  15. korio M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 14, 2008
    Messages:
    361
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +631 / -0
    kurang ribet sih

    donlod lagi gan
     
  16. trizno Founders

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 4, 2007
    Messages:
    1,262
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,777 / -0
    buat yang tidak kelihatan click me .. coba link nya di paste ke sini.. biar bisa di check :)

    thansk
     
  17. b494n Founders

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2007
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +5,925 / -0
    untuk masalah download link emang ada error karena .html jd underline sehingga tampilan "html" ilang di box download link
    tetapi masalah sudah diberesin

    silakan download lg gan
    :)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.