1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Lokal Plus

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Jan 21, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,115
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,520 / -0
    [​IMG]

    Untuk memperbesar pasar di seluruh Indonesia, Smartfren sebagai hasil sinergi kegiatan penjualan dan pemasaran antara PT Smart Telecom dan PT Mobile-8 Telecom terus melakukan terobosan baru.

    Saat ini, pelaku bisnis telekomunikasi nasional tersebut telah meluncurkan satu produk baru berupa kartu perdana Lokal Plus. Yaitu kartu perdana yang akan memberikan layanan telekomuniaksi gabungan antara fixed wireless access (FWA) atau telephon lokal wireless dengan layanan selular. Pengguna nantinya akan mendapatkan dua nomor sekaligus, satu nomor selular 0888 dan satu lagi nomor lokal sesuai kode area.

    "Kartu perdana lokal plus ini kami luncurkan serentak di 19 kota di seluruh Indonesia, yaitu Jakarto, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Madiun, Jember, Medan, Batam, Palembang, Lampung, Makassar, Manado, Banjarmasin dan Denpasar," ungkap Head of East Indonesia Smart Telecom, FJ. Arinto Utama dalam acara Smartfren Media Gathering SP Lokal Plus di Hotel Majapahit Surabaya, Kamis (20/1/2011).

    Ia mengatakan, dengan layanan tersebut, maka pelanggan dapat menikmati tarif termurah nomor lokal dengan kemampuan layanan seluler. Dan pelanggan tetap bisa aktif di luar kota tanpa perlu registrasi terlebih dahulu.

    "Ini adalah satu-satunya layanan di Indonesia yang memberikan layanan gratis telephon selamanya tanpa syarat," tekannya.

    Diungkapkan Arinto, komitmen Smartfren sejauh ini adalah memberikan layanan prima dengan tarif yang minim. Sebab, lanjutnya, pasar telekomunikasi terbesar di Indonesia masih di segmen menengah bawah yang memiliki kemampuan terbatas untuk mengeluarkan biaya telekomunikasi.

    "Selain menawarkan tarif termurah bagi pengguna baik menelphone ataupun ditelphon, layanan ini juga menawarkan kenyamanan karena kedua-duanya dapat dihubungi secara bersamaan serta cukup dengan mengisi ulang satu nomor saja untuk bisa mengaktifkan keduanya," tambah Regional Head East java Bali Lombok PT Mobile-8 Telecom Tbk. Jusuf Kurniawan.

    (Sumber: kabarbisnis.com)

    :thx::grp:
     
  2. kntphathoy M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    3,196
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,970 / -0
    apaan nih.. :???:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.