1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Software Media Studio for Nokia 4.0.2 (free download)

Discussion in 'Free Talk Zone' started by raddith, Feb 15, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. raddith Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 9, 2008
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +83 / -0
    Media Studio for Nokia adalah program untuk menonton film favorit Anda melalui ponsel Nokia dengan tampilan dan kualitas terbaik audio-video. Selain itu, Anda juga dapat memberikan judul berbagai bahasa ke dalam file audio-video tersebut.

    Program ini dapat menjalankan berbagai format audio-video file, dari mulai film berformat DVD, sampai dengan format rekaman video yang Anda rekam dari TV, home video, bahkan juga dari file video yang Anda download dari internet, semisal dari Youtube.

    Dengan memori 128MB yang ponsel Anda miliki pun, Anda dapat menonton berbagai serial TV favorit Anda, bahkan film dengan durasi yang panjang sampai bermenit-menit di manapun Anda berada, di mobil, kereta, pesawat, saat bekerja.

    Fitur kendali sangat mudah digunakan, dengan hanya beberapa langkah, file video Anda siap untuk ditransfer ke ponsel Nokia. Proses konversi hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit, dan dapat menjalankan berbagai format file video terkini, seperti AVI, MPEG, dsb. Sedangkan file videp yang asli bisa diripping dari harddisk, CD/DVD, perangkat eksternal, Internet, dsb.

    Media Studio for Nokia 4.0.2 kompatibel dengan sekitar 61 seri Nokia, misalnya 330, 3230, 3250, 3600, 3650, 3660, 5200, 5300, 5500, 6085, 6086, 6110, 6131, 6133, 6126, 6230, 6233, 6235, 6260, 6265, 6270, 6275, 6280, 6288, 6290, 6300, 6600, 6630, 6670, 6680, 6681, 6682, 7610, 770, 7710, 9300, 9300i, 9500, E50, E60, E61, E61i, E62, E65, E70, E90, N70, N71, N72, N73, N75, N76, N80, N800, N90, N91, N92, N93, N95, N-Gage, QD.

    File size: 13.1 MB (shareware/demo)
    Sistem operasi: Symbian (Nokia Series)

    Download
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. kuuki M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 9, 2008
    Messages:
    333
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +1,175 / -0
    shareware?
    demo doang?
    ada yg full ga?
    soalnya susah cari yg bisa buat 7710
     
  4. rendy1287 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 5, 2007
    Messages:
    1,888
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +64,191 / -1
    kok pake konversi? :???:

    sebenarnya ini software, software converter atau video player? :???:
     
  5. masterpiece89 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 26, 2009
    Messages:
    161
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +2,696 / -0
    setuju bro, ga jlas maksudnya ni software..converter apa player..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.