1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

Sony Ericsson Perkenalkan Android Xperia Arc

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Jan 7, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,115
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,520 / -0
    [​IMG]

    Sesuai dengan janjinya akan mengusung smartphone dengan teknologi terbaru mulai tahun ini, Sony Ericsson memperkenalkan Xperia Arc. Smartphone yang ditujukan untuk memberikan pengalaman multimedia istimewa ini menggunakan platform Android 2.3 yang dikenal juga dengan nama Gingerbread.

    Xperia Arc merupakan produk pertama dari generasi terbaru smartphone Xperia yang diumumkan pada tahun 2011. Bukan hanya dengan versi Android terbaru, ponsel pintar ini juga didukung teknologi termutakhir Sony yang telah sukses digunakan di produk elektronika lainnya.

    "Kami memulai tahun 2011 dengan mantap melalui produk Xperia kami yang paling menarik untuk saat ini. Xperia Arc menggabungkan teknologi paling mutakhir dari Sony dengan desain yang menakjubkan untuk menghibur dan memukau konsumen. Semua menggunakan keluaran terbaru Android," kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, dalam rilis persnya, Kamis (6/1/2011).

    Kualitas tampilan di layarnya didukung teknologi Sony Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine yang menghasilkan visual cemerlang. Kamera 8,1 MP menggunakan sensor ponsel Exmor R dengan lensa f/2.4 dari Sony yang telah memenangi penghargaan untuk merekam video HD. Semua gambar dan video dapat ditampilkan secara HD di monitor TV via built in HDMI-connector.

    Xperia Arc hadir dengan desain super tipis dan ringan, dengan ketebalan 8,7 mm di bagian yang paling tipis dan memiliki layar multi-touch selebar 4,2 inci. Meski ramping, bahan yang dipakai dijamin kuat sehingga membuatnya tetap tangguh.

    Produk ini tersedia di pasar Indonesia mulai kuartal pertama tahun ini dengan pilihan warna midnight blue dan misty silver.

    (Sumber: kompas.com)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.