1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

DISCUSSION Setelah Nokia, Kini Microsoft Akuisisi Minecraft Seharga 2,5 Miliar Dollar

Discussion in 'Games Free Talk' started by indogamers, Sep 17, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indogamers M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2013
    Messages:
    1,329
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +142 / -0
    Salah satu perusaahan besar Microsoft memang selalu berupaya melebarkan sayapnya di dunia IT. Tak lama setelah pembelian perusahaan ponsel Nokia yang akhirnya berubah menjadi Microsoft Mobile, kabar pun beredar tentang perusahaan yang ingin kembali mengakuisisi Minecraft. Kabar tersebut ternyata saat ini terbukti kebenarannya. Tadi malam perusahaan tersebut baru saja mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut dengan mengatakan kalau Microsoft akan membeli developer Minecraft yang bernama Mojang dengan harga 2,5 miliar dollar.

    [​IMG]

    Jika melihat hal ini, tentu sudah tidak usah dipertanyakan lagi mengapa Microsoft mau membeli Bojang yang memiliki game Minecraft. Popularitas dari Minecraft sudah tidak bisa diragukan lagi. Game ini telah laku terjual lebih dari 16,5 juta keping hanya untuk para pengguna Mac dan PC saja. Belum lagi untuk platform lainnya yang telah mencapai total penjualan 54 juta copy untuk konsol-konsol game.

    Tim dari Mojang akan dibeli oleh Microsoft Studio, yang membawahi franchise eksklusif seperti Forza Motorsport, Halo dan Fable. Microsoft sendiri berencana tetap membuat Minecraft tersedia untuk seluruh platform seperti saat ini, termasuk untuk PC, iOS, Android, Xbox dan PlayStation. Hal ini seperti yang dikutip pada laman Gopego. Jadi dengan demikian pengguna sudah tidak perlu lagi takut dengan masa depan Minecraft yang akan tetap ada platform lainnya.

    [​IMG]

    Mojang sendiri saat ini sedang merombak para pegawai mereka yang nanti akan bekerja di bawah Microsoft. Kabarnya founder dari Mojang sendiri nanti akan meninggalkan perusahaan tersebut, setelah diakuisisi. Mereka adalah Notch, Carl dan Jakob.

    Source
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.