1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sp Mau $1/hr??? Saratny Cm Baca & ksh Rating Artikel Doank, oy.....

Discussion in 'Make Money Online' started by ChaDiZz, Jun 7, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ChaDiZz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 30, 2008
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +66 / -0
    Yang mau tambahan uang jajan per hr bs smp $1 ato lbh, ayo gbung ja dsni...
    :hahai: :hahai:

    klik sni..
    http://www.readbud.com/?ref=4348172

    danany cair kl da kumpul $50, kl maen tiap hr kira² kurang-lbih 1,5bln lah kl gk da halangan...
    :piss: :piss:

    proffna nh :
    http://www.indoimage.com/show-image.php?id=2f57a57c9f20d954890a266b7e8a4c20
    :hahai: :hahai:

    kl mo dpt byk, maen di byk ip isp yg berbeda ja tp :awas: jgn dsmain datany bwt cr aman :piss: ja..

    met gbung...
    + refback 20% dari bonus bg yang rajin..
    :hahai:

    pmbayarn via PAYPAL

    info YM ja:
    mr_brightside03
     
    Last edited: Jun 7, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. gengen Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    kayaknya ga bakal bisa nyentuh sampe 50$ deh. Bukti PO di internet cuma ada 2 macam juga bro, salah satunya yang bro tunjukin.

    FYI,
    saya juga ikut ini udah lama sekarang posisi di 39,..$ dan artkel cuma 2-5 per harinya cuman sekarang. jadi semakin $ udah banyak semaikn sedikit sekali artikel bakalan muncul. Jadinya kayak, 1/2 + 1/3 + 1/4 + 1/5 + ....... tidak akan jadi 1.
     
  4. mardangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    926
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +9,802 / -0
    Wah2. Padahal menarik. Tetapi sepertinya ujung2nya penipuan.
    Btw, uda pernah coba googling ga??
    Jangan2 ini cuma scam :piss:
     
  5. Ran_TH Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 12, 2009
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +33 / -0
    sama bro....ane udah nyampe $38 tapi iklan per hari cuman ada 3-5 iklan aja....boro-boro nyampe $1.
    Lagian nyari referral di program ini gak ada untungnya...kita baru dapet komisi kalo si referral udah cashout.
     
  6. yokowasis Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    386
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +4,444 / -0
    Berbau Hoax di site. SCAM. Temennya awsurvery
     
  7. wind_rider M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    445
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +155 / -0
    ini metode awsurvey, pertama doang dibikin girang, bisa $12
    nanti 3 bulan cuma 1 :lol:
    mending yg pasti" aja, buktinya juga belum ada tuh :(
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.