1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Sherina Munaf Resmi Menikah dengan Baskara Mahendra

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 3, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,276
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +99 / -0
    Penyanyi dan aktris Sherina Munaf menikah pada hari Selasa ini dengan kekasihnya, Baskara Mahendra.

    Kabar pernikahan pasangan ini muncul secara tiba-tiba, di mana Sherina mengunggah video di mana dirinya dan Baskara kompak memamerkan cincin pernikahan di jari kelingking masing-masing pada hari Selaa (3/11/2020) ini.

    Tak banyak kata yang diutarakan keduanya dalam keterangan video tersebut. "Plot twist," tulis putri dari Triawan Munaf itu dilengkapi dengan emotikon cincin. Serupa dengan kekasihnya, bintang film Bebas itu juga mengunggah video yang sama namun tanpa keterangan dan hanya menggunakan emotikon cincin.




    Dalam video tersebut, terlihat acara pernikahan mereka digelar sederhana. Baskara mengenakan setelan jas berwarna cokelat yang dipadukan dengan kemeja putih sedangkan Sherina mengenakan gaun lengan panjang dengan rambut yang diurai.

    Menurut Triawan Munaf, ayah dari Sherina, pernikahan putrinya dengan Baskara digelar tanpa undangan.

    "Iya benar tadi pagi. Tidak ada undangan. Hanya dihadiri oleh kedua orangtua mempelai, saksi nikah, dan penghulu," beber Triawan kepada kepada Kompas.com, Selasa (3/11/2020).


    [​IMG]
    Sherina dan Baskara memamerkan cincin pernikahan mereka. (Instagram/@sherinasinna)

    Sherina dan Baskara Mahendra kali pertama bertemu dan berkenalan dalam acara gala premiere film Bebas karya Miles Films pada Oktober 2019. Sejak saat itu, keduanya mulai semakin dekat. Sherina dan Baskara dikabarkan resmi berpacaran sejak awal Februari 2020.

    Selamat mengarungi kehidupan baru, Sherina dan Baskara!



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.