1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Setelah Berhasil Menggemparkan Appstore, Game MOBA Vainglory Resmi Dirilis Di Playstore!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, Jul 3, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) merupakan salah satu genre game yang paling populer di kalangan gamers. Untuk PC sendiri, melalui Dota 2 dan League of Legends, game bergenre MOBA ini mampu menyihir para gamers untuk terus bermain tanpa henti.

    [​IMG]

    Untuk memudahkan para penggemar game MOBA agar terus bermain kapanpun dan dimanapun, saat ini game bergenre MOBA sudah mulai merambah ke ranah mobile baik melalui Appstore maupun Google Play. Untuk menambah pengalaman dan juga keseruan dalam bermain game mobile bergenre MOBA, beberapa hari yang lalu Super Evil Megacorp memberikan kabar mengembirakan dengan merilis Vainglory untuk Google Play.

    Game mobile Vainglory ini sendiri sebelumnya merupakan game ekslusif yang hanya tersedia untuk para pengguna perangkat Apple. Namun karena tingginya permintaan para pengguna android yang ingin memainkan game ini, akhirnya Super Evil Megacorp pun merilis Vainglory untuk android.

    [​IMG]
    Sebelum melakukan perilisan, Super Evil Megacorp mengadakan pre-registrasi di website resminya. Bagi para pemain yang telah melakukan pre-registrasi, Super Evil Megacorp akan memberikan salah satu hero secara gratis yaitu Taka.

    Seperti yang dilansir dari laman playtoko (26/6/2015), Taka merupakan salah satu hero yang paling menakutkan. Taka memiliki kecepatan yang sangat luar biasa sehingga sangat sulit untuk dihentikan. Dalam perilisannya tersebut, Super Evil Megacorp juga memberikan update terbaru dengan menghadirkan hero yang memiliki skill mumpuni bernama Rona. Penasaran seperti apa gamenya? Silahkan simak video dibawah ini:


    Seperti pantauan yang dilakukan Indogamers di Google Play, game ini mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari para pecinta game Android. Salah satu pengguna playstore bernama Riezka Noll mengatakan "Mantaaaap Saaaaa'ik beneeer, akhirnya bisa ngerasain langsung the most ever much special game strategy."

    Well, kalian penasaran dan ingin mencoba game MOBA yang paling ditunggu-tunggu ini? Jika iya, kalian bisa langsung mengunduh game Vainglory ini melalui tautan berikut.




    Sumber:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.